Download Father & Son [2015]



English Tittle : Father and Son / Father & Son
Thailand Tittle : พ่อและลูกชาย (Pho Lae Luk Chai)
Release Date : 12 November 2015
Genre : Boylove, romance, boys seks, age 20+
Runtime : 84 menit
Cast : Thanapon Prasongsup, Tuangphob Tancharoen, Theo Akhira, Karn Guranupong, Meen Sirita.

Saat nonton bagian awal, film ini seperti film gay kebanyakan. Terkesan membosankan malahan. Tapi saat memasuki bagian tengah, saat Neung bunuh diri dan Aek dikasih kapsul waktu, mimin ngga ngira bakalan dapat kejutan dari film ini. Mengharukan banget, meskipun banyak adegan bugilnya, tanpa sensor lagi hihi. Ini film rate 20+ yaa, bagi yang belom cukup umur dilarang nonton wekkkk. Jadi Father & Son menceritakan tentang Aek (Thanapon Prasongsup) yang merupakan seorang gay namun ingin memiliki anak. Demi mendapatkan seorang anak, Aek menggunakan jasa Surrogacy Mom atau yang biasa disebut ibu pengganti (meminjam rahim untuk melahirkan anaknya).

Semua orang dilingkungan tempat tinggal Aek tahu bahwa Aek adalah gay yang sering menyewa jasa gigolo dan berhubungan seks dirumahnya. Jadi tetangga-tetangganya selalu meminta Neung (Tuangphob Tancharoen) anak kandung Aek dari hasil Surrogacy Mom yang kini sudah berusia 16 tahun, untuk pindah dari rumah itu. Neung sendiri bahkan sangat membenci ayahnya. Dia tidak pernah mengira akan terlahir dengan memiliki ayah gay. Neung bahkan tidak tau siapa ibu kandungnya karena yang melahirkannya adalah ibu sewaan yang mungkin sudah melahirkan berpuluh-puluh anak. Semua teman-teman sekolah Neung mengucilkannya. Neung benci dihina dan diolok-olok setiap hari. Dia juga membenci dirinya sendiri karena mengikuti genetik ayahnya yang seorang Gay. Jika boleh memilih, Neung tidak ingin menjadi gay seperti ayahnya.

Aek merasa sedih mengetahui keadaan anaknya yang terhina dan dikucilkan masyarakat. Hanya Nut (Meen Sirita), anak penjual makanan disekitar tempat tinggalnya yang mau berteman dan berhubungan dengan Neung. Aek sudah berusaha untuk berubah, tapi tetap saja tidak bisa. Dia selalu melakukan tugasnya sebagai ayah dan mencukupi kebutuhan Neung, tapi tetap saja Neung membencinya.

Sampai suatu hari, Neung berpikir untuk lari ketempat dimana tidak ada orang yang mengetahui siapa ayahnya. Dia ingin menyewa kost sendiri dan tinggal disana bersama Nut. Namun Nut tiba-tiba ditemukan tewas bersama Tum (Theo Akhira). Tum yang sangat terobesesi dengan Nut membunuh Nut saat mencoba memperkosa Nut. Neung yang stress berat bunuh diri dengan meloncat dari atap gedung. Tapi ternyata kematian Neung bukan akhir dari segalanya. Sebuah kapsul waktu datang dan membawa Aek ke masa lalu, dimana Aek bisa saja mencegah kematian anaknya dan membawa Neung kembali ke masa sekarang dengan selamat. Namun, saat Aek kembali ke masa lalu, semua ceritanya berubah.

Download : (copy link youtube, pastekan di savefrom.net)
>> Father & Son ENGLISH SUBTITLE (jika ada tulisan peringatan, tetap copy link youtube dan pastekan di savefrom.net)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..










8 komentar

mimin yg ganteng link subtitle indonya donk......... please........please..............please.

Reply

ga ada yang 720p min??

Reply

Ini gimana ya bro cara lihatnya? Di paste di savefrom.net gak bisa
Mohon bantuannya bro. Trimakasih

Reply

Emng udh bisa downloadnya?

Reply

kok linknya udah kehapus ya min?
;(

Reply

Please fix link.. And sub indo please

Reply

Saya sudah pernah lihat film nya.sangat bagus dan hanya saja berakhir dengan hal yang nama nya kesedih. Serta andai saja,saya punya kenalan usia pria 35+..serta sekaligus jadi sosok ayah yang baik dan membimbing ke jalan sukses.
bagi yang mau kenal saya...
wa:
0815 7802 0147
odil

Reply

kok gak bisa ke buka di youtube min???;[

Reply

Posting Komentar