Biodata dan Fakta Fluke Pongsatorn Sripinta



Real Name : Pongsatorn Sripinta
Nickname : Fluke
Tempat Tanggal Lahir : Provinsi Lamphun, 06 Januari 1996
Usia : 21 tahun (2017)
Tinggi Badan : 171 Cm
Berat Badan : 54 Kg
Hobby : Belanja, menonton film dan main komputer
Olahraga : Bulu tangkis dan tenis meja
Makanan Favorit : Salad papaya dan semua jenis mie
Warna Favorit : Biru dan hijau
Hewan Favorit : Anjing dan kelinci
Genre Film Favorit : Action, romance, komedi
Penyanyi Favorit : Bird Thongchai dan Parn Thanaporn
Style Favorit : Tsirt Colorfull
Aktor Favorit : Natthawut Skidjai
Kepribadian : Pemalu, feminin dan mudah tersenyum
Visi Hidup : Membahagiakan orangtua
Pendidikan : Durakij Phundit University
Instagram : @fluke_pongsatorn
Film :
1. Grean Fictions [2013]
2. Change.. Love Not Change [2014] (Short film)
3. 3 A.M Part 2 3D [2014]
4. My Bromance [2014]
5. Feel Good [2015]
6. Crazy Love The Series [2015]
7. Part of Love The Series [2015]
8. Red Wine in The Dark Night [2015]
9. LOL The Series [2015]
10. Ghost Ship [2015]
11. Thailand Only [2016]
12. Sia Dai [2017]

Fluke Pongsatorn, cowok feminim yang awet muda ini memang sudah sering banget wajahnya wara-wiri di film atau series BL. Langsung aja kita bahas si unyu Fluke ini..

KELUARGA
Fluke lahir dari keluarga sederhana di Provinsi Lamphun, provinsi sebelah utara yang berdekatan dengan Chiang Mai. Ayah Fluke sudah lama punya masalah kesehatan, jadi sebagian pekerjaan dan biaya hidup Ibunya Fluke yang nanggung. Fluke punya satu adik. Fluke mengaku meskipun keluarganya sederhana, dimana sang Ayah berjuang untuk melewati hidup, Fluke bangga dan mengganggap Ayahnya sebagai pahlawan. Berkat ayahnya, keluarga Fluke dan adik Fluke bisa hidup berkecukupan dan harmonis. Lahir di provinsi utara membuat Fluke lihai menggunakan dialek utara dan sedikit bisa bahasa Laos.

PENDIDIKAN
Fluke menghabiskan masa SD dan SMP di Suan Bun Yopatham Lamphun School, kemudian setelah pindah ke Bangkok dia melanjutkan SMA ke Sarawittaya School. Semasa SMA, Fluke sering mewakili sekolahnya untuk turnamen tenis meja. Sekarang Fluke sedang kuliah Jurusan Bahasa Inggris tahun ke-3, Durakij Phundit University. Untuk keperluan festival film kampus, Fluke dan pasangan g4y populer, Keng Peeraphat & Boy Jinthaphat, serta aktor-aktor Thailand yang bersekolah di DPU ikut serta bermain di mini series Crazy Love The Series yang sukses tahun 2015 lalu.

KEPRIBADIAN
Sekali lihat, kita udah bisa nebak seperti apa kepribadian cowok kemayu ini. Karena takut banget sama kecoak dan serangga, Fluke dikenal sebagai sosok feminin dan pemalu. Bahkan sederet dari teman-temannya adalah cewek. Fluke juga sering banget berdandan ala cewek bareng teman-teman kampusnya. Meskipun begitu, Fluke diakuin fans sebagai aktor yang paling ramah dan mudah senyum, penyayang binatang lagi. Dia punya banyak anjing dan punya kucing namanya Hannah. Tapi jangan salah, dibalik sikap manisnya itu, Fluke ini punya banyak kebiasaan jelek dan kesukaan aneh.

