Biodata Tomo Visava Thaiyanont




Real Name : Visava Thaiyanont 
Nickname : Tomo
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 07 Juni 1990
Agama : Budhha
Usia : 26 tahun (2016)
Tinggi Badan : 176 Cm
Berat Badan : 56 Kg
Hobby : Basket , sepakbola, gym
Barang Favorit : Kalung dan cincin
Makanan Favorit : Fast food atau Junk Food
Hewan Favorit : Anjing
Kepribadian : Sedikit pendiam tapi cerewet (?)
Pendidikan : Bangkok University International College
Instagram : @__tomo___ (dua under score, tomo, kemudian tiga under score)
Twitter : tomo_kotic
Film / Drama  :
1. Bangkok Kung Fu [2012]
2. Parallel University [2015]
3. Bad Romance The Series [2016]

Tomo Visava sudah lama dikenal masyarakat Thailand sebagai salah satu mantan personel K-Otic yang dibentuk oleh label musik RS Promotion tahun 2007 silam. K-Otic adalah boyband beranggotakan 5 orang yang berasal dari Thailand, Jepang, dan Korea. Lagu debut K-Otic yang berjudul Don’t Trust Me saat itu langsung booming dan mendapat respon baik. Awal karir Tomo bersama K-Otic berjalan dengan mulus, sampai akhirnya K-Otic memutuskan bubar dan menyelenggarakan konser terakhir bertajuk K-Otic The Memory Concert pada tahun 2011.

Dengan memulai karir sebagai penyanyi, Tomo yang berdarah campuran Thailand-Jepang banting stir ke dunia akting dan menyanyi solo setelah K-Otic bubar. Dia membawakan peran perdananya di dunia akting dalam film Bangkok Kung Fu, setelah itu memutuskan untuk pergi ke Jepang. Kembali dari Jepang tahun 2015, Tomo terlihat semakin ganteng dengan melakukan beberapa operasi plastik. Penampilan barunya itu sempat dikritik oleh fans-fans yang sudah menunggu kedatangannya. Penggemarnya beranggapan wajah Tomo malahan terlihat lebih imut dan ganteng alami sebelum dia melakukan operasi plastik. Banyak juga yang mengatakan wajah Tomo sekarang terlihat palsu dan pipinya terkesan seperti terjepit pintu. Hmm.. tapi menurut mimin, wajahnya p’Tomo oke-oke aja kok, meskipun sedikit kelihatan aneh. Cowok cakep meskipun di oplas tetap aja kelihatan cakepnya, bener ngga? hehe

Baru-baru ini, Tomo kembali lagi ke dunia hiburan dengan perannya sebagai Cho di Bad Romance The Series yang tayang Juli lalu. Tomo mengatakan beberapa sifat Cho ada kemiripan dengan sifat aslinya, yaitu suka memperhatikan perempuan cantik. Sebenarnya bukan perempuan cantik, Tomo lebih suka dengan perempuan yang punya senyum manis dan juga pintar memasak. Itu tipe cewek idelanya. Setelah K-Otic bubar, Tomo yang sekarang ingin fokus ke dunia akting mengaku sangat merindukan boyband yang pernah membesarkan namanya tersebut. Meskipun sudah bubar, Tomo dan mantan personel K-Otic yang lain masih sering berhubungan dan jalan bareng, meskipun salah satu mantan personilnya yang bernama Jong Bae Park sudah kembali ke Korea.
(Source : Thai Wikipedia, Pantip, Dek-d, Instagram)


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..
 










2 komentar

ganteng banget suka deh sama p'tomo jadi mau nonton bad romance

Reply

Bucinb banget aku sama dia

Reply

Posting Komentar