Biodata dan Fakta White Nawat Phumphothi-ngam





Real Name : Nawat Phumphothi-ngam
Nickname : White
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 02 Juni 1996
Agama : Khatolik
Usia : 20 tahun (2016)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 60 Kg
Hobby : Bermain sepakbola
Style : Kausal dan Jeans
Kepribadian : Pemalu tapi jahil, suka mengganggu orang
Pendidikan :
1. Assumption Comercial College (SMP-SMA)
2. Bangkok University, jurusan pemasaran
Instagram : @ww.nawat
Film / Drama :
1. Love Sick The Series [2014]
2. Love Sick The Series Season 2 [2015]
3. Wifi Society : Gray Secret [2015]
4. U-Prince The Series [2016]
5. War of High School The Series [2016]
Song :
White ft. Captain - หัวใจมีเพียงเธอ

Si ganteng White Nawat, lahir dari drama boyslove populer, Love Sick The Series. Dilansir dari dek-d, cowok manis yang pandai bermain futsal ini mengaku dulu ngga kepikiran akan diajak sang produser untuk bermain dalam Love Sick The Series sebagai Phun. Pasalnya, White punya kebiasaan buruk yaitu mengolok-olok pasangan Gay. “Kupikir ini karma. Aku dikenal dengan sebutan White Super Jahil, jadi dulu aku sering menggoda pasangan Gay yang bergandengan tangan di mall-mall. Tapi itu hanya bercanda, aku tidak bermaksud mengolok atau apapun” ucap White. Dia juga awalnya menolak untuk bermain di LSTS karena ngga mau memotong rambutnya. Dia juga sedikit ragu karena itu film bertema boyslove. Tapi setelah mencoba, White mengatakan bermain di Love Sick adalah pengalaman luar biasa yang tak bisa dilupakan dalam hidupnya.



Dalam Love Sick The Series, White berperan sebagai Phun, seorang anak pengusaha kaya raya yang jatuh cinta dengan Noh tanpa disengaja saat mencoba menghindari perjodohan Ayahnya. Untungnya, White-Super-Jahil ini bisa membangun camistry dengan Captain. Berkat perannya yang dianggap sukses bersama Captain di series tersebut, nama White dikenal sampai keluar negeri khususnya China. White dan Captain bahkan memenangkan pengharagaan KAZZ Awards 2 tahun berturut-turut untuk nominasi Couple (Koo-Jin) of The Year di tahun 2015 dan 2016, mengalahkan pasangan Koo-Jin fenomenal Nadech-Yaya yang menang selama 6 tahun berturut-turut!



White merupakan anak tunggal yang terlahir dari keluarga besar Phumphoti-ngam. Kakek White (dari pihak Ayah) yang punya marga Phumphoti-ngam ini adalah pengusaha jamu besar dan tertua di Bangkok. Kemudian kakeknya ini meneruskan usaha ke anak-anaknya yaitu Ayahnya White dan juga paman-pamannya White. Dalam keluarga besar Phumphoti-ngam, White merupakan cucu tertua sekaligus kakak sepupu tertua untuk 14 saudara sepupunya. Salah satu adik sepupu White adalah Oat Tharathon yang juga bermain dalam Love Sick season 2. Selain Oat, ada juga Ice Methakorn, kakak kandung Oat yang terkenal saat memerankan Din di Hormones The Series. Diantara sepupu-sepupunya ini, White paling dekat ya dengan Ice, mungkin karena mereka seumuran. Mereka ini bisa dibilang keturunan orang-orang cakep deh. Keluarga besar harmonis yang hubungannya erat dan sering kumpul bareng buat minta uang ke sang kakek hehe. Sebagai saudara tertua untuk sepupu-sepupunya, White mengaku masih belum bisa memberi contoh yang baik. Malah dia dan Ice yang sering ngajarin sepeupu-sepupunya untuk berbuat jahil hehe.






Semua sepupu White sampai White sendiri bersekolah/alumni Assumption College lho. Ternyata bukan cuma di Love Sick aja White sekolah di sekolah khusus laki-laki, soalnya Assumption itu juga sekolah Khatolik khusus laki-laki. Ini adalah salah satu sekolah swasta termahal di Bangkok, letaknya dekat katredal mewah Assumption. Saat masih sekolah dulu, White ini atlit sepak bola dan futsal. Sekolahnya rajin mengikuti turnamen dan Tim sepak bola White sering memang. White bilang dia bisa ditempatkan dimana aja, dari bek kiri sampai pemain penyerang. Setiap posisi sudah pernah dimainkan oleh White. Saat SMP-SMA, impian White dan Ice adalah jadi pemain sepak bola nasional Thailand, tapi saat keduanya sudah memulai masuk dunia akting, impian itu seakan terlupakan.

