Biodata dan Fakta Gun Atthaphan Poonsawas



Real Name : Natthanon Poonsawas
Show Name : Atthaphan Poonsawas
Nickname : Gun
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 04 Oktober 1993
Usia : 23 tahun (2016)
Tinggi Badan : 175 Cm
Berat Badan : 58 Kg
Hobby : Jalan-jalan dan traveling
Olahraga : Renang dan sepak bola
Pendidikan : Bangkok University
Instagram : @gun_atthaphan
Film :
1. The King Maker [2005]
2. Pirate of The Lost Sea [2008]
3. Slice [2009]
4. 407 Dark Flight 3D [2012]
5. Bittersweet Chocolate [2014]
6. O.T Ghost Overtime [2014]
7. เกี่ยวก้อย รักแท้แพ้รักเรา [2014 – Short Film]
8. Love Love You [2015]
9. Playboy [2017]
Drama :
1. บ้านบอคอแตก [2013]
2. thirTEEN Terrors - The Blue Hour [2015]
3.Karma – My Best Brother [2015]
4. ปริศนาอาฆาต [2015]
5. Senior Secret Love : Puppy Honey [2015]
6. Senior Secret Love : Puppy Honey 2 [2016]
7. Little Big Dream [2016]
TV Series :
1. Benja Keta Kwarm Ruk [2003]
2. Gomin [2004]
3. Pha Mai [2004]
4. Poot Pissawas [2004]
5. Kerd Tae Tom [2005]
6. คนนี้แหละพ่อเรา [2005]
7. เรื่องย่อ ริบบิ้นเขียวกับกล่องกระดาษแดง [2006]
8. Thee Trakoon Song [2006]
9. Pheo Fai Nai Fan [2006]
10. Gong Jak Lai Dok Bua [2007]
11. เกาะกายสิทธิ์ [2007]
12. Chaloey Barb [2008]
13. Botun Greep Sood Tai [2008]
14. Khun Mae Jum Lang [2009]
15. Mae Kha Ka Nhom Waan [2009]
16. เจ้าพ่อจำเป็นกับเจ้าหนูนินจา [2009]
17. Sudrak Sudduangjai [2012]
18. Sit-Kom ลูกไม้หลายหลายต้น [2012]
19. Fai Nai Wayu [2014]
20. วีรบุรุษกองขยะ [2014]
21. RERUN [2016]
22. Pratinworng [2016]

Gun Atthaphan, aktor cilik yang sudah menjelma jadi laki-laki unyu ini memulai debut di dunia akting dan model pada umur 10 tahun. Sampai sekarang wajah unyu p’Gun ini ga pernah berubah. Kalo gitu kita mulai aja rumpi-rumpi dan bahas tentang abang cute yang satu ini...

KELUARGA
Gun Atthaphan lahir dengan nama asli Natthanon Poonsawas. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Ple Saowaros dan Khun Poonsawas. Adik ceweknya bernama Pimwalee Poonsawas atau biasa dipanggil Pim. Ayahnya Gun, Khun Poonsawas sudah lama bercerai dengan Ibunya dan sejarang Ayahnya gun tinggal dengan keluarga barunya. Jadi sekarang Khun Mae Ple ini yang jadi supervisornya keluarga. Sejak Gun kecil, Khun Mae Ple yang udah jadi single parent selalu dukung dan ngurusin apa yang udah dicita-citakan Gun sejak kecil, yaitu terjun ke dunia entertainment.

UPDATE : Sekitar 1,5 tahun yang lalu (awal 2017) Ibunya Gun sudah meninggal karna sakit Kanker. Turut berduka cita dengan kepulangan alm. Khun Mae Ple ya.. semoga tenang disana dan Gun kesayangan kita tetap strong 😊 makasih banyak buat readers Gay Inspired karna udah kasih kabar ini ke mimin.. 

