BOYFRIEND แฟนผมเป็นผู้ชาย [2016]

 

English Title : BOYFRIEND.. My Boyfriend is a Man
Thailand Title : BOYFRIEND.. แฟนผมเป็นผู้ชาย (Boyfriend.. Faen Pom Pen Puchai)
Release Date : 13 Oktober 2016
Runtime : 90 menit
Genre : Friendship, Boys Love
Cast : Boeing Sippavit, Max Natchapon, Kan Srivalwit

BOYFRIEND merupakan film terbaru dari Demon666Production, diadaptasi dari komik boyslove terkenal yang ditulis tahun 2005 disitus PANTIP. Dengan begitu banyaknya antusias dan pembaca disitus Pantip, komik tersebut sudah difilmkan secara 2D Animasi tahun 2007 dan diundang berpartisipasi dalam “Asian Queer Film Festival Japan 2009” sebagai film Animasi Gay terbaik. Kini Sarawut Intaraprom yang sudah banyak dikenal dengan produksi film Gay kembali ingin memfilmkan komik ini secara nyata dan visual.

Film BOYFRIEND.. แฟนผมเป็นผู้ชาย mengisahkan tentang seorang siswa bernama Toey (Boeing Sippavit) dari Chiang Mai yang pindah ke Bangkok. Disekolah Toey tidak bisa berteman dengan baik karena kepribadiannya yang pendiam dan murung. Toey bingung saat Aek (Max Natchapon), teman disekolah yang tidak terlalu dekat dengannya tiba-tiba ingin menginap dirumahnya. Toey yang bingung akhirnya mengijinkan Aek menginap. Aek adalah anak yang ceria dan positif, jadi saat menginap dirumah Toey, Aek selalu menasehati Toey supaya jangan jadi anak pemurung. Kemudian ada juga Mike (Kan Srivalwat) atlit renang sekolah yang suka menggoda dan menjahili teman-temannya. Mike menyebut Toey Gay karena Toey selalu mengijinkan Aek menginap setiap malam. Toey sangat marah disebut Gay, diapun mengusir Aek dari rumahnya dan tidak ingin berteman dengan Aek lagi. Tapi disisi lain dia sangat kesepian dirumah saat tidak ada Aek.

Film ini dirilis tanggal 13 Oktober 2016 di Major Cineplex, namun hari itu merupakan hari bersejarah di Thailand, dimana Raja tercinta mereka, Yang Maha Mulia Raja Bhumibol Adulyadej meninggal dunia. Jadi tanggal 13 Oktober, semenjak pukul 5 sore semua fasilitas hiburan maupun bioskop ditutup sementara untuk suasana berkabung. Demi menghormati masa berkabung, pihak Demon666Production membatalkan untuk menayangkan film ini ke Publik (luar negara Thailand), sehingga Film ini bersifat privat 'Only in Thai Cinemas' seperti film boyslove Love Love You.. Sekali lagi mimin mohon maaf, kalau mimin sudah dapat link downloadnya nanti di update lagi..

Lihat Trailer BOYFRIEND DISINI

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..










10 comments

Min film nya kayaknya bagus kalo mo download gimana caranya tp yang sub indo

Reply

Min film nya kayaknya bagus kalo mo download gimana caranya tp yang sub indo

Reply

Emg nonton filmny dmn sih? Aku cari di youtube blum ad live action =_=

Reply

Kapan dirilis nya kak.. Enggak sabar kelihatan nya bagus..

Reply

Kapan dirilis nya kak.. Enggak sabar kelihatan nya bagus..

Reply

Udah dirilis kok, ini mimin lagi berusaha cari link downloadnya ya :) Kemaren sih ditulisnya bakalan segera di publikasi setelah masa berduka Raja Bhumibol, tapi sampe sekarang belum ada kabarnya. Semoga ada ini film ga dibikin terbatas :(

Reply

semangat min.. masih setia nunggu kok

Reply

min coba download disini http://gcinee.com/?p=1075 tp downloadbya lwt openload

Reply

coba download disini http://thaiseriesguide.blogspot.com/2017/01/engsub-thai-bl-movie-boyfriend.html

Reply

Baru tadi pagi download film boyfriend dan dapet yang sub english dan udah nonton.
Awalnya sebelum aku nonton ni film, aku kira si toey dan aek bakal pacaran, eh ternyata nggak, tapi di akhir film mereka pegangan tangan gitu di atas kasur layaknya orang pacaran hmm..
Kecewa sih tapi penasaran juga wkwk

Film kedua yang bagus menurutku setelah make it right the series.

Reply

Post a Comment