Biodata dan Fakta Mac Kridtat Satharanond



Real Name : Kridtat Satharanond
Nickname : Mac
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 20 Maret 1996
Usia : 20 tahun (2016)
Tinggi Badan : 181 Cm
Berat Badan : 69 Kg
Keahlian : Bermain alat musik
Olahraga : Jogging dan jalan santai
Makanan Favorit : Semua jenis makanan
Aksesoris Favorit : Jam tangan dan dompet
Ukuran Baju : M - L
Ukuran Sepatu : 43
Pendidikan : King Mongkut’s University of Technology Thonburi
Instagram : @mac_kridtat
Film / Drama :
1. Timeline 2 เพราะรักไม่สิ้นสุด Bagian อายเลิฟยู
2. Soulmate The Series [2016]

Mac Kridtat yang cakep ini pertama kali dikenal lewat Campus Magazine, setelah memenangkan Freshy Boy 2014 di King Mongkut’s University of Technology Thonburi. Mac yang saat ini sedang kuliah di Fakultas Teknik dan Robotika sejak SMA sudah mulai menunjukan ketertaikan kepada robot. Saat masih bersekolah di Suankularb Nonthaburi, Mac bergabung dengan klub pecinta robot dan sudah beberapa kali ikut kompetisi merangkai robot. Dia kemudian mendapatkan beasiswa agar bisa lebih dalam mempelajari tentang robot di kampusnya sekarang.

Selain pintar, Mac juga aktif dibidang entertainment. Setelah memenangkan Huamark Town Center Mobile Idol Contes tahun 2015, pihak Dolphin Film melirik Mac untuk ikut bermain di film Timeline 2. Sampai saat ini, Mac sudah membintangi beberapa iklan komersil seperti iklan makanan Oishi, Advertising TrueMoney Wallet, AIS Calling Melody, tampil dalam teater di Channel 7, serta menjadi brand ambassador untuk brand kosmetik Retouch Skincare. Baru-baru ini, Mac kembali bermain di series terbaru Dolpin Film, yaitu Soulmate The Series.

Mac dikenal dengan kepribadian baik, tapi tidak sabaran dan sedikit provokatif. Meskipun begitu, dia mudah bergaul dengan siapa saja dan suka bercanda dengan teman-temannya. Dirumah Mac memang sedikit pendiam, tapi kalau sudah berkumpul dengan teman-teman Mac sering sekali menjahili mereka. Mac mengaku terpacu mempelajari tentang robot setelah memenangkan turnamen merakit robot yang diselenggarakan oleh HRH Princess Maha Chakri Sirindhorn.

Untuk saat ini, Mac sangat ingin mengembangkan robot yang mempunyai kemampuan seperti manusia sehingga bisa membantu orang-orang, atau paling tidak membantu senior-seniornya di kampus. Mac memiliki banyak ketertarikan pada hal-hal lain, seperti menjadi relawan kampus dan juga menjabat sebagai pengatur lalu lintas kendaraan di kampus, tapi Mac berusaha tetap fokus dengan kuliahnya yang bisa dibilang sangat rumit dan membutuhkan ketelitian. Membuat robot bukan hanya tentang kepintaran, tapi harus memikirkan prinsip-prinsip rekayasa dan lingkungan di sekitarnnya. Terakhir tentang tipe cewek idaman Mac, dia mengaku suka cewek yang putih dan bersih. Karna menurutnya, cewek yang bersih adalah cewek yang disiplin dan peduli dengan diri sendiri.
Source :
http://www.writerooms.com/กฤตธัช-สาทรานนท์/


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..
 








Posting Komentar