KEPRIBADIAN
Gun emang sejak kecil dikenal dengan sikap kalem serta semyum yang manis dan menawan. Waktu masih menjadi aktor cilik dulu, Gun ini manjanya minta ampun sama sang mama. Apa-apa pokoknya mama yang ngurusin. Beranjak dewasa Gun udah mulai bisa lepas dari mamanya, jadi sosok yang cowok tenang dan mandiri. Tapi dibalik sikap manisnya, Off Jumpol, sahabat yang sudah dianggap sebagai kakak oleh Gun mengungkapkan kalo Gun ini cerewet dan sensitif kayak cewek. Meski begitu selera humornya Gun emang oke, dia juga dianggap sebagai aktor yang tidak sombong oleh fans-fansnya. Tumbuh dengan penuh kasih sayang mama emang bikin hati cowok ini selembut tofu deh.

Gun punya pribadi yang cerita tapi sedikit tertutup. Bahkan kadang teman dekat Gun ngga bisa menebak apa yang sedang dipikirkan Gun. Pernah sekali temannya kaget waktu tau Gun bisa main alat musik, padahal mereka berteman cukup lama. Gun mengaku kejadian seperti itu udah sering.Oh iya, Gun paling ga suka kalau ada yang megang-megang badan dia, makanya teman-temannya sering banget buat jahilin Gun dengan raba-raba sensual hehe.

PENDIDIKAN
Gun menyelesaikan Sekolah Dasar di Asokwit On Nut School, kemudian melanjutlan SMP di Satit Prasarnmit Demonstration School. Saat ini Gun sedang kuliah jurusan Administrasi Bisnis di Bangkok University.

KARIR DUNIA HIBURAN
Gun memulai karir di dunia entertainment sebagai model cilik. Dia menjadi juara pertama lomba model The Boy tahun 2003, saat itu si unyu ini masih berumur 10 tahun. Kemudian dia diajak untuk menjadi model iklan mobil keluarga di tahun yang sama. Sejak itulah dia mulai dapat tawaran untuk akting. Gun terpilih menjadi pemeran utama dalam TV series berjudul Gomin (โกมินทร์) di tahun 2004.

Gomin merupakan TV series debut Gun. Di series 19 episode itu Gun berperan sebagai putra pangeran yang jago memainkan pedang dan besi-besi, dia juga punya kekuatan naga api dan jago memanah. Gomin ini emang bertema fantasi-laga kerajaan, meskipun masih kecil Gun udah keliatan jantan banget di film itu. Ingat sinetron Raden Kian Santang gak? Nah genre cerita Gomin dan si Gun sendiri mirip banget deh sama kisah si Kian Santang. Mimin jadi curiga ini sintron Kian Santang jangan-jangan plagiat Gomin.. ckck.


Sejak saat itu nama Gun sebagai aktor cilik mulai dikenal. Dia banyak menerima tawaran film (yang kebanyakan bergenre fantasi, laga, kerajaan) dan TV series, serta tawaran iklan. Mimin taunya saat itu sekitar tahun 2006, dia sama Kao Jirayu pernah jadi cameo TV series dan jadi bintang iklan bareng. Muka bocah berdua itu sumpah unyu dan cute banget deh. Nih mimin kasih fotonya.. hehe. Gun kanan, Kao kiri, yang dua lainnya abaikan yaa..


Beranjak ke umur 18 tahunan, Gun yang udah bukan aktor cilik lagi mulai banting stir untuk main series ataupun film Boyslove. Film bertema gay pertama yang dimainkan Gun adalah Bittersweet Chocholate. Awalnya cukup sulit buat Gun adaptasi dengan film bertema Gay, tapi berkat dukungan sang mama dan teman terdekat, Gun akhirnya mulai eksis di dunia perfilman gay Thailand. Emang muka muka manis kayak Gun ini paling laku deh kalau dijadikan aktor gay. Bagi yang ngenal Gun baru-baru ini mungkin bakalan ngaggap Gun sebagai aktor wajah baru atau aktor film Gay, padahal sebenarnya Gun populer banget di Thailand. Sampai sekarang, Gun sudah memainkan lebih dari 10 film, 20 TV series, 4 teater, 2 sitkom, dan 7 drama series.