Beberapa dari kebiasaan jelek Fluke adalah jarang mandi pagi hehe. Selain itu Fluke ini kebiasaan tidur larut malam, terus bangunnya kesiangan. Fluke juga suka banyak hal aneh seperti, suka ngabisin duit wkwkw (itu mimin juga suka) dan suka makan kodok goreengg! Ga kebayang yah gimana rasanya kodok goreng, tapi kodok goreng Thailand kayaknya enak deh hueehe.

Selain takut tinggi, Fluke juga takut bolos sekolah. Setiap kali dia ada kepentingan yang menghambat sekolahnya, Fluke selalu ngirimin surat atau pesan ke sekolah supaya absennya ga merah. Cerita lucu nih, Fluke pernah waktu itu demam dan ga sanggup ke sekolah, tapi karna ga ada yang bisa dititipin surat ijin, dengan terpaksa Fluke sendiri yang antar surat ijin itu kesekolah. Karna udah keburu sampai sekolah, akhirnya Fluke ga balik lagi dan masuk sekolah hari itu. Semakin ditelusuri, Fluke ini unik juga yahh..

KARIR DUNIA HIBURAN
Fluke mengawali karirnya di dunia hiburan melalui casting tahun 2013. Saat itu, karena kefemininannya, Fluke berhasil mendapatkan peran sebagai uke konyol di film remaja Grean Fiction. Awalnya Fluke gak ada pikiran untuk terjun ke dunia entertainment, tapi saat ada kesempatan datang, Fluke berpikir untuk mencoba lebih dulu. Ditahun selanjutnya, Fluke kembali mendapat peran uke untuk film boylove My Bromance, yang sukses membuat namanya dengan lawan mainnya, Fluke Teerapat, langsung meroket saat itu. Semenjak itu juga, Fluke yang saat ini sudah jadi bagian Workpoint Entertainment selalu mendapat tawaran film ataupun series yang bertema BL.

Bicara mengenai series bertema BL, Fluke mengaku awalnya dari film Grean Fiction. Saat itu, untuk membatu meringankan beban keluarga, Fluke langsung menerima saat ditawari membawakan peran uke, memang juga karena kepribadiannya yang cocok dengan karakter feminin. Film ataupun series yang Fluke mainkan sekarang, Fluke bilang itu semua untuk orangtuanya. Untuk mengumpulkan uang dan dapat apa yang dia impikan, satu-satunya jalan bagi Fluke ya menjadi aktor tanpa harus membeda-bedakan peran.

Saat pertama kali masuk TV, Fluke bilang keluarganya nonton dia di Grean Fiction yang saat itu jadi uke. Keluarganya ga bilang apa-apa, ayah dan ibu Fluke Full mendukung apa yang dilakukan anak mereka. Meskipun bergaya seperti perempuan dan sering mendapat peran sebagai uke, dia masih normal dan ga peduli dengan anggapan orang lain diluar sana. Tahun 2017 ini, Fluke lagi-lagi dapat peran sebagai uke di drama komedi Sia Dai.

Untuk diri Fluke sendiri, pengalaman terseru memainkan film BL ya saat memainkan My Bromance. Disitu, dia diharuskan saling peluk dan cium sesama cowok untuk pertama kalinya. Pipi Fluke ini selalu merah karna malu, dan si Fluke yang satunya ga berhenti-henti buat godain dia. Fluke bilang dia beruntung saat itu adu peran dengan Fluke Teerapat, karna baginya Fluke sudah seperti kakak sendiri.

Mimpi Fluke yang masih belum terwujud saat ini adalah membuka bisnis sendiri. Fluke sangat ingin membuatkan usaha untuk orangtuanya. Kita do’ain semoga apa yang diimpikan dia tercapai ya guys..

ARTI FLUKE TEERAPAT?
Bromance. Fluke dan Fluke Teerapat udah saling kenal dan berteman hampir 3 tahun. Terakhir mereka ketemu pas My Bromance reunion tahun lalu. Meskipun jarang ketemu, mereka masih sering kontek-kontekan dan saat Fluke Teerapat ngalamin masa sulit, Fluke bakalan kasih dia support dan dukung dia dari jauh. Fluke bilang, mereka berdua adalah bentuk lain dari film My Bromance.



