Biodata Dan Fakta Min Thitipat Pookbooncherd



Real Name : Thitipat Pookbooncherd
Nickname : Min
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 19 Juni 2000
Usia : 16 tahun (2016)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 55 Kg
Hobby : Menyanyi dan mendengar musik
Makanan Favorit : Nasi goreng
Warna Favorit : Biru
Hewan Favorit : Kucing dan anjing
Kepribadian : Provokatif
Tujuan Dalam Hidup : Lulus dengan baik dan memiliki bisnis yang sukses
Pendidikan : Srinakharinwirot University Prasarnmit Demonstration School
Instagram : @minthtp
Twitter : @minthitipat
Film & Drama :
1. Love Sick Season 2 [2015]
                  
Min Thitipat, aktor ganteng dan imut yang terkenal melalui series boyslove popular Love Sick Season 2 ini memang sedang diidolakan para cewek-cewek. Berperan sebagai Mick yang menyukai Ohm, seniornya di klub musik dalam serial Love Sick, Min memikat penonton dengan mata indah dan pipinya yang chubby. Terlahir sebagai anak tunggal, saat kecil Min mengaku nakal dan manja seperti anak perempuan. Yang dilakukannya setiap hari hanya bermain dan menyusahkan orangtua, sampai suatu saat dia mulai dewasa dan berpikir dia harus sukses dan menyelesaikan sekolah sungguh-sungguh.

Min ini pintar memainkan gitar dan piano. Dia juga bisa bernyanyi dan mengikuti eskul teater musikal di sekolahnya. Sebelum mendapatkan popularitas lewat Love Sick The Series, cowok berponi ini dulunya sempat mengikuti casting untuk Hormones The Series season 2 namun gagal. Min lalu disaranin temannya untuk mencoba ikut casting Love Sick The Series. Dari situlah dia mengeluarkan kemampuannya dalam bidang akting yang ternyata sukses membuat namanya dikenal.

Min mengaku kesulitan saat awal-awal syuting. Dia sering gugup jika disuruh melakukan adegan romantis, apalagi jika dia salah dan harus di take berkali-kali. Meskipun begitu, Min mendapat banyak dukungan dari orangtua dan seniornya di lokasi syuting. Saat istirahat syuting, biasanya Min, Oat, White, New, Sammy, Gunsmile, dan Toptap akan membuat cover video music atau mengganggu pemain lainnya di lokasi hehe. Pemain lain juga suka menjahili Min karena Min ternyata penakut dan phobia gelap.

Bicara tentang kedekatan Min dengan teman-temannya, Min paling dekat dengan Oat Tharathon, aktor pendatang baru yang juga bermain di Love Sick sekaligus sahabatnya sejak SD. Karena kedekatan mereka ini, bahkan sampai menempel terus di lokasi syuting, banyak pemain Love Sick lain menggoda hubungan mereka berdua. Para fans pun senang dengan kedekatan MinOat yang imut sampai berharap mereka berdua bisa jadian beneran.



Selama ini pekerjaan sebagai model iklan dan sibuk syuting sedikit ngeganggu sekolah Min, sampai-sampai Min harus ikut kurus untuk mengejar ketinggalan. Setelah lulus SMA nanti, Min berencana bakalan mendalami sekolah desain di Thammasat atau Chulalongkorn University. Sudah selesai dengan kehidupan pribadinya, sekarang kita liat wawancara Min bersama Prsociety tentang kehidupannya cintanya yukk..

Apa tanggapanmu dengan fans yang mendukungmu dengan Oat?
Kami sedang berusaha menyenyangkan mereka (fans). Aku dan Oat memang sangat dekat, kami bersahabat sejak remaja. Dan.. apa ya? Ya begitulah, kami hanya menunjukan apa yang ingin fans liat dari kami.

Lalu, apa sekarang kau punya pacar?
Untuk usiaku sekarang, kupikir belum saatnya. Mungkin nanti. Tapi selama ini memang ada orang yang kusuka.

Laki-laki atau perempuan?
Hahaha, dia perempuan. Usianya lebih tua dariku. Tapi itu rahasia.

Apa yang membuatmu menyukainya?
Dia memiliki rambut panjang dan terlihat sangat natural.

Apa kau sudah memberitahunya?
Menembaknya akan terlihat mengejutkan. Aku pikir jika sudah siap aku akan memberitaunya. Jika kami sedikit lebih dekat lagi, aku akan memberitaunya.
(Source : Prsociety, maaf linknya lupa)

Huaa.. mimin sedih waktu tau Min lagi suka sama cewek yang lebih dewasa dari dia. Siapapun orang itu pasti beruntung banget, dari yang mimin dengar-dengar cewek itu adalah seniornya di sekolah.  Tapi mimin masih belum nemu siapa jejak cewek itu TT Daripada sedih, sekarang kita liat aja tips khusus dari Prsociety buat cewek-cewek yang siapatau dijadikan pacar oleh Min *boro-boro gue dijadiin pacar, palingan dijadiin pembantu huhuhu*

4 Hal Yang Akan Kita Lakukan Jika Berkencan Dengan Seorang Min :
1. Hal yang wajib dilakukan : Makan dan nonton film.
2. Makanan untuk kencan : Mie
3. Tempat untuk kencan : Siam Square, Siam Paragon dan sekitarnya.
4. Hal yang dilakukan selama kencan : Saling bercerita dan saling mendengarkan

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Min ini? hehe..




























2 komentar

ada film gay lagi gak si dia selain love sick ?

Reply

Jesus Christ..I didn't understand any flipping word...I just love your acting

Reply

Posting Komentar