Film boyslove yang paling melekat di ingatan Gun ya Bittersweet Chocholate. Setelah hampir 3 tahun vacum dari dunia akting, Gun tidak mengira akan melakukan comeback dengan film bertema gay. Di film itu adegan intim boyslove emang ga dominan, tapi Gun mengaku sempat ketawa ngakak beberapa hari karena adegan telanjang bulatnya. Meskipun adegan bugil itu hanya untuk fotoposter film, Gun mengaku masih malu karena saat pemotretan banyak kru dan teman-temannya yang datang ke lokasi. Emang di film BC, ada satu scene dimana Gun telanjang bulat dengan badan dipenuhi darah karena dipukuli pacar laki-lakinya, tapi itu cuma ditampilkan beberapa detik bahkan di Youtube udah dipotong adegannya.

Selalu muncul di film dan series gay akhir-akhir ini, banyak fans yang beranggapan bahwa Gun dikehidupan nyata adalah seorang Gay juga, padahal engga lo guys. Dalam wawancara dengan posttoday, Gun mengungkapkan itu hanya profesionalitas dia di layak kaca. Gun sendiri mengaku tidak ambil pusing dengan tanggapan orang-orang.

“Sekarang banyak yang bertanya apakah aku gay atau tidak. Aku..ummm.. jelas bukan Gay haha. Itu semua murni hanya peran yang harus dibawakan” kata Gun. “Setiap orang wajar berpikiran seperti itu. Tidak peduli apakah itu hanya di film. Aku sediri sudah tau bagaimana rasanya digoda oleh gay. Keputusanku untuk terus menerima tawaran film gay karena aktor yang baik menerima semua perannya, karena aku bukan gay” tambahnya lagi.

Yap, emang terasa aneh dengan banting stir yang dilakukan Gun. Kalau kita menelik 7 tahun yang lalu, Gun ini selalu aktif di TV Series bergenre laga yang sarat dengan karakter laki-laki macho. Tapi apapun yang Gun pilih, itu demi eksistensinya di dunia hiburan dan kita do’akan aja yang terbaik. Di film terbarunya berjudul Playboy yang akan tayang tahun 2017, Gun mengungkapkan dia tidak lagi menjadi Gay, melainkan akan menjadi laki-laki jantan yang haus seks. Bosan dengan perannya sebagai Gay atau biseksual, sejak awal membaca scrip Playboy Gun langsung setuju untuk bermain.

Karena kerja kerasnya, Gun berhasil membawa pulang piala penghargaan dari National Film Award musim ke 19 sebagai pemenang nominasi Aktor Pendukung Pria Terbaik. Wow, selamat ya abang Gun,itu ajang award bergengsi banget lho guys. Setelah itu Gun juga berhasil memenangkan nominasi dari Bioscope Choice Award 2015 untuk nominasi Man of The Year. Sebelumnya nama Gun memang selalu hadir di jejeran nominasi acara penghargaan, seperti Movie Max Award dan HAMBURGER AWARD, nama Gun bertengger sebagai nominasi Pemeran Pendukung Terbaik selama 7 tahun berturut-turut, meskipun belum berkesempatan menang.

Akhir tahun 2017 kemaren sampai waktu yang tidak ditentukan, Gun bakalan membawakan acara Variety Show lho guys, dan dia didapuk menjadi MC acara ragam tersebut bersama Off Jumpol! Iya bareng abang Off yang unyu tengil itu. Yang jadi pasangan gay-nya di Senior Secret : Puppy Honey. Waduh jadi makin baper kan? Banyak yang nanya kenapa Off sama Gun lengket lagi kayak karet? Ya karna mereka ada kerja sama sebagai MC itu. Karna banyak yang pengen mereka jadian beneran, hasilnya ya mereka umbar" kemesraan gitu di media sosial biar rating acaranya naik hehe. Nama acaranya adalah Off Gun Fun Night, sampai bulan April 2018 sudah memasuki episode 7. Bintang tamunya juga seru-seru lho tiap episodenya, di episode perdana kemarem sudah ada pasangan Kris Singto dari Sotus lho! Yang pengen pantengin liat aja di Youtube yahh..

