Download Change – Love.. Not Change



English Tittle : Change – Love.. Not Change
Thailand Tittle : Change รัก..ไม่เปลี่ยน (Change Rak.. Mai Plian)
Part Of : Rak Jing Ping Ker Series
Genre : Boylove, romance
Runtime : 40 menit
Cast : Pongsatorn Sripinta, Kritsanapoom Pibulsonggram, Nuntita Khampiranon

Chammy (Nuntita Khampiranon), seorang transgender bercerita pada tim ‘Rak Jing Ping Ker’ tentang cinta pertamanya dimasa sekolah. Dia memulai cerita tentang dirinya dahulu. Chammy aslinya adalah seorang laki-laki bernama Champ (Pongsatorn Sripinta). Semasa sekolah, Champ sering dibully dan di sebut-sebut banci oleh teman-temannya. Untungnya ada Jay (Kritsanapoom Pibulsonggram), sahabatnya sejak kecil yang sering membela dan menolong Champ. Bagi Jay, seburuk apapun Champ tetap saja Champ adalah temannya. Sejak itulah Champ mulai menyukai Jay, dia sering memperhatikan Jay diam-diam dan tau kalau Jay menyukai perempuan. Champ tetap senang meskipun hanya mencintai diam-diam, karna dia tau untuk jadi pacar Jay adalah hal yang mustahil. Sampai akhirnya, setelah mereka lulus SMA Champ memberanikan diri mengungkapkan perasaannya. Jay menolak Champ dengan halus karena dia memang tidak suka laki-laki dan tidak mau membuat persahabatannya dengan Champ rusak. Tapi diakhir pembicaraan mereka, Jay menambahkan “Kecuali jika kamu terlahir sebagai perempuan, kita bisa pacaran”. Semenjak itulah Champ bertekad untuk jadi perempuan dan memutuskan menjadi transgender. Penampilannya berubah total dan namanya diganti menjadi Chammy. 6 tahun kemudian dia melakukan operasi kelamin agar dirinya menjadi perempuan sempurna. Saat itulah Tim ‘Rak Jing Ping Ker’ menelepon Jay untuk mengetahui jawaban Jay.

Tim Rakjing : Hari ini Khun Champ akan menagih janji pada seseorang. Halo, Khun Jay.. Apa Khun Jay tahu sekarang Champ sudah menjadi perempuan?
Jay : Tahu
Tim Rakjing : Lalu apa Khun Jay ingat kata-kata yang Khun Jay katakan pada Champ 6 tahun lalu bahwa kalian bisa berpacaran jika Champ terlahir sebagai perempuan? Saat ini Champ sudah benar-benar menjadi perempuan. Selama 6 tahun dia giat bekerja mengumpulkan uang untuk menunggu hari ini. Jadi apa jawaban Khun Jay? 1... 2... 3... ‘Rak Jing’ (mencintai) atau ‘Ping Ker’ (ditolak)?
Jay : Err.. mungkin ‘Ping Ker’
Tim Rakjing : Apa alasannya Khun Jay?
Jay : Err.. aku bukannya tidak suka atau merasa jijik padanya karna kami berteman sejak kecil, tapi 6 tahun lalu aku berkata begitu karena takut penolakanku akan menyakiti perasaannya dan tidak ingin pertemanan kami rusak.
Tim Rakjing : Oke. Kalau ada yang ingin dikatakan untuk Champ, silahkan..
Jay : Aku ingin minta maaf jika kata-kataku membuatmu jadi seperti ini. Aku berkata begitu bukan berarti aku menginginkannya. Kamu harusnya menjadi dirimu sendiri (terlahir sebagai laki-laki). Melihat situasi seperti ini aku juga sedih.

Download : (copy link youtube, pastekan di savefrom.net)
>> Change รัก..ไม่เปลี่ยน ENG SUB

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..

5 komentar

Min itu yg di Poster pemainnya yg atas siapa ya namanya?
Kayak sering liat film nya, ada profil nya gak disini?
Terakhir liat movie nya Red Wine in The Dark Night min, BoysLove juga, bisa tuh min di masukin kesini.
Lumayan nambah perbendaharaan BL mobies kan min.

Saya nonton dari kissasian*dot*com
Ada sub eng nya, indo sub ada di subscene. 720p/360p juga ada. Hihiii

Reply

Namanya Fluke Pongsatorn :) Dia emang 'ratunya' film dan series Gay deh hehe. Boleh juga idenya, on progress ya :)

Reply

Biodatanya Fluke Pongsatorn ada kok, silahkan dicari ya :)

Reply

Fluke Pongsatorn yang main sama Fluke blablabla di My Bromance kan, duo Fluke itu, pantesan yang ini familiar, heheheee.
Ratu nya film gay ya, hahahaa.
Pantesan deh. Oke min, thx.

Reply

Susah bangt pengen download film ini..

Reply

Posting Komentar