Biodata dan Fakta Singto Prachaya Ruangroj



Nama Asli : Prachaya Cheevanorrasuchakul
Nama Lain : Prachaya Ruangroj
Nickname : Singto
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 28 Juli 1994
Usia : 22 tahun (2016)
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 68 Kg
Hobby : Fotografi, membaca
Kepribadian : Pendiam, tegas, suka bercanda namun serius
Motto hidup : Gunakan kesempatan dengan baik, karena waktu adalah uang
Pendidikan :
1. Suankularb  Wittayalai School
2. Kasetsart University
Instagram : @__singto
Film dan Drama :
1. Sotus The Seres [2016]
2. U Prince The Series [2016]

Singto yang lahir dengan nama Prachaya Cheevanorrasuchakul ini dikenal semenjak sukses membawakan peran Kongpob, mahasiswa baru yang ingin mengubah sistem perkulahan membosankan di SOTUS The Series. Series yang sukses meraih rating tinggi di episode perdananya itu membuat Singto makin terkenal juga. Dalam series itu, Singto beradu akting dengan Krist Perawat. Kalau dalam series, Singto adalah juniornya Krist, tapi dalam kehidupan nyata justru Singto itu adalah senironya Krist di kampus. Yap, mereka berdua sama-sama kuliah jurusan Ekonomi di Kasetsart University. Singto tahun ke-4 sedangkan Krist tahun ke-3. Sifat Singto di SOTUS The Series juga dibuat kebalik 180 derajat dari sifat aslinya. Kalau di series Kongpob dikenal bandel dan sle’ngean, sedangkan Singto orangnya pendiam dan dislipin banget. Motto hidupnya aja Time Is Money.

"Aku senang akting debutku membawa umpan baik dari penonton. Saat membaca skrip aku cukup gugup, namun saat tahu lawan mainku adalah Krist aku merasa lega. Meskipun tidak saling kenal, aku lega karena dia Juniorku di kampus dan kami bisa membangun caemistry dengan berbincang-bincang" ucap Singto

Saat ujian masuk perguruan tinggi 4 tahun lalu, Singto yang berasal dari jurusan IPA pengen banget kuliah Jurusan Sastra, tapi akhirnya dia memilih untuk masuk ke Fakultas Ekonomi. Meskipun putar haluan dari jurusannya saat SMA, si ganteng yang menjabat sebagai Ketua Fakultas Ekonomi ini ngga merasa ada kesulitan saat belajar Ekonomi. Singto juga hobi dengan fotografi lho. Kalau ada waktu senggang, dia bakalan foto-foto sambil baca buku. Kata teman-temannya, Singto ini super perpeksionis, tapi dia baik dan ngga sombong kok, kadang-kadang becandanya juga bikin ngakak. Sing ini punya kakak cewek yang cantik lho, namanya Mod Kanlayawee Cheevanorrasuchakul.

Singto tertarik banget dengan segala yang berbau sastra apalagi sastra asing. Dia sudah banyak membaca dan mempelajari berbagai macam literatur dan sangat ingin membuat kamus terjemahan bahasa Thailand ke berbagai macam bahasa asing. Selain mempelajari bahasa asing, Singto juga sedang mempelajari video editing di kampusnya. Singto bilang, kehidupan kampusnya cukup melelahkan karena dia terlibat di berbagai macam organisasi kampus.

Ehem, ngomonin soal cinta, Singto emang sudah sejak lama punya cewek. Kisah Sing dengan ceweknya ini emang penuh drama. Bermulai dari sahabatan, sampai akhirnya pacaran putus nyambung, tapi setelah Singto terkenal demi menjaga image di depan fans Singto rela nyembunyiin ceweknya, putus lagi, dan akhirnya kembali balikan lagi. Sebelumnya mimin kenalin dulu ceweknya Sing, cewek beruntung yang pacaran sama kakak ganteng ini adalah Pin Thaipradit. Pin itu seniornya di Kasetsart University, yang sekarang kebetulan udah wisuda. Menurut salah satu sumber terdekat Sing dan Krist, setelah beredar foto mereka berdua double date bareng, sumber itu bilang memang Krist sudah punya pacar dan hubungannya berjalan hampir 5 tahun. Sedangkan Sing juga sudah dan hubungannya putus nyambung selama 2 tahun, dan cewek itu adalah Pin ini.

