Download Love Sick The Series Season 2 [2015]



English Tittle : Love Sick The Series Season 2
Thailand Tittle : รักวุ่น วัยรุ่นแสบ Season 2
Genre : Boylove, Romantic, drama
Episode : 36
Runtime : 50 menit per episode
Network : MCOT HD
Cast : Nawat Phumphothi-ngam, Cholnlathorn Kongyingyong, Anupart Luangsodsai, Veerakaarn Nuchanart, Vachiravit Paisarnkulwong, Primrose Chindavanich, Thitipat Pookbooncherd, Tharathon Phumphothi-ngam, Harit Cheewagaroon, dll

Love Sick The Series Season 2 merupakan sequel dari Love Sick The Series. Selain menceritakan kelanjutan tentang hubungan Phun dan Noh, Love Sick Season 2 kali ini juga memuncukan wajah-wajah baru dengan cerita yang lebih menarik dan konflik yang lebih seru.

Phun-Noh : Kedua orang ini dipertemukan lagi saat hati mereka belum yakin dengan perasaan satu sama lain. Setelah berjauhan di season 1, kali ini Phun (Nawat Phumphothi-ngam) dan Noh (CholnlathornKongyingyong) tetap mencoba untuk tidak dekat kembali. Dengan usaha untuk saling menghindari, mereka malah dibuat semakin dekat oleh pacar-pacar mereka sendiri, Aim dan Yuri. Aim dan Yuri adalah teman satu sekolah dan sudah lama bersahabat. Tanpa tau apa yang sudah terjadi diantara pacar-pacar mereka, Aim dan Yuri selalu mengajak Phun dan Noh untuk double date bahkan liburan bareng, yang secara tidak langsung membuat Phun dan Noh kembali dekat. Dengan rasa suka yang semakin dalam, Phun dan Noh kembali larut dalam perasaan mereka.



Earn-Pete : Semenjak tau bahwa Earn (Anupart Luangsodsai) menyukai Noh, entah kenapa Pete (Veerakaarn Nuchanart) menjadi semakin posesif dengan sahabatnya itu. Pete yang dulunya tidak pernah kepo dengan urusan cinta Earn tiba-tiba selalu sewot jika melihat Earn dan Noh berdekatan. Selain menganggu, Pete juga selalu menasehati Earn agar melupakan Noh dengan alasan Noh sudah mempunyai pacar. Pete sudah berkai-kali memeriksa hatinya, dan dia yakin dia bersikap seperti itu bukan karena menyukai Earn, tapi lebih ke perasaan menyanyangi sahabat. Namun sikap Pete yang seperti itu malah membuat Earn risih dan membuatnya menjauhi Pete. Saat itulah persahabatan mereka diuji.



Ohm-Mick : Ohm (Nanoob Napian) yang merupakan wakil klub musik sekaligus sahabat Noh secara tidak sengaja diminta Noh untuk melatih Mick (ThitipatPookbooncherd) yang baru masuk klub musik. Ohm yang biasanya paling malas disuruh-suruh langsung setuju pada permintaan Noh, dengan pikiran melatih Mick yang imut bukan ide buruk. Disisi lain, dengan pribadi Ohm yang tegas namun lucu membuat Mick menyukai Ohm pada pandangan pertama. Tapi tidak mudah bagi Mick untuk membuktikan bahwa Ohm juga menyukainya, lantaran banyak siswa lain yang juga menyukai Ohm.



Per-Mawin : Per (Harit Cheewagaroon) yang bertetanggan dengan Mawin (Tharathon Phumphothi-ngam) merasa kasian dengan sahabatnya itu. Hampir setiap hari Per mendengar Mawin dipukuli dan diteriaki ayahnya hanya untuk hal-hal spele. Berkali-kali Per berusaha melindungi Mawin, tapi entah kenapa ayah Mawin bilang satu-satunya cara untuk melindungi Mawin adalah Per harus menjauhi Mawin. Sampai suatu hari, ibunya Mawin memberitau Per bahwa Mawin sudah lama menyukai Per dan hal itu diketahui oleh ayahnya. Karna itulah, Mawin yang dianggap sebagai aib selalu diteriaki dan dipukuli. Per yang syok berusaha keras menghindari Mawin, dia bukan gay dan membeci Mawin karena ternyata Mawin mengartikan sikap baiknya seperti itu. Tapi entah kenapa hati Per sesak saat melihat Mawin dekat dengan laki-laki lain. Saat Mawin benar-benar jauh, Per tidak tau apakah dia harus senang atau sedih.



Golf-Taengmo : Golf sudah tidak tau harus berbuat apa lagi agar Taengmo yang sudah punya pacar itu bisa menyukainya. Meskipun begitu, Golf selalu berusaha ada untuk Taengmo saat Taengmo sedih. Taengmo sendiri tau bahwa pacarnya penyelingkuh dan selalu membuatnya sakit hati, tapi entah kenapa dia tetap tidak bisa mengggalkan pacarnya. Meskipun mencoba mencintai Golf, Taengmo tau perasaannya untuk Golf tetap sama. Hanya sebatas teman.