ASMARA
Uhh asamaraa... saat wawancara dengan PRSociety, Fluke mengaku dia penah berpacaran beberapa kali waktu SMP dan SMA. Di Lamphun, Fluke pernah punya mantan cewek 1 dan di Bangkok juga udah ada 1, sayang namanya dirahasiain. Untuk sekarang, Fluke mau fokus ke kampus dan karirnya dulu. Udah sejak kelas 3 SMA sampai sekarang, Fluke masih betah jomblo dan fokus ke hal-hal yang dianggapnya penting. Fluke takut urusan cintanya akan berdampak sama studi dan pekerjaan dia. Duh, berarti bagi Fluke cinta itu ga penting ya?

PERNAH DIGODA COWOK?
Jawabannya pernah! Di PRSociety Fluke bilang dia sering didekati sama cowok, entah itu teman kampus atau teman dari lingkungan tempat tinggal Fluke (dimana tempat Fluke tinggal adalah apartment yang isinya aktris atau aktor semua, jadi udah pasti yang godain dia ini ada yang dari kalangan aktor hehe). Untuk hal begituan, Fluke bilang dia ga mau ambil pusing.

Untuk teman cowok, Fluke ini dekeeetttt bangeeettt sama Mild Suttinut. Itu lho Mild yang berperan sebaga Gump di film BL Loves Cooming. Banyak Fans yang mengira mereka pacaran. Sayangnya, akhir-akhir ini mereka jarang kelihatan hangout bangeng. Si Fluke kan lagi sibuk syuting Sia Dai.

ARTI MILD SUTTINUT?
Ketawa. Seriusan. Waktu PRSociety nanya apa arti Mild untuk Fluke dan Fluke cuma bisa ketawa, mimin langsung pasang mata baik-baik buat nerjemahin dengan benar kata-katanya Fluke.

Karna rasa penasaran mimin stalker ulang IG Fluke dan nemuin ucapan selamat ulang tahun dari Fluke untuk Mild. Begini kira-kira terjemahannya.. “Selamat ulang tahun! Kita udah saling kenal bertahun-tahun, kuharap kau juga bahagia bertahun-tahun 555. Kuharap kau terus bahagia, dengan pekerjaanmu, dengan kisah cintamu, dengan apapun. Semua hal baik akan datang dalam hidupmu. Sehat selalu. Terimakasih untuk tahun-tahun sebelumnya, aku bahagia pernah bertemu denganmu. Jika kau ada masalah apapun, silahkan beritahu aku love love love”



Wah kira-kira “ditahun-tahun” sebelumnya ada apa dengan mereka yaakk?


Usut punya usut, mereka berdua udah saling kenal sehabis Fluke main di Grean Fiction. Udah lama banget ya, hampir 4 tahun yang lalu, Fluke juga masih SMA waktu itu. Waktu Mild syuting film Loves Cooming, Fluke datang mulu buat nemanin Mild syuting, terus Mild ngenalin Fluke ke Puk Norrapat, pemeran Nai di Loves Cooming. Tahun 2015, mereka ada main film bareng di Red Wine in The Dark Night. Meskipun scenenya Mild cuma secuil, finally akhirnya mereka disatukan dalam film. 
 
FANS UNTUK FLUKE
Fluke berusaha untk menjaga image baik supaya fans-fansnya gak kecewa. Meskipun Fluke pemalu dan jarang bicara, Fluke selalu rutin berinteraksi dengan fansnya. Bahkan Fluke kadang-kadang meladeni fans dari luar negeri melalui akun facebook pribadinya. Tuh buat fans Fluke sering-sering aja deh spam message ke FB Fluke, siapa tau ntar dibalas hehe. Saat ini Fluke sudah punya fanbase sendiri di China dan Vietnam. Karna semakin banyak fans, kadang managernya Fluke yang ngeladeni dan ngebalas pesan terimakasih untuk hadiah-hadiah yang dikirim fans.