Butuh waktu lama buat Sing mengaku kalau Pin itu ceweknya. Banyak fakta baru yang muncul tentang pacarnya Sing ini. Salah satunya fakta kalau ternyata Pin sudah punya anak. Anaknya masih kecil, baru lahir bulan maret tahun 2016 kemaren. Waduh, anak siapa ya itu... Awal tahun 2015 kemaren, Pin ini baru melahirkan anak perempuannya yang dikasih nama Petch. Banyak yang mempertanyakan itu anak siapa, namun setelah melihat perbandingan tanggal foto yang diupload Pin di akun Instagramnya, setahun sebelum melahirkan Petch, Pin sedang tidak berpacaran dengan Singto. Pin dan Sing yang kenal hampir 4 tahun ini memang pacaran putus nyambung sejak 2 tahun yang lalu, itupun jarak putusnya lamaaa. Yang bikin mimin yakin juga kalau itu bukan anaknya Singto adalah sikap Singto itu sendiri. Singto tipe cowok yang bertanggung jawab dan rapi mengatur kehidupannya. Dia ngga akan pernah bikin anak orang hamil, seandainya ada kejadian tak terduga pun dia ngga bakal begitu aja lepas tanggung jawab.

Sekilas yang mimin liat, Pin ini ceweknya emang stay cool dan strong, terus anak bebas juga, jadi wajar kalau dia hamil dan melahirkan tanpa harus menikah. Kalau kita liat foto-foto Singto yang ada di Instagramnya Pin, kita bisa ngeliat sisi lain Singto yang hobby dugem dan suka kehidupan malam. Waktu pacaran pasangan ini emang demen banget pergi clubing. Untuk cowok seperfect Singto, jarang-jarang nih kita liat pose dia lagi dugem. Dan mukanya Singto kalo lagi dugem keliatan banget ya nakalnya hehe. Machoo.. I Like huaha







Tahun lalu sekitar bulan september, waktu di wawancarain sama Manager.co.th, Singto bilang kalau dia masih Jomlo dan ga ada waktu buat pacaran ataupun buat cari pacar. Disitu Singto juga bilang tipe cewek idealnya ga harus cantik yang penting bisa saling mengerti. Fans pun ambil kesimpulan kalau mereka berdua udah putus. Ditanya soal Pin, Sing pernah menjawab komentar salah satu fansnya di IG kalau mereka berdua sudah kembali layaknya teman seperti dulu (Before be to very close, Pin is bestfriend of Singto). Singto ini emang jarang upload foto kebersamaan mereka, seakan-akan ngga mau ngakuin kalau Pin ini ceweknya, minimal mantannya lah karena sejak bulan Juli mereka emang udah bubar. Bulan Juli 2016 itu, Pin upload foto mereka berdua dan ngucapin ultah dengan caption "Happy Birthday to My Lover @__singto" yang menjadi foto terakhir mereka berdua. Tapiiiii... yang bikin fans kaget, tanggal 4 Januari 2017 lalu, Pin upload foto lagi bareng Singto, dengan caption bahwa mereka berdua saling mengerti dan bertahan karena rasa percaya dan pengertian. Di foto itu, keliatan Singto lagi megang tangannya Pin dan ada hastag #trust #truelove #understanding dan blabla di caption foto itu. Di hari itu juga Singto ngupload foto dengan Caption berisi kata-kata tentang Pengertian dan Kepercayaan, sama kayak punya Pin.. Yahh.. sedih semua deh..



Ya ampun itu jam yang tangan abang Singtooo pakai waktu Meet and Great! Tapi kok dikiri yaaa?!