Source :


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
Mau DITABOKIN UANG tiap hari?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini kak ini BUKAN BISNIS PENIPUAN dan 100% HALAL Mau kan guys punya kamera bagus dan punya foto keren kayak Gun ini? Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..





77 komentar

aaaa~~ mimin thank youuuuuuu :)

akhirnyaaa ada juga fakta gungun ini... dri awal udh nebak sih gun itu kyaknya straight eh bener dia straight tapi beloom punya gebetan kaann??? smoga aja msih single wkwkwk walaupun bukan gay tapi gk menutup kemungkinan nanti jodohnya bisa aja cwok dapetnya hehe xD

ternyata gungun ini termasuk senior yah di dunia hiburan thai, tp karna mukanya yg baby face bgt jd kliatan muda terus >< akhh manis. sekali lagi thank youuuuu mimin udh nulis fakta si gugun :D

Reply

Tapi emg sih aktor yang meranin "gay" rata-rata straight jd gk heran wkwk jarang ada aktor yang meranin gay dianya gay juga.
dan terbalik kebanyakan aktor yg mempunyai orientasi gay malah perannya jadi straight. wkwkwk xD

Reply

Sama sama :) Iya dari awal juga mimin yakin Gun bukan gay dan syukur dia masih jomlo wkwkw :D

Makasih kembali juga :) Mimin emang udah lama mau post tentang Gun, tpi berhubung Fichan request yaudah sekalian aja hehe :)

Reply

min gun sama off pasangan real gak sih?..
di sosmed si gun suka meluk2 off mesra2 gtu. setiap hari suka meluk2.jd gemess liat mereka liat meluk2 hehehe :D

Reply

Mereka sahabatan kok, mereka udah lama sahabatan makanya diajak syuting Senior Secret Love :) Mereka masih mesra di Ig karena Puppy Honey masih ada season 2 nya hehe` :)

Reply

Punya link film love love you nyaa??

Reply

Mimin juga nyari kemana mana tapi belum dapat :(

Reply

Katanya yg love love you itu nggak di upload di YouTube dan di sebar luaskan. Hanya ditayangkan di bioskop Thailand doang.
Padahal pengen banget nonton filmnya.

Reply

min, yang judulnya "bittersweet chocolate" itu ada di yt gak sih? kok aku liatnya cuma yang berdurasi gak lebih dari 3 menit ya? kalo tau link yang full movienya aku minta ya min, hehehe.


thanks before

Reply

min kok belum ada the blue hours? bikin ulasannya dong min

Reply

Yang love love you tuhhh minn, the best banget kayanya:((
jangan lupa share min kalo dapet

Reply

Di dailymotion udah ada kok, bisa di tonton di sana cuman english sub

Reply

Share link dongg

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

https://youtu.be/ypw-lDD7K-4

Reply

https://youtu.be/ypw-lDD7K-4

Reply

BTW kenapa gw ngliat sekilas gun mirip bambam got7 y?
So gun day pernah pacaran belum?

Reply

Aaaaaaih..xenengna tnyata s unyu gun ini lempeng...msh seneng ama peyem...pdhl hampir ngira dia juga gay bis actingnya keren banget meresapi gmn gituh...tambah lagi mukanya yg imoet n cantik...xixixi

Reply

Baru tau ternyata gun sama pak papungkorn pemain love love you gk akur ya di dunia nyata :(

Sampai gun ngeblock Instagram ya pak papungkorn :'(

Reply

Serius? Emang ada masalah apa sampe gak akur gitu? Padahal pas promo love love you, mereka keliatan baik2 aja :(

Reply

Untuk film playboy kapan tayangnya min,aku cari di internet belum ada juga cuman baru ada trailernya

Reply

Untuk film playboy kapan tayangnya min,aku cari di internet belum ada juga cuman baru ada trailernya

Reply

*sorry baru bales sekarang.. hehe bari baca...



