Biodata dan Fakta Fluke Teerapat Lohanan



Real Name : Teerapat Lohanan
Nickname : Fluke
Tempat Tanggal Lahir : Bangkok, 6 April 1996
Agama : Buddha (?) (Mimin masih yakin dia Khatolik)
Usia : 20 tahun (2016)
Hobby : Bermain musik, mendengarkan lagu dan jalan-jalan (traveling)
Kepribadian : Baik dan menyenangkan
Minuman Favorit : Kopi
Aktor Favorit : LeonardoDiCaprio
Pendidikan : Srinakharinwirot University
Instagram : @fluke_teerapatl
Film & Drama :
1. My Bromance [2014]
2. The Rain Stories [2016]
3. Embracing Khemarat [2016]
3. SOTUS The Series [2016]

Fluke Teerapat pertama kali berperan sebagai Golf di film Boyslove berjudul My Bromance. Beradu peran dengan Fluke Pongsatorn di film tersebut sukses membuat Fluke dikenal dan mendapat banyak penggemar. Kakak ganteng yang kuliah di Jurusan Film dan Pertunjukan tahun ke-3 ini juga sudah sering memainkan peran di teater, seperti teater bertajuk Love Manifold, Supply, dan Romeo The Greatest Lover yang semuanya diselenggarakan tahun 2014.

Tahun 2015 kemaren, Fluke diduga terlibat dengan skandal dunia malam dan pergaulan bebas, berdasarkan temuan paparazi yang sering mendapati Fluke keluar masuk hotel dan klab malam. Setelah bermain di My Bromance, mungkin karena dia mendadak populer membuat kakak ganteng ini jadi sedikit lupa diri. Berat badannya turun drastis dan perubahan penampilan membuat fans ngerasa prihatin sama Fluke. Tapi meskipun begitu, Fluke tidak pernah kehilangan fansnya. Fans-fans Fluke selalu ada buat ngedukung Fluke. Meskipun sekarang p’Fluke masih berkubang di dunia malam dan kelihatan semakin kurus, seenggaknya dia sudah kembali ke dunia hiburan dan berjanji akan memulai kegiatan yang baru dan lebih positif. 

Fluke sering mengunggah foto dengan caption yang menggambarkan kalau dia sedang kesepian. Mimin sempat ngeri liat postingan fotonya di IG yang aneh-aneh, seperti menyayat tangan atau leher. Foto p'Fluke yang menyayat tangan udah dia hapus dari IG, sementara yang menyayat leher mimin ambil dari situs berita Dara Daily. Fluke memang benar-benar kesepian dan butuh seseorang yang bisa mengerti keadaan dia. Tapi kelakuan aneh Fluke itu mungkin juga karena pengaruh obat-obatan, seperti yang ditulis oleh Dara Daily. Tapi selain postingan mengerikan, kakak cakep ini juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk berubah. Dia pernah mengunggah fotonya sedang berdoa di Kuil dengan caption kalau dia rindu masa lalu, yang artinya dia kangen kehidupannya yang dulu. 

Untungnya awal tahun 2016 ini Fluke bertemu lagi dengan Wayufilm 2014 Project, rumah produksi film My Bromance. Wayufilm kemudian merangkul Fluke dan mengajaknya untuk bermain di film terbaru, The Rain Stories. Di film itu, Fluke lagi-lagi mendapatkan peran sebagai laki-laki bernama Golf. Fluke mengaku sangat senang bisa terlibat kembali dengan Wayufilm yang sudah membesarkan namanya lewat My Bromance. Fluke juga direkrut oleh agensi Grammy Entertainment untuk jadi bagian dari GMM TV. Seneng liat Fluke comeback lagi. Tapi tetap aja mimin kangen Fluke yang dulu, Fluke yang punya wajah imut dan fresh.