Saat awal ngeliat P'Pin, semua pasti pada bilang kalau mantannya Singto ini gak sesuai sama ekspetasi para fansnya. Tapi semakin mimin perhatiin, sekarang mimin tau kenapa Singto pernah sayang banget sama P'Pin ini, terlepas dari keadaan Pin yang sekarang udah punya anak. Bahkan waktu Pin hamil dulu (rambutnya masih pendek) Singto tetap setia nemanin dia meskipun ga berstatus pacar. Pin upload fotonya dan bilang kalau bersama Singto disampingnya, hidupnya smakin manis. Memang untuk ngadepin cowok perfek dan cerewet kayak P'Sing, P'Sing butuh cewek yang cuek dan stay cool macam P'pin ini. Hubungan yang diam-diam menghanyutkan.
Mabok terus ya mereka hihi




Seperti yang mimin bilang, Singto ini tipe cowok rapi dan perfek yang ngga akan sembarangan milih cewek. Terlepas dari semua statement 'jahat' yang dia keluarin selama ini, mimin tetep ngeliat P'Sing sebagai sosok cowok yang baik dan nerima pasangan apa adanya. Terlebih lagi mereka udah sabatan lama kan, jadi udah tau masing-masing kebaikan dan kejelakan. Mereka jarang ketemu karena Singto sibuk, jarang ngucapin kata-kata romantis karna caption foto penuh promosi series, jarang foto bareng karena Singto diharuskan fotonya bareng Krist, jarang pakai baju atau item couple karna Singto harus makai barang pemberian fans. Pokoknya, kalau pertama kali ngeliat Singto, semua pada mikir kalau dia masih Jomblo sebab keberadaannya Pin ini sulit diketahui hehe. Pin yang strong tahan badai dari haters yang ngebenci hubungan mereka, itulah yang bikin Singto tetap nyaman saat sama-sama Pin ^^ Meskipun style pacaran mereka beda dari yang lain, dan bagi mimin termasuk anehh sih karena dua orang ini menjalin hubungan layaknya orang Barat yang bisa bubar terus balik seenak jidat. Tapi pokoknya mimin do'ain yang terbaik deh untuk hubungan mereka. Meskipun masih belum tau apa mereka beneran balikan atau cuma baperan, yang jelas Pin ini adalah salah satu cewek yang pernah singgah di kehidupannya Singto.
(Source : Thailand Wikipedia, www.dek-d.com/meet/39559/, dll)




























103 komentar

mirip aktor indonesia 55555 :)

Reply

gak tau nama nya siapa yang sering main di s*tv haha :0

Reply

Berharap singto pacaran sama krist aja 555555

Reply

hai mimin, mau tanya, singto skr kan sekolah di commarts BU (klo ga salah). nah itu tuh, udah menyelesaikan pendidikannya di econ KU atau blm atau yg di KU ditinggalin gitu aja? haha

Reply

Oh kalo yang itu Singto katanya ambil Double Degree :) Jadi nanti 2 atau 3 tahun kedepan Singto lulus dengan 2 gelar yaitu Sarjana Seni dan Sarjana Ekonomi begitu :) Singto katanya nnti mau lanjut S2 di luar negeri jadi mau banyakin gelar gitu. Pintar kan ya singto udah ganteng,smart lagi :)

Reply

Dia tetap kokkuliah di KU, tapi dia juga kuliah di BU. Jadi Sinto kuliah di2 kampus. Klo dia bisa bagi waktu bisa cepet lulusnya, tpi klo sambil syuting kayaknya capek ya kuliah di 2 tempat begitu :(

Reply

wah dahsyat jg ya kuliah di dua tempat dan jurusan yg beda dg segitu banyak kegiatan. salut sama singto. iya min, singto memang terlihat cerdas. plus ganteng maksimal. haha. makasii atas infonya ya min :)

Reply

serius singto udh punya pacar? yah T0T klo gtu sama-sama kyak krisnya donk yg udh punya pacar juga T-T kirain gw mreka berdua masih single huhuhu ternyata udh pada punya gebetan.

