Biodata Theo Akhira (Shira Jeerakulchan)



Nama Lengkap : Shira Jeerakulchan
Nickname : Theo (Theo Akhira)
Agama : Buddha
Hobby : Olahraga, berenang
Pendidikan : Fine and Applied Arts Chulalongkorn University
Profesi : Model, aktor, instruktur fitnes
Instagram : @theo_shira

Theo Akhira mulai dikenal saat dia menjalin hubungan dengan aktor Gun Koorawit tahun 2014 lalu. Berkat aktingnya hot-nya di film gay Father & Son, nama Theo lebih dikenal lagi. Dalam film yang tayang 12 November 2015 tersebut, semua adegan Seks sesama jenis dilakukan secara ‘nyata’ dan ditayangkan tanpa sensor dan cut! Dengan badan sexy dan otot-ototnya, ngga kebayang gimana hotnya aksi Theo ya. Selain berprofesi sebagai aktor dan model, Theo juga merupakan instruktur fitness. Ngga heran badannya hot dan sexy gitu. Cowok ganteng yang pernah menjadi manajer Thailand K-POP Cover Dance Festival ini sekarang sedang berpacaran dengan Lee Zae Hoon.

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Theo ini? hehe..























Post a Comment