Dibawah ini sudah mimin rangkum wawancara Fluke dengan situs Favforward. Berhubung wawancaranya lumayan panjang, jadi mimin rangkum bagian-bagian yang pentingnya aja yah. Kali ini Situs Favforward akan mengungkap sisi lain dari sosok Fluke yang sudah mulai comeback ke dunia akting..

- Bagi mereka yang belum mengenal Fluke Teerapat lebih jauh, mungkin kehidupannya tampak sama seperti kehidupan remaja lain. Makan, hangout, dan bermain dengan teman-teman. Tapi ketika kami harus duduk dan berbicara lebih jauh dengan Fluke, mengherankan bahwa dia menunjukan identitas yang berbeda dari karakter ‘sampah’ yang ditujukannya 2 tahun terakhir. 2 tahun terakhir dia digambarkan sebagai pemuda muram dan memiliki banyak pergaulan buruk. Tapi kebetulan, kami merasa bahwa Fluke adalah sosok yang riang dan menyenangkan, suka untuk berbagi kisah-kisah hidupnya dengan orang-orang -



>> Jadi, kau mengatakan sebelumnya bawa kau bermimpi untuk masuk Jurusan Teknik. Bisa diceritakan bagaimana awalnya?
Kembali pada saat-saat sekolah, aku sangat bermimipi untuk bisa belajar Teknik. Anak-anak lain mungkin bermimpi untuk menjadi dokter, polisi, penyanyi ataupun Insinyur. Tapi kedua orangtuaku lulusan Teknik. Kemudian pada saat rumahku dijual, aku benar-benar terpikir untuk belajar Teknik, kemudian bekerja dengan ayahku (untuk membantunya). Titik baliknya adalah saat aku kelas 3 SMA. Aku diberi kesempatan untuk bermain dalam film My Bromance. Aku langsung setuju untuk meringankan beban orang tua.

Uang yang kuhasilkan dari film itu memang dibelanjakan dengan baik, tapi urusan dengan rumah kami menjadi kacau. Sekarang aku harus menabung lagi dari awal. Waktu itu aku juga mengambil kursus untuk tes masuk perguruan tinggi jurusan Teknik, tapi harus berhenti karena syuting My Bromance di Chiang Mai selama 1 bulan. Saat itu orang-orang mungkin tidak tau kekacauanku, aku benar-benar harus melepas impian untuk masuk jurusan Teknik, belum lagi dengan masalah-masalah lain. Setelah film dirilis, aku dapat kesempatan lagi untuk bermain teater musik berjudul Supplay (diadaptasi dari drama Enternity tahun 2010 karya Malai Choonpinji). Sejak itu aku jadi terpikir untuk mencoba sekolah pertunjukan. Karna itu aku bisa berada di Jurusan Film dan Pertunjukan sekarang.

>> Berarti karena teater tersebut, kau memutuskan untuk mempelajari ilmu pertunjukan di Universitas?
Tidak juga. Semenjak bermain di My Bromance, aku tertarik dengan dunia film. Aku masuk ke jurusan ini karena ingin memulai. Setiap kali, aku mengaggap teman-temanku adalah kakakter dari teater hidup yang kumainkan. Sebenarnya keterampilan akting dalam film dengan ilmu-ilmu pertujukan yang kupelajari di Universitas sangat berbeda, tapi masih berhubungan. Aktor dituntut untuk hebat akting, sementara ilmu yang kupelajari di kampus lebih pada pengenalan karakter manusia dan ada sedikit pelajaran mengenai psikologi.

>> Apa kesulitan dalam Ilmu yang dipelajari di Kampus?
Lumayan banyak kesulitan. Waktu itu kami diberi tugas memainkan teater kecil berjudul “The Xterns ฝากชีวิตลิขิตหัวใจbulan Juli-Agustus lalu. Sebagian dari cerita menuntut untuk berimprovisasi. Kesulitannya adalah kami harus memahami ‘misi’ kami masing-masing. Mempersiapkan diri untuk penekanan karakter, membawakannya di TKP, kemudian menganalisis hasilnya. Aku sangat suka bagian itu.

