Fakta Min Thitipat dan Oat Tharathon, Koo-Dream Imut Dari LoveSick Season 2



Selain BankJames, ada pasangan MinOat yang saat ini dijadikan para fangirl Yaoi sebagai Koo-Dream. Pasangan impian kali ini bener-bener imut dan unyu lho. MinOat mengahdirkan sisi imut dari pasangan Gay ‘impian’ itu. Ngga bisa dipungkiri bahwa series dari Negeri Gajah Putih yang sedang ramai diganduringi oleh para fangirl/fanboy Yaoi saat ini adalah Love Sick The Series. Menghadirkan suasana film yang berbeda dengan film tema boyslove lainnya, Love Sick sukses membuat orang-orang terpikat dengan cemisty setiap pasangan yang bermain.

Min Thitipat dan Oat Tharathon sama-sama pendatang baru di dunia akting yang lahir berkat series tersebut. Dalam series LSTSS2, Min yang berperan sebagai Mick dipasangkan dengan Ohm, sedangkan Oat yang berperan sebagai Mawin dipasangkan dengan Per. Meskipun tidak dipasangkan dalam series, kedekatan MinOat yang seperti permen karet mencuri perhatian fans. Kedekatan mereka berdua memang sudah terjalin sejak kelas 6 SD. Saat diumumkan adanya casting untuk Love Sick S2, mereka sama-sama mengikuti casting dan berharap dipasangkan di series. Tapi ternyata tidak, produser bilang keduanya terlalu imut kalau dipasangkan.


Fans yang mulai gila meliat keimutan mereka ketika bersama mulai mejodoh-jodohkan mereka. Meskipun mereka tau MinOat bersahabat sejak lama, mereka tetap berharap MinOat bisa jadian, seenggaknya menjadi Koo-Dream untuk fans yang senang meliat mereka bersama. Apalagi setelah New, teman sekamar MinOat saat Lovesick Freshy Camp, mengupload kemesraan MinOat ke youtube, IG dan twitter, penghuni MinOat SocialFans bertambah banyak. Dulunya, Min yang selalu mengupload foto mereka berdua dengan caption ‘Peuan Rak’ atau sahabat sejati, sekarang mengubah captionnya dengan soswit dan penuh perhatian. Tapi mereka ngga pacaran ternyata, mereka pasti udah memutuskan buat jadi Koo-Dream demi menyenangkan fans. Bagi aktor/aktris itu, fans adalah segalanya hehe.



MinOat yang sudah bersahabat sedekat ini pastinya sudah mengetahui kebiasaan jelek masing-masing. Menurut Min, kebiasaan jelek Oat adalah kentut di dalam mobil. Min bahkan udah terbiasa dengan kentutnya yang tidak berbau tapi bunyinya nyaring itu *ngakak*. Min juga bilang kalau Oat manjanya ngga ketulungan. Min yang lebih muda dari Oat 5 bulan serasa seperti kakak jika sudah berhadapan dengan Oat yang kekanak-kanakan. Untuk Min sendiri, Oat bilang kalau kebiasaan jelek Min adalah susah bangun tidur. Sekali tidur, Min bakalan kayak sapi. Oat juga bilang kalau Min penakut dan benci tempat gelap. Ohh dan juga sampai sekarang teman-teman SMP-nya Oat menyebut mereka berdua kembar siam karena dulu hampir setiap hari Min menjemput Oat sepulang sekolah. “Kami berbeda sekolah dan aku sering menjemputnya saat pulang. Teman-temannya selalu saja menggoda kami. Memikirkan hal itu membuatku rindu masa lalu karena akhir-akhir ini kami sibuk dan jarang bertemu” cerita Min saat diwawancari Prsociety. Baru-baru ini mereka juga membuat MV Rak Mai Mi Ngeun Kai, yang dinyanyikan Nat Tol untuk soundtrack Love Sick Season 2. Mereka berdua membuat MV tersebut di Hongkong dan sukses membuat MinOat SosialFans meleleh. “Jangan terkejut ya.. aku bahkan hampir mencium Oat di MV itu” ujar Min bercanda.
(Source : Prsociety)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak 2 pasangan ini? hehe..































2 komentar

Asli unyu2 mereka :D

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar