Download Bad Romance The Series [2016]

 
English Title : Bad Romance The Series
Thailand Title : รักร้อนออนไลน์ เดอะซีรี่ย์ (Rak Ron Online The Series)
Release Date : 18 Juli 2016
Episode : 13
Runtime : 52 menit per episode
Network : PPTV 36
Genre : Romance, Boys Love
Cast : Visava Thaiyanont, Pimnitchakun Bumrungkit, Nattapol Dilokwanarit, Pakorn Thanasrivanitchai

KornKnock : Korn (Nattapol Dilokwanarit) dan Knock (Pakorn Thanasrivanitchai) sudah lama berpacaran dan tinggal bersama diapartement. Karena Korn selalu sibuk di klub kampusnya dan tidak punya waktu untuk Knock, Knock yang punya sifat egois dan labil selalu saja marah. Jika ada sedikit saja kata Korn yang menyinggungnya, Knock selalu merajuk seperti anak kecil. Saat merajuk, Knock lebih memilih pergi keluar ataupun ke klab malam bersama Cho. Awalnya Korn selalu maklum dan berusaha memahami sifat labil Knock. Dia juga tidak marah saat tau Knock pergi bersenang-senang dengan Cho, karena Cho memang teman kampus mereka. Tapi lama-kelamaan Korn merasa Knock semakin berubah. Jadi dia meminta bantuan Yihwa, sahabatnya, untuk membuntuti Knock dan Cho. Dari hasil stalking yang didapat Yihwa, Yihwa yakin ada apa-apa antara Knock dan Cho. Belum selesai masalah yang itu, muncul lagi masalah baru. Meskipun Korn sangat menyayangi Knock, Korn masih tidak mau menceritakan hubungannya dengan orang lain. Dan Knock yang egois membenci itu.


YihwaCho : Yihwa (Pimnitchakun Bumrungkit), adalah cewek cantik namun bermulut kasar yang lumayan populer dikampusnya. Yihwa si super judes ini sebenarnya sulit berteman dengan laki-laki, tapi dia bisa bersahabat baik dengan Korn dan Knock. Karna Yihwa sudah lama bersahabat dengan Korn dan Knock, Yihwa jadi tau bahwa setiap laki-laki punya peluang untuk menjadi Gay oleh faktor lingkungan. Setiap ada cowok yang mendekatinya, Yihwa selalu selektif dan berprasangka bahwa laki-laki itu Gay. Jadi saat Cho (Visava Thaiyanont) masuk ke kehidupan Yihwa, Yihwa sangat waspada. Dengan kulit mulus dan badan Cho yang sispack, serta kebiasaan Cho yang selalu berteman dengan siapa aja entah itu cewek, banci, transgender, ataupun biseksual, membuat Yihwa semakin tidak menyukai Cho. Terlebih lagi saat menstalking Cho dengan Knock, Yihwa semakin yakin kalau Cho adalah Gay. Tapi sebenarnya Cho bukan gay. Saat pertama kali Cho melihat Yihwa, dia sudah menyukai Yihwa dan bersumpah akan meluluhkan hatinya. Cho bahkan meminta bantuan Kncok untuk meyakinkan Yihwa bahwa dia bukan gay.

Baca Juga : Biodata Pemain Bad Romance The Series

Dari awal mimin sudah suka sekaligus gregetan dengan series ini, apalagi saat bagian Korn-Knock. Sifat Knock yang over labil dan sering merajuk ngga masuk akal bikin mimin selalu berdoa supaya Korn mutusin si Knock ini. Korn-nya juga terlalu baik. Dia emang tipe cowok dewasa yang pengertian, jadi setiap Knock mulai bertigkah, Korn selalu maklumin. Mimin ngga ngerti gimana bisa hubungan seperti punya Korn dan Knock ini bakalan bertahan lama. Ada juga si Cho yang unyu-unyu tapi bikin gregetan. Cho ini memang cowok metropolitan yang ‘nempel’ sana sini, jadi setiap makhluk itu dia jabanin. Ibaratkan kambing dikasih gincu aja diembat sama si imut Cho hehe. Tapi semanjak ketemu Yihwa, penyakit Cho ini mulai berkurang dan dia pengen buktiin ke Yihwa kalau dia bukan bad boy, apalagi gay. Selain pasangan KornKnock dan YihwaCho, juga ada pasangan lain yang ceritanya ngga kalah seru. Selain cinta-cintaan mulu, Bad Romance juga menceritakan persahabatan dan dunia pergaulan anak muda. At least, ini series recomendet banget buat di tonton.

Download ENG SUB Via Kissasian
>> Bad Romance The Series ENG SUB


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..






11 comments

Ini drama juga bagus banget..recommended! sayang yg full ep yg ad sub eng ny susah bgd nyarinya..di youtubeny cut couple knock n korn aja.. pdhl couple yihwa n cho juga lucu bgd.. dimana lagi bisa di cari ya??

Reply

Iyanih, mimin juga nontonnya ngga pake sub :D

Reply

lebih bagus kalau disertakan link nontonnya pasti seru

Reply

Iya, mana linknya min. Kalo bsa yg streaming jga boleh.

Reply

Kissasian min dicoba, engsub. Tapi baru 10eps, belum update 2 eps nya.

Reply

Kissasian udah sampe 11. Di youtube udah tamat

Reply

Episodes 1 to 11: http://kissasian.com/Drama/Bad-Romance-The-Series
Episode 12: https://youtu.be/8ym4UdKrZA8 & https://youtu.be/EIj3IqBMrpU
Episode 13: https://youtu.be/Dp-ow9QVM2Q & https://youtu.be/EH65Xgx09Hw & https://youtu.be/RtvgQ-VU6zg & https://youtu.be/QcInjNGcyXE & https://youtu.be/QOl8ZgDsbVE

Reply

Kissasian udah lengkap.
Min pernah baca info tahun ini bakal ada series khusus tentang Korn Knock ya, lupa judul nya apaan, can't wait deh, hahahaa

Reply

Post a Comment