Gun itu waktu Promo love love you gk sama sekali gk pernah update di Instagramnya.. yg sering update itu pak... Pak beneran suka sama gun.. tapi gun gk suka sama pak.. mungkin karena gun risih jadi gun ngeblock ignya pak

Reply

Jadi si pak bneran gay?? ..
Huaaahh kren gun. Entah mngapa stelah mngetahui dirimu bukanlah seorang gay diriku makin lope lope gun.. Omg..

Reply

Heeeehhh... Pantes pas promo love2u, c gun y anteng n aneh gt, smntr pas puppy hon kliatan manjyah bgt ma c off... Tyt oh tyt... Hihihi...

Reply

Thanks for info 'bout gun nya min.. sangat berharga bgt... mudah2an bisa sekalian sm link2 filmnya min hehe

Reply

Maaf min, untuk info keluarga Gun.. sepertinya ada sedikit kesalahan.. aku dah tanya kebeberapa admin n fans thailand dan mereka bilang kalau ayahnya gun masih hidup.. aku juga dah liet igsnya ketika gun dateng ke hari ultah ayahnya tahun lalu.. dan justru ibunya Gun yang sudah meninggal 1/2 tahun yg lalu karena kanker..
mungkin maksud meninggal di sini bukan meninggal dunia, tapi sudah pisah rumah.. ayahnya Gun sudah tinggal dengan keluarganya yg baru..

jadi tolong klarifikasinya min.. soalnya kasian dong ayahnya gun masih sehat wal afiat tapi banyak fan indo yng ngira klo ayahnya Gun sudah meninggal..

terima kasih ^^

Reply

Hai Laila, mksih bnyk utk infonya. Dari situs Thai yg mimin baca, ayahnya Gun sdh meninggal jdi ya mimin tulis seperti itu. Maaf ya klo mimin salah informasi nanti mimin perbaikin yaa artikelnya 😊

Reply

FYI, wktu mimin nulis artikel ini, Ibunya Gun masih hidup yaa makanya mimim tulis masih hidup.. dan Gun gapernah cerita ataupun kasih klarifikasi sma publik klo alm. ibunya sakit kanker. Jdi tahun 2016 akhir itu yg mimin tau Ibunya masih hidup 😊

Reply

Gun sama off itu pasangan atau apa? Aku sering Nemu vidio2 tentang mereka. Trs si gun juga sering meluk sama nyiumin off.

Reply

Iyah min.. maaf aku lupa cek tanggal postnya.. dan klo ada kata yg kurang berkenan khor thod na ka..

N makasih atas respon dan artikelnya yang menarik ^^

Reply

Sama ih, agak curiga sedikit sama mereka cuman ya seneng2 aja klo liat mereka wkwkwk ya klo bisa mah normal2 aja sih.

Reply

Dikirain lahiran 99... Ya ampun imut bgt mukanya...

Reply

Aku suka sm gun baru2 aja setelah liat blue hour ,hbis itu aku sering cari info2 atau berita yg nyangkut soal dia dan hr ini br nemuin, tp tiba2 sedih pas bc bagian ibunya gun udah g ada 🤐🤐 itu anak ceria banget ya 😊😊😊

Reply

Maaf,,,, untuk tinggi badan nya gun itu 168 klo gk slh ya min, si off yg ngom gitu pas Di Gun Off fun night klo gk slh judul nya��
Liat deh beda nya Sm off klo mereka jajaran

Reply

yang seneng gun sama off bukan gay mending mikir deh mereka bukan gay juga kaga mau sama lu wkwk

Reply

Min.. Film gun yg PLAYBOY nyari vidio full nya dmna yah..

Reply

Maaf nih min mau ngebenerin aja kali aja bener:v
Katanya gun tingginya 166-168 tapi katanya juga 166.. Ga sampe 175 min:' dia pendek, ga setinggi itu:'v btw maap juga yak bilang dia pendek.. Tapi imut ko💖

Reply

Gun tuh pendek aslinya..ga nyampe 170 dia hahaha tp itu yg bikin dia keliatan imut+awet muda...jd keliatan mungil.
Terus kalo masalah Gun ga akur sm Pak itu emang bener. Si Pak suka beneran sm Gun dan mungkin dia ngejar" Gun terus, Gunnya risih dong, di blok lah si Pak ini..ya gimana ga terpesona sm si unyu nan mungil ATp😄

Reply

Itu interview gun yg bilang dia bukan gay interview kapan? Apa link nya?

