Biodata dan Fakta Kai Chaiya Jirapirom



Real Name : Chaiya Jirapirom
Nickname : Kai atau Guide (lebih sering dipanggil Guide)
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 30 November 1999
Usia : 18 tahun (2017)
Agama : Kristen Khatolik
Keahlian : Dancing dan bermain musik
Kepribadian : Kalem namun sedikit berisik
Pendidikan : Bodindecha High School (Sig Singhaseni) Kelas 11 SMA
Instagram : @guide.jc
Film / Drama :
1) Love Sick The Series Season 2 [2015]
2) The School The Series [2015]
3) Part Time The Series [2016]
4) My Bromance The Series [2016]
5) The Extra The Series [2016]

Kai Chaiya atau yang lebih sering dipanggil Guide ini merupakan 5 kontes Smart Boy tahun 2014. Berawal dari pengalamannya modeling hingga masuk ke Greatest Entertainment, Kai merasa beruntung dipanggil menjadi pemeran pendukung dalam 3 series yang pernah dimainkannya. Kali ini, Kai merasa lebih beruntung setelah terpilih sebagai pemeran utama di My Bromance The Series, membawakan peran sebagai Bank.

Awalnya ada beberapa kandidat dari management lain yang juga lolos babak penyisihan, tapi akhirnya setelah kandidat masing-masing disuruh adu akting dengan lawan mainnya, Cooper Patpasit, Kai-lah yang paling cocok dan kelihatan klop. Sutradara memilih mereka berdua juga dengan alasan bahwa mereka berasal dari agensi yang sama dan sudah pernah saling kenal, sehingga nantinya mudah membangun caemistry. Mekipun sudah saling kenal, Kai mengaku cukup sulit untuk memulai komunikasi dengan Cooper yang pendiam dan pemalu.

“Saat syuting adegan pertama, Kak Cooper tidak berkata apa-apa, sehingga aku yang ambil bagian untuk semua rolenya. Aku berusaha mendekati dia. Pertama-tama aku mengajaknya membicarakan hal lain (diluar pekerjaan syuting), kemudian mulai lebih sering bercanda. Sejauh ini keadaan lebih baik dari hari pertama. Kami menjadi lebih dekat dan setiap aku ada masalah, Kak Cooper adalah orang pertama yang aku beritahu” ucap Kai saat wawancara dengan Greatest Entertainment.

Kai mengaku tidak ada alasan khusus saat dia selama ini selalu dapat peran di series gay. Kai yakin semua yang dilewatinya hanya proses untuk jadi yang lebih baik lagi. Di MBTS, Kai menerima peran sebagai Bank karena dia tau Cooper yang akan jadi lawan mainnya. Emang kerja sama dengan orang yang sudah dikenal lebih mudah daripada kerjasama dengan yang belum pernah dikenal.

(Source : Foto-foto wawancara yang diunggah Greatest Entertainment, mimin terjemahin sendirian TT)










1 komentar:

Tão jovem e atua muito bem

Reply

Posting Komentar