FASHION
Untuk selera fashion, Fluke ini gemar banget koleksi kacamata, tas, sweter dan tsirt. Untuk warna, Fluke suka yang cerah-cerah atau blaster. Kadang dia juga senang pakai yang warnanya nabrak, mirip alay-alay gitu hehe. Untuk merek, Fluke bilang ga ada patokan tertentu. Yang mana yang menurutnya bagus pasti dia beli. Berhubung Fluke ini ga suka terlalu lama diam dirumah, jadi kalau ada waktu luang dia bakalan jalan-jalan cuci mata atau belanja. Wah udah makin mirip cewek nih hehe. Tempat shopping favorit Fluke adalah Major Ratchayothin. Dia biasanya belanja bareng adiknya.

Source :
http://teen.mthai.com/the_boy/67814.html















50 komentar

Gue udah 90% sure he's gay. Walaupun dia nyangkal tetep dia gay. 10% nunggu konfirmasi dia aja.

Sama mild ya, yg di Love's Coming, iya ada juga di Red Wine cuma secuil dikit bgt. Setuju deh, itu ada hubungan apa apa dahh, setuju sama mimin. 555

Foto yang dia dandan jadi cewek, cabtik, mirip artis indonesia, but lupa siapa ya, pokoknya ada deh.

Reply

aku jg yakin bgt klo si imut ini ada sesuatu sama mild.. awalnya aq taunya cuma sama mild gara2 love's coming (pertama kali nonton bl ya ini film, sekarang jd ketagihan nonton bl thailand :D) , pas stalking ig nya mild kok banyak foto bareng fluke, jd penasaran stalking ig fluke, eehh ternyata makin banyak jg foto mild..

makasih min infonya.. ditunggu biodata & fakta mild ya min..

pengen bgt liat fluke-mild dipasangin di film baru :D

Reply

Setuju, emakin dia nyangkal semakin mimin curiga hehe. MiripMika Tambayong ga sih? haha ekilas mimin liatin lagi kok mirip hehe

Reply

Tinggal tunggu aja pengakuannya nanti deh.
Mika Tambaykng + sedikit Ariel Tatum kali ya min, hahahaa

Reply

Yakin 90% doi gay..
Radar fujo ku berisik bgt bunyinya kalo udah ngeliat video" dia 😆
Sempet ngira doi uke bitchy waktu nonton red wine tapi setelah searching lebih jauh lagi soal doi, ternyaa dia sweet dan pemalu bgt.. mirip" si gun

Reply

Aku sangat ngefans sama dia.
Gimana cara menghubunginya Min😢😢😢😥😩

Reply

Aku sangat ngefans sama dia.
Gimana cara menghubunginya Min😢😢😢😥😩

Reply

aku ngefans bnget sama dia,, muka imutnya itu,, awal liat doi di film the bromance,, jadi stalking banyak tentang fluke

Reply

Maaf admin aku mau koreksi sedikit. Fluke adalah anak tunggal dia gak punya adik. Terima kasih

Reply

Fluke mirip artis Indonesia yg suka ada di dahsyat RCTI si Anwar ��

Reply

Oowh fluk fluk.cetar membahana deh. Yg q suka actionnya itu lo, d film red wine in the dark night, drpd yg lain menurutku lo yaa.hmmm mantaap

Reply

Oowh fluk fluk.cetar membahana deh. Yg q suka actionnya itu lo, d film red wine in the dark night, drpd yg lain menurutku lo yaa.hmmm mantaap

Reply

waktu di wawancara Fluke bilang puny adik.. mimin kurang tau adik dalam artian apa tpi yg jelas dia bilang dia berjuang untuk ngidupin adik dan keluarganya hehe

Reply

min... gua ini cowo seorang bisex, dan gua manly jadi orang ga pernah curiga sama gua. gua aslinya ga suka cowo alay, tapi gua abis nonton "red wine in the dark night" dan gua penasaran sama si wine itu, gua stalk ignya. gua tau dia cowo alay... tapi ini pertama kalinya gua suka sama cowo alay. Dia manis banget menurut gua..