Sekarang ayo kita liat wawancara White dengan situs dek-d.com..

Gadis impian White?
Tinggi dan sama sepertiku, putih (White). Lembut seperti Min dan lucu seperti Captain hahaha.

Kriteria wanita yang disukai?
Lebih muda dariku, mungkin junior atau adik kelas haha. Aku tidak terlalu baik dalam memilih wanita.

Tips merawat diri?
Aku tidak terlalu ribet tentang merawat diri. Paling-paling aku akan mencoba meghindari jerawat dan pergi ke dokter jika ada masalah kulit.

Style favorit?
Kaus putih kasual dan sadal jepit, tapi rapi. Tergantung siatuasi, jika hari biasa aku akan menggunakan celana pendek. Jika resmi aku akan menggunakan jeans dan sandal yang tertutup.

Kehidupan setelah dikenal banyak orang?
Aku banyak mengubah sifatku. Sudah waktunya untuk jadi sedikit pemalu dan berjalan keren menggunakan kacamata hitam haha.

Pengalaman lucu bersama Captain?
Itu terjadi saat kami syuting di Pattaya. Hari itu perutku sedang mules dan Captain mengatkan kentutku sangat bau. Saat aku bilang aku duluan yang mandi, Captain hanya tersenyum dan mengangguk. Dia tidak tau aku mengentuti bak mandi dan tampaknya Captain juga berendam di bak itu hahaha.

Barang kesayangan?
Kalung pemberian ayah. Aku sering kelupaan dengan barang itu setiap habis mandi. Apalagi jika kulepas saat syuting. Jika kehilangan itu akan akan sangat sedih.

Hal menarik saat syuting Love Sick?
Aku banyak pengamalam baru. Di Love Sick ada kelas akting, kelas menari dan kelas menyanyi. Aku sudah diajarkan dan sukses menyanyi dengan suara yang sedikit lebih normal sekarang hahaha. Saat menari badanku juga gematar, tapi itu semakin baik saat aku terus berlatih.

Dan ini sekedar tambahan, nama-nama ke 15 saudara sepupu White termasuk White sendiri.. hehe. Oh iya, kakek-nya White punya banyak anak cowok dan cuma punya 1 anak cewek. Anak ceweknya itu ya Ibunya Ice, Oat, dan Earth, makanya Ice sebagai anak pertama diwajibkan buat pakai marga Ayahnya, Supapantaree. Sementara Oat dan Earth sendiri dibolehin pake marga dari Ibu.

1. White Nawat Phumphothi-ngam (20 thn)
2. Big Wattana Phumphothi-ngam (20 thn)
3. Ice Methakorn Supapantaree (18 thn)
4. Tray Pichaya Phumphothi-ngam (18 thn)
5. Aem Tanakorn Phumphothi-ngam (17 thn)
6. Sam Dusadee Phumphothi-ngam (16 thn)
7. Ploy Panida Phumphothi-ngam (16 thn)
8. Oat Tharathon Phumphothi-ngam (16 thn)
9. Sun Kritsada Phumphothi-ngam (15 thn)
10. Earth Thanakorn Phumphothi-ngam (15 thn)
11. Jay Chatchapol Phumphothi-ngam (14 thn)
12. Son Sony Phumphothi-ngam (12 thn)
13. Home Phumphothi-ngam (11 thn)
14. Ben Phumphothi-ngam (10 thn)
15. Jenny Phumphothi-ngam (7 thn)




Song :
White Nawat หัวใจมีเพียงเธอ
Penghargaan :
1. Teen Choice Awards 2014, Rising Star of The Year bersama Captain (Win)
2. PRSociety Top Favorites 2014, Hot Actor of The Year bersama Captain (Win)
3. Daradaily The Great Awards 2014, Star Actor of The Year (Nominasi)
4. KAZZ Awards 2015, Couple (Koo-Jin) of The Year bersama Captain (Win)
5. MAYA Awards 2015, Rising Star of Public (Win)
6. MAYA Awards 2015, Romantic Boy of Koo-Jin (Win)
7. KAZZ Awards 2016, Couple (Koo-Jin) of The Year w/ Captain (Win)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'White ini? hehe..


























Post a Comment