Reply

Gue baca nih artikel sekitar 3 tahun yg lalu.. dulu gue percaya banget kalau Gun gak belok.. but, sekarang? You know lah, gue dukung2 aja kalau dia sama si Off😂😂

Reply

Makasih mimin infonya

Suka sama Gun baru baru ini (pas nonton Theory of Love) 💕 anak ini cute manis cantik komplit sudah, kukira kelahiran 97 eehh ternyata 93 😆 dan ternyata dia udah senior toh di dunia hiburan.

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Gue apalagi wkwk. Pengennya malah mereka belok 😂

Reply

Gue apalagi wkwk. Pengennya malah mereka belok 😂

Reply

Min, baca info d atas.. emang beneran gun sama pak g akur ya??

Reply

Awal suka Gun dan coba nyari2 profil dia nemu blog ini pas bahas Gun itu Straight gw seneng eh tapi makin kesini liat dia sama Papii malah berharap dia belok wkwkkwkwk

Reply

Min, ini Udah tahun 2019
Infonya bisa di update gak?

Reply

Min, ini Udah tahun 2019
Infonya bisa di update gak?

Reply

Berharap offgun pacaran hehe

Reply

Off gun chemistry nya dapet bgt

Reply

Byk permintaan updat offgun terbru min, trmsk sy, hehehe. D tunggu update 2020 offgun

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Min, aku suka banget loh sama gun, walau belum sempet nonton filmnya gun yg gomin itu,
tapi maaf nh sebelumnya, kenapa pula ada statement kian santang plagiat gomin ya... emang ceritanya sama yah?
kian santang kan legenda tentang pangeran keturunan prabu siliwangi raja pajajaran bukan.
Maaf ya, tapi pas baca kesanya jadi menjelekan sejarah negeri sendiri gitu. Maaf ya... 😥🙏🙏

Reply

Haii semuanyaa! Aku dari tahun 2020 niihh, aku cuma mau kasih tau, kalo Gun sekarang udah punya pacarr.. namanya Off Jumpol, sedih banget ya ;(, padahal imut banget Gun nya, tapii gapapa!! Kita support aja OffGun!! :)

Reply

Mau nanya dong,kan mama nya gun udh gk ada,trus gun sama pun tinggal Ama siapa ya?trus Win adeknya gun itu anaknya siapa? Sorry ya banyak nanya penasaran soalnya hehw

Reply

Aku sih seneng bgt bgt bgt kalo gun beneran sama off. Tapi kan belom ada konfirmasi tentang itu...

Reply

Aku sih seneng bgt bgt bgt kalo gun beneran sama off. Tapi kan belom ada konfirmasi tentang itu...

Reply

gun tinggal sama adik kandungnya (pim) dan neneknya. win itu adik tirinya gun, anak dari papanya gun sama istrinya yang baru.

Reply

Iya woi suka ngakak bacanya padahal di thai nya sendiri kalo gay ya sah" aja wkwk

Reply

Gun beneran pacaran sama off ya?

Reply

semoga sih gitu hahaha

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

you should check again the credibility of your source. gun never openly talk about his sexuality. he never claim himself gay or straight or what. even until now, everytime he answer the question of interview, he never give the clearly answer about that, he just keep saying “let people think what they want”. dia gak mungkin menjawab “aku tentu saja bukan gay, haha”. kalau memang dia pernah menjawab seperti itu, pasti dia udah dapat banyak hate dan tentu sudah dicancel oleh komunitas LGBTQ+ sendiri, karena kedengarannya saja sudah tidak baik. tapi buktinya sampai sekarang dia selalu dapat support dari semua komunitas karena dia tidak pernah berbicara tentang itu secara gambang. You should be careful with this sensitive issue. If he never claim anything, we shouldn’t take any conclusion for that.

