Download Secret Love.. รักลับหลัง [2014]



English Title : Secret Love Love Behind One’s Back
Thailand Title : Secret Love.. รักลับหลัง (Secret Love.. Rak Lab Lang)
Release Date : 07 Agustus 2014
Genre : Drama Special, Boys Love
Home Production : BANG CHANNEL
Cast : Gun Korawit Boonsri, Pop Khamgasem, Ten Tosatid Darnkhuntod

Tar (Ten Tosatid Darnkhuntod) dan Wan (Gun Korawit Boonsri), pasangan Gay yang sudah lama menjalin hubungan dan keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen. Mereka memiliki hubungan yang sangat romantis, namun keromantisan itu tidak bertahan lama setelah Wan diterima bekerja disebuah perusahaan iklan ternama. Di perusahaan tersebut, Wan bertemu dengan Ohm (Pop Khamgasem), seorang Creative Director yang secara tidak langsung menarik perhatiannya.

Pada awalnya Wan mengatakan bahwa dia sudah memiliki pacar. Namun, seiring berjalannya waktu, Wan mulai menikmati setiap perhatian-perhatian yang diberikan oleh Ohm. Keduanya semakin dekat hingga rasa tertarik dan saling perhatian tersebut berubah jadi cinta. Konfliknya rumit karena Tar pun telah mengetahui hubungan Wan dan Ohm. Bahkan Tar pernah berkata pada Wan apabila hubungan mereka tak bisa dilanjutkan lagi dia akan menerimanya.

Saat ulang tahun Wan, Tar telah mempersiapkan sebuah kejutan. Namun, Wan tidak pulang karena merayakan ulang tahun bersama teman-teman kantornya. Tar berpikir bahwa itu semua pasti adalah ulah Ohm. Tar pun mulai berkomunikasi dengan Ohm. Awalnya dia meminta agar Ohm tidak mengganggu hubungannya dengan Wan. Semakin lama mereka berkomunikasi, tidak disangka Tar mulai merasa nyaman dan hubungan mereka menjadi dekat. Ohm menerima dan membalas semua perlakukan baik dari Tar sehingga lambat laun dia mulai melupakan Wan.

Wan yang mengetahui hubungan antara Tar dan Ohm jadi sangat sedih dan marah. Wan beranggapan sangat tidak masuk akal bahwa Tar yang harusnya membenci Ohm malah jadi menyukainya. Berbagai macam pikiran mulai berkecamuk di benak mereka masing-masing. Hingga suatu hari, Ohm yang paling bijaksana di antara mereka bertiga mulai merasa bahwa hubungan diantara mereka itu salah. Di sebuah atap gedung, Ohm memutuskan untuk tidak ingin menyakiti siapaun. Dia meminta agar hubungan Wan dan Tar bisa kembali seperti saat mereka berdua belum mengenal Ohm. Namun, perasaan Wan untuk Tar sudah berbeda. Seberapa keraspun Tar meminta Wan kembali, hatinya tidak lagi sama.

Download : (copy link youtube, pastekan di savefrom.net)
>> Secret Love – LoveBehind One’s Back ENG SUB

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.




















1 komentar:

Hellooo.. If its not a bother, can you please tell me the ost used in this movie? Thank you

Reply

Posting Komentar