Biodata Freshy Tuangphob Tancharoen



Real Name : Tuangphob Tancharoen
Nickname : Fresh / Freshy
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 15 November 1994
Usia : 22 tahun
Tinggi Badan : 180 cm
Golongan Darah : O
Makanan Favorit : Somtam (salad pepaya) dan Salad mangga
Minuman Favorit : Jus buah
Warna Kesukaan : Biru
Boneka Kesukaan: Doraemon
Hobby : Menonton film, mendengarkan musik
Instagram : @tuangphob
Facebok  : Freshy Tuangphob
Pendidikan :
1. Anubanchanthaburi School
2. University of the Thai Chamber of Commerce
Film :
1. Father & Son [2015]
2. Ror Door Kha Chon Pee [2015]

Freshy Tuangphob, cowok kece yang terkenal melalui perannya sebagai Neung (sang anak) di film gay panas Father & Son. Laki-laki yang anti memakan segala macam jenis daging ini sekarang sedang sibuk promo film terbarunya, yaitu Ror Door Kha Chon Pee (2015). Lewat film tersebut, Freshy menemukan tambatan hatinya, Wine Potchara. Namun, hubungannya dengan Wine hanya sekedar cinta lokasi dan tidak berlangsung lama. Si penyendiri ini tetap ingin menjomblo sampai sekarang.

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Freshy ini? hehe..































Post a Comment