Biodata dan Fakta Captain Chonlathorn Kongyingyong



 
Real Name : Chonlathorn Kongyingyong
Nickname : Captain
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 02 Februari 1998
Agama : Budhha
Usia : 18 tahun (2016)
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 68 Kg
Hobby : Olahraga, bermain badminton
Style : Kasual dan denim
Makanan Favorit : Segala macam jenis sushi
Kepribadian : Santai, mudah tersenyum
Pendidikan :
1. Satit Prasarnmit (SD)
2. Satit Patumwan Demonstration School (SMP)
3. Mahidol University International Demonstration School (SMA)
Instagram : @ccaptainch
Film / Drama :
1. Love Sick The Series [2014]
2. Love Sick The Series Season 2 [2015]
3. U-Prince The Series [2016]
Song :
Captain Chonlathorn – ขอร้อง
White ft. Captain - หัวใจมีเพียงเธอ

Captain Chonlathorn memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti casting Love Sick The Series dan terpilih untuk membawakan peran sebagai Noh, ketua klub musik di sekolah yang lucu dan disukai banyak orang. Ngga cuma di dalam series, Captain yang merupakan anak sulung dari 2 bersaudara ini juga dikenal lucu dan disukai teman-temannya. Teman-teman di lokasi syuting pasti bakalan ketawa kalau sudah ngedengar banyolannnya Captain. Selain lucu, dia juga dikenal tukang tidur lho, Captain bisa tidur dimana aja dengan posisi yang aneh bin ajaib. Tapi meskipun tukang tidur, Captain ini taat banget sama agama sampai-sampai tahun 2014 lalu dia mendapatkan kesempatan untuk jadi duta agama Buddha periode 2014-2015.

Berkat akting perdananya yang sukses bersama White Nawat di Love Sick, Captain terkenal sampai keluar negeri khususnya China dan masuk dalam beberapa nominasi Awards selama tahun 2014-2016. Pertama-tama, mimin mau ngucapin selamat dulu buat Captain, karena dia berhasil memboyong 2 penghargaan sekaligus di KAZZ Awards 2016, yaitu untuk nominasi Highly Popular Young Actor dan nominasi Couple (Ko-Jin) of The Year. Sekali lagi congrat ya buat kalian!



Udah pada tau belom kalau Captain ini punya jiwa atlit? Dia yang jago main bulu tangkis ini udah beberapa kali menyabet gelar juara untuk turnamen ganda putra. Captain juga pernah juara 1 lomba lari jarak jauh. Cowok imut yang suka pelajaran bahasa inggris ini rencananya bakalan masuk Thammasat University dan mengambil jurusan Seni Komunikasi tahun ini. Stt.. Captain ternyata juga ngefans lho sama Mario Maurer. Katanya dia pengen kuliah di Seni Komuikasi untuk memperdalam kemampuan akting dan bicaranya supaya bisa jadi pra’ek ngetop kayak Mario. Aminn ~ Sekarang kita liat aja yuk wawancara Captain sama teen.mthai.com ...

Tipe wanita idaman?
Dia harus cantik hahaha.

Peristiwa yang paling membuatmu bahagia?
Saat fans tiba-tiba datang ke lokasi syuting dan memberi kejutan untuk ulang tahunku yang ke-16 (saat syuting Love Sick Season 1).

Hadiah ulang tahun paling mengesankan?
Sebuah jam tangan yang diberikan ayahku. Banyak makna yang tersimpan didalamnya.

Waktu untuk pergi shooping?
Seperti orang kebanyakan, saat akhir pekan. Aku akan pergi besama Ayah dan memintanya membelikan barang-barang untukku haha.

Tempat shooping favorit?
Siam.

Barang apa yang biasa dibeli? Seberapa banyak dan warnanya apa?
Seberapa banyak aku tidak yakin. Jika bisa aku harus membeli sebanyak-banyaknya dan mengoleksi semua warna haha.

Barang paling mahal yang pernah dibeli?
Sepasang sepatu olahraga. Harganya lumayan mahal dan aku mengumpulkan uang untuk membelinya sendiri.

Negara yang paling ingin dikunjungi?
Jika bisa, aku akan ke Amerika dan menemukan pengalaman baru dengan tinggal disana.

Makanan Favorit?
Sungguh, aku bisa memakan segala makanan haha. Tapi aku paling suka Sushi.

Hal yang dilakukan jika ada waktu luang?
Pergi ke tempat kebugaran, olahraga, fitness dan sebagainya. Aku tidak suka hanya berdiam diri dirumah dan bersantai.

‘FANS’.. Apa yang ada dipikiranmu jika mendengar kata itu?
Itu salah satu kekuatanku. Aku sangat senang memiliki banyak fans di Thailand, terlebih lagi sekarang aku punya fansclub sendiri di China. Fans.. aku berterima kasih pada kalian.

Penghargaan :
1. Teen Choice Awards 2014, Rising Star of The Year w/ White Nawat (Win)
2. PRSociety Top Favorites 2014, Hot Actor of The Year w/ White Nawat (Win)
3. Daradaily The Great Awards 2014, Star Actor of The Year (Win)
4. KAZZ Awards 2015, Couple (Koo-Jin) of The Year w/ White Nawat (Win)
5. Nine Entertain Award 2015, Rising Star of Public (Nominasi)
6. KAZZ Awards 2016, Couple (Koo-Jin) of The Year w/ White Nawat (Win)
7. KAZZ Awards 2016, Highly Popular Young Actor (Winner)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Captain ini? hehe..













Post a Comment