Reply

min request profil+faktanya gun atthaphan donk, nyari fakta sama profilnya kurang lengkap nieh di mbah google...lg demen bgt sama si cute ><

Reply

Iyah mereka sama-sama udah punya pacar, tpi pacarannya diam diam aja. Kalo terlalu nampak ntar imasnya ke Sotus The Series :D

Reply

Oke ,biadata gun attaphan menyusul ya :) Silahkan periksa blog ini besok pagi ya :)

Reply

so meaning to say that singto had a relationship right now.. He is not "Single" anymore...??? just asking... but whatever it is, he is always one of my favorite actors.

Reply

Setuju banget ama Mimin, pacaran mereka aneh banget yak rasanya...
Singto mau2 aja sih pacaran putus nyambung, apalagi cewenya uda punya anak (yang itupun gak jelas anaknya siapa)
Tapi disisi lain dia ogah ngakuin Pin sebagai pacarnya, yaelah ini gimana benernya sih Bang Singto? Relationship yang lebih drama daripada Sotus.
Anyway itu urusan mereka sih, cuman beda banget aja cara menyikapi dibandingkan sama lawan mainnya di Sotus, Krist. Waktu tau cewenya nerima banyak caci maki, Krist milih jalan tengah untuk minta maaf sama fans karena uda kecewain mereka, Krist-Singto kan emang berstatus koojin. Wajar sih Krist bereaksi begitu, karena dia gamau kehilangan baik fans maupun GF nya.
Min, kayanya postingan Pin yang sama Singto (yg pake jam tangan) itu dikomen juga sama Singto dan dibales komennya sama Pin, kalo sempet apa Mimin bisa translatekan komenan mereka?

Reply

Iya, dia udah lumayan lamaputus nyambung sama Pin. Yes, I have always thought about the vices of Singto because sometimes does not recognize his girlfriend. But now I understand Singto not that bad. He received a pin in any case :)

Reply

Bener banget, Krist sama Praew ngga pake drama meskipun kadang kasian sama Praew krna sampe sekarang kesannya kayak masih ngga diakuin gitu :(

Nah untuk foto itu mimin jadi sedikit bingung nih. Si Singto hari itu juga komen, katanya "Adek ngga pernah makai jam tangan di kiri. Hayo tangan siapa itu?" terus si Pin jawab "Kalau mau tau traktir es krim dulu di belakang rumah seperti biasa beb"

Ckckc, emang aneh lah cara dekat mereka berdua. di postingannya Singto tentang kepercayaan itu, Pin juga ada komentar emot love, dan Singto balas emot senyum. Fans pada ngelek mereka bilang Love in the air lah hahaha. Itu komentar Pin kebetulan aja mimin liat soalnya yg komen di IG Sing buanyaaak bangeettt :D

Reply

Min barusan aku tanya di live ig nya p'jane kalo singto pacaran nggak sama p'pin?
Terus dijawab sama singto kalo p'pin itu cuman sister nya aja

Reply

Iyah kmrn liat di live ig nya P'jane walau sinyal jelek dan keputus2 tapi sempet liat and denger singto ngejelasin pake b.inggris kalo si Pintip itu dia anggep kakak aja...mana si praewnun jg nge live dan krist pun nyepam di mana2 kkk

Reply

Dan itu dia jawab pertanyaanku wkwkk. Aku tanya did you still dating p'pin?

Reply

Somehow, aku merasa yang lebih suka touchy, clingy, lebih suka ngegelondot itu Kris. Kadang2 kalo si Kris main peluk atau apa, Singto nya agak menghindar..

Reply

oh...kamu pake bahasa apa tanya nya?bahasa thai?sedih euy gprnh dibaca ma singto komen2nya di live ig....yg bales malah si natthew hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Reply

Bahasa inggris

Reply

Min kok katanya singto keluar dr KU yaa. Terus ngulang dr awal di BU

Reply

Barusan aku liat lagi fotonya di ignya p'pin dan tag ke p'singto udah di hapus, kira2 tandanya apa ya haha :D