Aim : Aim merasa kesepian dengan perubahan sikap Phun yang selalu sibuk dan jarang memperhatikannya lagi. Dengan rasa kesepiannya itu, Aim yang dulunya adalah gadis baik-baik tiba-tiba berubah menjadi gadis nakal yang dikenal suka mengajak laki-laki tidur, bahkan beberapa dari laki-laki yang diajaknya tidur itu adalah teman Phun sendiri, Golf.

Yuri : Yuri merasa iri dengan teman-teman ceweknya yang sudah pernah berciuman bahkan tidur dengan pacarnya. Itu berbeda dengan situasinya bersama Noh. Dia dan Noh tidak pernah melakukan hal yang lebih dari sekedar gandengan tangan. Hanya ada 2 kemungkinan bagi Yuri. 1, Noh tidak mencintainya. 2, Noh Gay. Dengan ditemani Taengmo, Yuri mulai mencari tau apakah Noh benar-benar Gay atau tidak.

Jeed : Jeed sebenarnya capek harus berpura-pura menjadi anak orang kaya dan menggunakan uang orangtua secara diam-diam untuk mentraktir teman-temannya. Tapi dia tidak punya pilihan lain. Hanya dengan berpura-pura seperti itu kehadirannya akan diterima. Sampai suatu hari, teman-teman Jeed mengetahui bahwa Jeed ternyata hanya anak pemilik toko kelontong. Dia dicecar dan dihina. Karena menerima penghinaan yang menyakitkan, Jeed berubah total menjadi sosok jahat yang suka membully orang lain. Menjadi pribadi baru yang ditakuti semua siswa.

Download : (copy link youtube, pastekan di savefrom.net)
>> Subtitle Indonesia DISINI (tidak lengkap)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..








20 comments

subtitlenya agak terlambat dengan scene ya min?

Reply

Butuh subtitle nya nih. Semua nya. Cari dimana ya?
Yang subscene cuma beberapa episode doang.
������������

Reply

Gak ad lg ya subtitle yg lain nya min.. ������

Reply

Link youtube yang engsub ada gak yang lengkap? *Matipenasaran*

Reply

Iya, yang indonesia subnya agak terlambat semua. Kalo mau nonton yang engsub aja ya, udah mimin kasih link downloadnya diatas :)

Reply

Yang indonesia cuma ada di subscene :( Kalo mau nonton yang engsub aja ya, udah mimin kasih link downloadnya diatas :)

Reply

Yang indonesia cuma ada di subscene :( Kalo mau nonton yang engsub aja ya, udah mimin kasih link downloadnya diatas :)

Reply

Ada kok. Link donwload engsub lengkapudah mimin taruh diatas ya :)

Reply

Itu sub indonesia nya resync sama yang versi hardsub english ternyata, makanya versi yg official gak resync.
Makasih min udah kasih yg dailymotion, tapi lemot download.
Setelah ubek-ubek web akhirnya nemu juga situs yg ada engsub, lengkap sama download nya cepet.
Cek kissasia aja.
Thanks.

Akhirnya bisa tidur dengan tenang, udah tamat, juat 3 days marathon.

Masih pengen liat PhunNoh lagiiii :(

Reply

Sama sama :) Yaampun 36 episode cuma 3 days? semangat banget ya nontonya hehe.. Ngga di skip-skip kan? :D

Iya mimin jga pengen liat PhunNoh lagi :( Most sweet couple deh berdua itu :D

Reply

Kok gk bisa dibuka min link yg engsub nya?

Reply

Udah mimin periksa masih bisa kok :) dicoba buka lagi berulang ulang ya :)

Reply

Serius min 36 Epsisode 3 hari, ngebut soalnya, ngejer ketinggalan series Thai yang ternyata asik2 buat di tonton, BL atau bukan tetep seru deh. Skip nya cuma opening ending credit sama iklan doang, hahaaa.

Min, itu white sama captai ketemu lagi di U Prince, sayang gak jadi Couple, liat di IG nya promo series U Prince. Aduhhh tetep aja mau nya mereka barengan pasangan aja. Ngikutin U Prince juga nih, seru.
Itu di WOHS White sama Boom pasangan gak jelas deh min, dikit banget porsinya, antara cinta2an sama enggak, hahahaaa.

Reply

Yang ini kah admin? Ini season 2 kan. Yang pertama gak ada kah admin post

Reply

Lagu pas Yuri nangis karena phun dan noh kepergok ciuman di episode 25 judulnya apa yah..???

Reply

Lagu pas Yuri nangis karena phun dan noh kepergok ciuman di episode 25 judulnya apa yah..???

Reply

Kak, kok aku gabisa download ya :')

Reply

Ttp bsa nikmati kok walau telat subnya....
Caranya saat film diplay dan pemerannya lgi ngomong pause dlu...
Kalau sub yg ini kecepetan ya muncul subnya sebelum adegan...
Jdi tekan F1 kalau buat yg kecepetan kalau telat subnya tekan F2 saat sub dirasa udah pas sma adegan play lgi Insya Allah cocok
Tp mmng sedikit ribet sih..

Reply

Season 2 yg sub indonesia ada gak ling y sampai ep 13 udh egsub tolong dong

Reply

Season 2 yg sub indonesia ada gak ling y sampai ep 13 udh egsub tolong dong

Reply

Post a Comment