Reply

Min,tolong update juga dong prestasi/penghargaan yg prnah di raih Gun Attaphan🙏✌
Secara dia kn uda senior di dunia hiburan tpi aku msih kepo.
Di google gk lengkap😔

Reply

Nonton the blue hour dimana ya? Boleh kasih tau?

Reply

gun gk pacaran ama off kok,mereka cuma deket-papii off😂
tp soal gun gay atau tidak masih misteri,karena gun always jomblo

Reply

nah iya,klo ngode dia bukan gay mungkib sih karena bnyk aktor bl yg gitu.tp klo gun gay atau tidak masih gk jelas karena gun gk pernah ada kabar pacaran cuma issue palsu doang

Reply

Anjir😭 gw Nemu ini tiba" ternyata fans offgun udh dari dulu udh banyak Astaga 😭

Reply

Sedang menunggu Not Me tayang ....

Reply

Meskipun aku babii tapi pengen banget liat gun punya couple cewek di series lagi

Reply

mau komentar sedikit, ini artikel kan tergolong lama ya, dan mungkin konten writter nya ini kalau saya amatin cara menulis nya tidak terstruktur dan banyak missuderstanding / tidak sesuai fakta. contoh : bola, dan orientasi sexual dll. saya bisa wajar banget kalau misalnya emang dulu anda isi fakta artikel ini dari klipklip terpotong atau fans ke fans yg kurang informasi sebenernya, karna nyatanya gun tidak pernah menyatakan kalau dia bukan gay. salah nya lagi adalah, anda tidak perlu menjelaskan orientasi seksual orang lain secara gamblang, dan akan lebih baik di tiadakan. anda sebagai konten writting harus menulis dengan penuh etika, bahasa nya di perbaiki lagi. jadi mohon dengan penuh hormat, setidaknya tolong artikel ini di revisi saja 🙏🏻 btw saya babii dari 2018, salam hangat babiis 💚 #offgunisreal
persepsi dan idealis tetap pada diri pembaca. tapi cuma sekedar ngingetin, 6 tahun bareng, saling melengkapi, hubungan semakin tertutup, off mendapat arti dari sebuah karma, off semakin suspicious tingkah nya dengan gun dan sebaliknya.. and you still thingking offgun not have a relationship? hehehe

Reply

Dan Finally,sekarang gun sama papi off💗

Reply

Hai, ini admin BLOG. Mohon maaf sebelumnya jika ada bahasa yang kurang terstruktur ataupun missinformasi, tapi untuk soal pernyataan orientasi Gun, saya memang mengambil dari sumber terpercaya. Sudah saya cantumkan link soucenya, dan jika masih penasaran, bisa buktikan sendiri di sini https://www.posttoday.com/ent/celeb/383754 . Posttoday itu salah satu situs berita terpercaya di Thailand, tapi pernyataan yang dilontarkan Gun memang sudah hampir 6 tahun yang lalu, jadi tidak menutup kemungkinan orientasinya sekarang sudah berubah atau apapun itu. Dan sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah menjelaskan orientasi Gun secara gamblang. Saya hanya membagikan informasi yang keluar dari pernyataan Gun sendiri. Semoga info ini sudah jelas ya. Terimakasih.

Reply

Halo Anonim yang memberikan komentar tertanggal 9 Desember 2020 pukul 04.32. Saya adalah admin blog dan ingin menginfokan bahwa saya sudah croscek artikel ini berdasarkan faktanya. Dan sesuai fakta, Gun memang pernah secara gamblang menyangkal bahwa dia adalah gay. Bisa dibuktikan sendiri di artikel ini, https://www.posttoday.com/ent/celeb/383754 atau klik link saurce posttoday yang sudah saya cantumkan di bawah artikel saya. Mohon maaf jika tulisan saya menyinggung atau terkesan memberi informasi palsu, padahal sudah jelas-jelas di camtumkan saurce jadi pembaca bisa cek sendiri faktanya. Saya hanya mengambil artikel dari situs terpercaya dan artikel ini dibuat tahun 2016 yang artinya 6 tahun lalu, jadi wajar jika sudah ada perubahan informasi ataupun orientasi. Terimakasih

Reply

Posting Komentar