Reply

Fluke udah punya boyfriend sekarang, manis banget pacarnya

Reply

yup, bener. Baru open to public pas songkran kemaren. Kita doain semoga langgeng ya. hehe

Reply

maksudnya flukef teerapat ngobat apa deh? ada yg bisa jelasin gak? 😂

Reply

Dia gay check Ignya mantannya hott bgt

Reply

Siapa boyfriend y fluke ?? Aq nyari2 susah

Reply

Make narkoba maksudnya

Reply

siapa mantannya? apa nama ignya?

Reply

But i like fluke and ohm titiwath.. T---T

Reply

Jodohnya sekarang dengan abang abang thitiwat

Reply

Kita sama😂😂🙄 ntah kenapa dari film film nya dia sama yang lain aku paling suka ohmfluke :') guemes banget gituu berharap mereka jadian wadaw:')

Reply

mari doakan mereka jadian 😂😂😂

Reply

samaaa.. aku juga..
fluke yg malu" gt, dan Ohm yg cowoo bgtt... aauucchhhh

Reply

Klo aku sihhh suka sama si fluke and ohm yang di film until we meet again aku suka banget sama film itu and aku juga setuju sama hubungan mereka

Reply

Ohmfluke favorit couple😘

Reply

Ohmfluke favorit couple😘

Reply

Fluke itu bukan anak gmmtv tah?? Ohm jg?? Maap aq suka thai series baruuuu aja baruuu bgt jadi cuma tau gmmtv dan aq kira fluke jg dari gmm

Reply

Jadi Fluke itu bukan anak gmmtv tah?? Kukira dari gmm.. Maap aq suka thai series baruu bgt baruuu aja jadi cuma tau gmm doang gatau fluke itu dri agensi mana :v

Reply

Jadi Fluke itu bukan anak gmmtv tah?? Kukira dari gmm.. Maap aq suka thai series baruu bgt baruuu aja jadi cuma tau gmm doang gatau fluke itu dri agensi mana :v

Reply

Ohmfluke bukan anak gmmtv..ohm anak cha8tha dan fluke freelance sekian.

Reply

Ohmfluke dong aowkwkw

Reply

Ohmfluke 💙💙💙💙

Reply

Sama bgt aku habis liat drama mereka lgsg suka dukung bgt wkwk

Reply

OhmFluke forever guys🤗

Reply

Fluke dah ada pawang yaitu ohm thiwul 😭😂

Reply

Aq ingin fluke mdptkn orng yg terbaik buat dirinya d masa dpn terserah itu sypa , lopyuu flukeee😘

Reply

Tadi malam baru liat film Red Wine in The Dark Night. Sejak Itu aku jadi salah satu fans Fluke (Pongsatorn Sripinta) ini ❤️

Reply

BOLAVITA [JUDI SITUS TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA]


DOMINOQQ atau lebih sering dikenal dengan DOMINO QQ ONLINE merupakan salah satu permainan taruhan yang ternama pada saat ini dikalangan sekitar penggemar judi.

Untuk kartu DOMINO yang diperlukan dalam permainan DOMINO QQ ONLINE ini memiliki sila yang berbeda-beda.

Jenis Kartu Jackpot DOMINOQQ adalah :
- Jackpot Enam Dewa
- Jackpot Balak atau Kembar
- Jackpot Murni Besar
- Jackpot Murni Kecil

Daftar dan gabuing sekarang juga bersama [BOLAVITA] , Raih kemenangan Jackpot mu Disini !!

http://159.89.197.59/

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
INSTAGRAM : @bola.vita
FACEBOOK : @bolavita.ofc
TWITTER : @BVgaming_net
LINE : @CS_bolavita

(¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.-> LIVECHAT 24 JAM <-.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯)

#domino #dominoqq #dominoqqonline #poker #pokeronline #situsjackpot #agenpokerterpercaya #situspokerterpercaya #judionline #judipoker #pokeronline #pokeronlineterbaik #pokerbolavita #bolavita #situspokerterbaik #menangjackpot #jackpot #situsjackpot #bandarpoker #bandarpokertebaik #pokervita

Reply

Aku gak rela kenapa cowo seganteng dia harus jadi gay kan??? 😔😭

Reply

Posting Komentar