Biodata dan Fakta Ngern Anuphat Luangsodsay



Real Name : Anuphat Luangsodsay
Nickname : Ngern
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 30 November 1996
Usia : 20 tahun (2016)
Tinggi Badan : 179 Cm
Berat Badan : 69 Kg
Hobby : Bermain sepakbola
Pendidikan : Srinakharinwirot University
Instagram : @ngernnn
Film dan Drama :
4. Part Time The Series [2016]
Song :
Ngern Anuphat – เสียงที่เปลี่ยน
Ngern Anuphat – หลอกตัวเอง
Ngern Anuphat – ใกล้ไป

Ngern Anuphat memulai karir aktingnya di dunia hiburan lewat series boyslove, Love Sick The Series. Dalam series tersebut, Ngern berperan sebagai Earn yang merupakan ketua klub Cheers. Setelah sukses dengan Love Sick, wajah Ngern kembali muncul di series boyslove terbaru, Part Time The Series. Setelah lulus dari Saint Gabriel’s College, anak bungsu dari 3 bersaudara ini sekarang sedang kuliah jurusan per-filman dan digital media di Srinakharinwirot University. Selain mahir bermain bola, Ngern juga bisa nyanyi lho. Dia mulai belajar menyanyi secara otodidak karna ada tugas musikalisasi saat SMA dulu, dan dia baru sadar ternyata suaranya lumayan bagus. Ngern ini paling ngga bisa hidup tanpa teknologi seperti iPhone, iPod, tablet, ataupun laptop. Dalam sehari, Ngern minimal memegang benda-benda seperti itu selama 18 jam. Apalagi kalau dia punya waktu luang, dia bakalan milih main iPhone atau dengerin musik seharian daripada jalan-jalan menikmati udara segar.

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak p'Ngern ini? hehe..
















4 komentar

Ngern beneran gay nggak sih? Penasaran...

Reply

Bantu jawab. Coba kamu cari profilnya new thitipoom di blog ini dan liat bagian commentnya. Di situ adminnya bilang kalo ngern ini gay.....

Reply

kepo juga . dia sama aug pacaran gk sih

Reply

Koq banyak foto abs dia dah dia binaraga kah model majalah juga kah atau perenang

Reply

Posting Komentar