Reply

Min aku mau tanya p'singto sama p'krist itu merokok gak ?
Soalnya kalo aku liat foto diatas, aku liat p'singto kek lagi merokok gitu (foto diclub)
Soalnya kalo liat di film sotus, waktu adegan dibalkon, p'singto cuma pegang rokoknya doang, dan nggak dihisap layaknya orang merokok dan menurutku sih p'singto nggak merokok, aku berharap mudah2an aja nggak merokok :)
Ngeliat cewek merokok aja aku kurang suka apa lagi ngeliat cowok merokok

Reply

Wahh ternyata p'singto yg perfeksionis dan notabanenya kehidupannya teratur, kisah cintanya druamaaa buangett ya xD

Sebenernya kurang sreg sama p'pin tapi baca penjelasan admin aku jd lebih legowo,lebih open minded, makasih min 😘..
Hubungan mereka cuma agak berbeda. Kita semua berharap yg terbaik aja untuk p'singto tersayang, yg penting doi bahagia :3

Reply

Ada yang tau ngga artinya 555555 apa ya ?

Reply

Ada yang tau ngga artinya 555555 apa ya ?

Reply

5 dalam bahasa thai itu dibacanya "ha". Jadi bahasa thai 555555 itu maksudnya mereka ketawa "hahahahahaha". Wkwkwk saya juga baru tau ini... ;p

Reply

5 dalam bahasa thai itu dibacanya "ha". Jadi bahasa thai 555555 itu maksudnya mereka ketawa "hahahahahaha". Wkwkwk saya juga baru tau ini... ;p

Reply

it would be great if someone can translate girl friend part for me ;--; i just see a baby and i'm so confused right now while google trans isnt helping at all hahha /cries/ HELPSSSSS

Reply

Pin (singto's ex) has a baby from another guy (I guess) but Singto always be by her side unconditionally.
When you know about it maybe you would be pissed out with this girl but actually this Pin girl just a perfect match for Singto's personality. They're completed each other.
But sadly, they break up.
I hope this helps you. Sorry, my english is not really good ��

Reply

thank u thank u so much for ur translation <3 <3 ok no judging because i'm not an insider. Knowing that singto is still her side just makes me love him even more ;_; btw they're still good friends right ?

Reply

Mirip Samuel Zylgwyn kalau dilihat sekilas.

Reply

Samaaa, udah perpek singto sama krist tuu

Reply

Gua berharap Singto tuh jadian sama Krist. udah mah so sweet pokonya kapel favorit gua. huwaaa gua sedih... demi apa sama pacaran sama tante..😭😭😭😭

Reply

Iya Mirip Ferly Putra

Reply

Yes, i hope singto and krist will be couple akways 😥😭😌

Reply

Singto ga ngerokok kok tenang aja, dia sekarang malah jadi icon stop ngerokok di thailand barengan dj push

Reply

Ngeliat mereka bareng tuh malah bikin baper sendiri :(

Reply

Baru tau faktanya.
Kok sedih banget yah rasanya ���� sedih p'sing udah taken ����

Reply

Di acara live mereka, ada fan yang tanya apakah adegan merokok Kongpob itu real, dan Singto jawab, ya.. itu real.

Reply

Astaga..nyeseknya,tadi barusan khatam scroll ig mereka ternyata sama2 udah punya pacar tp si kit udah putus singto masih tanda tanya😣semoga udah putus juga soalnya hubungan singto sama tuh cewek kayk gak sehat deh ngedugem mulu 😅

Reply

Wah ga cocok banget kayak tante2 tuh..gila...ang ga ada cewe lain lagi apa??? Noooooo

Reply

P maaf itu di IG p Pin dia bilang youngest sister. Jd itu adik apa anaknya? ��

Reply

Singto n krist sangat2 sweet dalam drama ni...

Reply

Singto n krist sangat2 sweet dalam drama ni...

Reply

Kenapa juga cowok caem. Eh cewe y cabe

Reply

W berharap mereka putus

Reply

Min mau nanya skrng si singto masih pacaran atau udh putus yahh? Bingung Aq tu ;((((

Reply

Seenggaknya kalo sama pin kisah cintanya Normal lah yawww....gak belok begitu hmm

Reply

Sebenarnya hbngan mereka itu seperti apa sih di dunia nyata??sekedar teman atsu seperti yg di dlm dramananya

Reply

Kelihatannya cumana sekedar teman....
Karena aku lihat saat krist sama singto deketan kaya terpaksa gitu...

