Download Diary Of Tootsies [2016]


English Title : Diary of Tootsies
Thailand Title : ไดอารี่ตุ๊ดซี่ส์เดอะซีรีส์ (Diary Tootsie The Series)
Release Date : 13 Januari 2016
Genre : Boys Love, romance
Episode : 12
Runtime : 25 menit per episode
Network : GMM One
Cast : Pattarasaya Kreuasuwansri, Paopetch Charoensook, Thongchai Thongkanthom, Rathanand Chanyachirawong, Kritsanapoom Pibunsonggram

Series terbaru tahun 2016 dengan tema boyslove ini menceritakan tentang 4 sekawan yang mencoba menemukan cinta sejatinya setelah mengalami patah hati. Secara kebetulan, Gus (Charoensook Paopetch), Golf (Thongchai Thongkanthom) dan Kim (Rathanand Chanyachirawong) mengalami sakit hati massal karena putus cinta. Mereka mencoba move on dibatu oleh Natty (Kreuasuwansri Pattarasaya), sahabat perempuan mereka yang ceria. Saat proses move on itulah ke-4 sekawan ini menemukan hal-hal baru yang menjadikan titik awal menuju cinta sejati mereka. Series ini akan menghadirkan kisah persahabatan penuh tawa sekaligus menyentuh. 

DOWNLOAD ENG SUB VIA KISSASIAN
>> Diary of Tootsiesn ENG SUB FULL EPS 1 - 12

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..



1 komentar:

mau komen ah... THIS IS THE BEST SERIES THAT I EVER WATCHED... BETWEEN LOVE, SADNESS, HAPPINESS, AND JOURNEY, THEY'VE ALREADY MIXED TO BECAME A GOOD ONE
kaphun khap min :D

Reply

Posting Komentar