Reply

Kulihat kaya hubungan kakak sama adik gitu....
Tapi aku berharap hubungan mereka lebih dari sekedar itu.... karena kasihan singto punya pacar atau mantan si pin itu cewek yang gak baik.... ngak cocok untuk singto...
Aku harap singto cepat sadar kalau si pin itu cewek yang gak baik dan bahkan udah punya anak entah dari cowok yg mana.
Aku doakan biar singto dapet cewek yang baik lah...kan banyak sih cewek yang mau sama dia...

Reply

Berharap ma krist 😋

Reply

Kak 2019 ini mereka masih pacaran gak kak?

Reply

Mimin boleh minta IGnya mimin gak , pengemar Berat peraya neh🙏🏻

Reply

Seingetku si pin pernah bikin ig story dia dibilang kalo dia tuh cuman kakaknya singto bukan pacarnya . Tapi banyak rumor yg beredar kalo mereka pernah ada hubungan. Padahal cuman BroSis aja ...tapi ga tau juga sih kenyataannya gimana

Reply

Huiiiii ternyata Zeyengku pernah punya pacar kalo pacaran sangar 😯👏

Reply

Gue berharap sih mereka beneran pacaran dari pada sama tante gitu

Min gimana kehidupan mereka sekarang apa masi dekat atau sudah jauhan

Reply

Kalian mgkin hanya kesal ato sakid hati.. Tpi saat aku tau klo singto pacaran sama pin. Aku sampe sakid. Ngk bisa makan dan bahkan sampe d rawat d RS seminggu.. Hehehhe.. Gw sama kek kalian yg lebih suka klo singto pacaran beneran sama krist... Tapi mungkin saja ada sifat pin yg tdk kita ketahui tpi singto melihay sifat itu makanyaa mreka d kabarkan pacaran.. Gw nulis in sehari setelah kluar dari RS...

Reply

Gw ngk tw apa mreka udah ada sinyal2 kek cinta ato saling suka.. Tpi mnrtku mreka it phi nong with benefit.... Krist tw pass hp singto bgtu pun sbaliknya.. Gw tw hal in pas mreka lgi d taipei lgi FM.. Saat p'nam buat story ig, singto mengatakan sbelah sini agak gelap lalu krist lgsg ngambil hp singto dan membuka pass hp singto llu nyalain senter hp singto.. Dah dari apa yg aku tw dri tmnku.. Katanya krist dpt hp baru hadian ultah dari singto dan it hp samaan dgn hp singto.. (Kembaran hp)..

Reply

Gw ngk tw apa mreka udah ada sinyal2 kek cinta ato saling suka.. Tpi mnrtku mreka it phi nong with benefit.... Krist tw pass hp singto bgtu pun sbaliknya.. Gw tw hal in pas mreka lgi d taipei lgi FM.. Saat p'nam buat story ig, singto mengatakan sbelah sini agak gelap lalu krist lgsg ngambil hp singto dan membuka pass hp singto llu nyalain senter hp singto.. Dah dari apa yg aku tw dri tmnku.. Katanya krist dpt hp baru hadian ultah dari singto dan it hp samaan dgn hp singto.. (Kembaran hp)..

Reply

Kalian mgkin hanya kesal ato sakid hati.. Tpi saat aku tau klo singto pacaran sama pin. Aku sampe sakid. Ngk bisa makan dan bahkan sampe d rawat d RS seminggu.. Hehehhe.. Gw sama kek kalian yg lebih suka klo singto pacaran beneran sama krist... Tapi mungkin saja ada sifat pin yg tdk kita ketahui tpi singto melihay sifat itu makanyaa mreka d kabarkan pacaran.. Gw nulis in sehari setelah kluar dari RS...

Reply

Singto forever coba kalau datang ke indonesia 😍😘

Reply

Kit maksutnya kris kahbyg udah putus

Reply

Min mau nanya, kalo 2020 sekarang Krist apa udah putus Ama praew? Terus Singto kabarnya ngejomblo sekarang?

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Min, minta kabar terbaru tntg aktor gmmtv pliiis, ane ga punya koneksi terupdate buat nyari kabar mereka😍😍

Reply

bingung mau blng ap s y tp yng jd prtnyaan singto sk clubing gt gr² cwenya atu emng dia sndri??? kn jauh bgt dri kprbdiannya sing?????

Reply

Clubbing di Thailand udah biasa, ini serius loh bukan gmn2. Jadi suka clubing jgn jadikan tolak ukur baik buruknya orang.Sudah beda budaya dengan sini

Reply

Bantu jawab ya, kit sama praew udah putus dari 2017 kalo gak salah .Dan phi sing sama phi pin gak pernah ada hub apa apa selain kakak adean .Jadi sekarang dua duanya sama sama single

Reply

Deketan yang terpaksa gimana kalo mereka lebih deket dan nemplok malah pas offcam ������

Reply

Trus sekarang kisah krist sama phi sing gmna min?bantu jawab kepo setengah mati!!:(

Reply

Intinya ganteng, plus sukanya ttp lawan jenis, udah itu aja

Reply

Tapi udah putus kn min

Reply

Di series aja clubbing udh jd hal biasa. Apalagi di kehidupan nyata. Di sotus singto anak kalem aja demen mabok juga. Jd kita walopun org IND harus bisa menyesuaikan juga karena yg kita liat itu org Thai.

Reply

Bener...kliatan sangar alias lbih macho... klo sma krist kliatan rada gimna gtu...hehe

Reply

Ouch... my heart... 😥

Reply

thank you for giving me the very detail information about him. as his new fan, i will always support his career and wont judge his personal life. janganlahh didoa2in putus atau ngarep idup dia sesuai mau kita. we have to be wise and supportive, i know that im just his new fan here, but hopefully u all get my point. love y'all����

Reply

Seriusan singto pacaran sm tante"? Tak kira masih singgle-,

Reply

Baru kali ini bener² jatuh hati sama cowok Thailand eh taunya dia punya cewek huuaaa sedih min. Gpp lah aku dukung aja mau dia sama siapa aja hiks

Reply

sedih deh gw baca komen2nya.. i mean, gua udh lama bgt ikutin dia. as his fans, we should support dia by karya2 dan prestasi yg membawa dia sampe hari ini, instead of criticizing his choice to be with her or anyone else. hopefully bisa dimengerti yaa����..

Reply

emg hubungannya agama dia sama karya2 dia apaan, kak?

Reply

Tingginya 176 bang membenarkan saja yaa

Reply

Singto itu asli orang Thailand atau ada darah campuran?

Reply

Keren aktingnya, matanya bisa bercerita dan berbicara memperkuat actingnya...
dan senyumnya keren bgt.... singto aktor yg sgt bagus....
kalau hidup pribadinya ya ... terserah dia aja sih.
Yp sptnya lbh cocok kl jd gay hahah

Reply

yash!bnr²cocok si mreka,perlakuan mreka ber2 emg bnr²tulus bgt sii akskks

Reply

Benerrr bangettt, singto sm krist kek jodoh, trs ortu nya mereka juga sdh merestuinyaa, tinggal beliin duren monthong ajaa

Reply

SE777 kit sm singto cocok bngtttt

Reply

Aq pengennya singto sama krist main film bareng lagi..slalu bersama di film ato nyata..I love Singto

Reply

Filmnya gay semua

Reply

P'Sing tu cocoknya ama P'Krist

Reply

dan aku baru naik kapal peraya.. huuhuuu

Reply

Gimana kabar terbaru p'sing n p'krist,

Reply

Bener oii nyesek aja liatnya kalo bukan sama Krist☺

Reply

Truss singto Sama Krist gimana?

Reply

Sama Aku juga baru kali ini bener" jatuh hati sma cowok Thailand ternyata ad orng special didlm hidup nya ;)

Reply

Posting Komentar