>> Mempelajari ilmu ini selama 3 tahun di Kampus, apa kesimpulan yang bisa kau ambil?
Beberapa orang mungkin akan menganggap ilmu ini adalah ilmu otodidak yang bisa dipelajari semua orang, tapi bagiku tidak. Dalam berperan di depan kamera sebagai aktor atupun aktris, kita perlu analisis karakter untuk memahaminya. Selain itu, analisis karakter penting untuk memahami kepribadian manusia. Aku sudah banyak membaca naskah dan analisis karakter, dan memahami bahwa sepuluh orang adalah seribu kepribadian. Sejauh ini aku bisa melihat bahwa ilmu yang kupelajari sangat berguna jika suatu saat aku ingin menjadi sutradara atupun direktur film.

>> Kata-kata motivasi untuk mereka yang ingin mengambil Jurusan Pertunjukan?
Banyak yang bilang sekolah pertunjukan hanya bagus untuk aktor dengan prospek akting atupun penari. Banyak orangtua yang tidak mendukung juga. Tapi ilmu pertunjukan adalah ilmu yang baik untuk dipelajari. Pengenalan karakter sangat diperlukan dalam hidup bermasyarakat, selain itu prospek masa depan jurusan ini lumayan bagus dan menjajikan dimana banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi penulis skenario ataupun sutradara.

>> Selain mempelajari teater, apa kesibukanmu sekarang?
Aku suka membaca literatur dan buku filsafat. Aku juga banya membaca buku terjemahan sastra. Sebelumnya aku selalu membaca buku yang penuh kata-kata busuk dan tidak menyenyangkan, dan sekarang aku ingin membuang buku itu (tertawa). Dulu aku suka membaca buku The White Shadow yang banyak menceritkan tentang kematian. Menyeramkan.

>> Bicara tentang Job terbaru, kau mengambil peran di SOTUS The Series? Bisa diceritakan bagaimana?
Ya. Disitu aku berperan sebagai Wad, karekter Wad yang mengisahkan kasih sayang sesama teman dan memiliki masalah dengan aturan-aturan para seniornya. Di SOTUS diceritakan, Wad dan teman-temannya tidak setuju dengan sistem SOTUS yang tradisional dan men-Tuhankan senior. Angkatan senior mungkin saja sanggup menggunakan aturan itu, tapi di jaman modern seperti angkatan kami, kami tidak setuju budaya tua seperti itu masih tetap harus dipertahankan.

>> Sepertinya kau sangat menyukai musik dari grup Greasy Café?
Ya. Aku sangat mengidolakan sang vokalis, Apichai Tragoolpadetgrai dan albumnya “The Journey Without Maps”. Semua orang yang bisa bermain musik pasti menyukai musik klasik milinya. Aku juga sering menonton konser musik. Bahkan orang-orang yang dikurung dipenjara bisa terhibur dengan musik. Musik membuat orang berpikir tanpa batas.

>> Kami tau kau mengendara motor ke Kampus. Kenapa memilih megendarai motor daripada mengemudi mobil?
Aku pernah berpikir dan bertanya “Yah, kenapa aku tidak membeli mobil?”. Orang selalu mengatakan uang lebih baik untuk membeli mobil, tapi bagiku tidak. Rasanya sangat keren saat mengendarai motor klasik berusia 50 tahun seperti Yamaha RX 100, apalagi jika hari sedang hujan. Seperti superhero aku akan melewati cipratan air, tapi kelakuan itu sangat buruk (tertawa). Selain itu menghemat uang juga, malahan dulu aku selalu naik sepeda ke sekolah.

– Intro ke awal. Orang-orang melihat Fluke sebagai seorang brengsek dengan kepribadian suram dan gelap. Tapi sekali lagi, saat berbicara dengannya, dia memberi kejutan sebagai sosok yang menyenangkan dan suka tertawa. Saya suka dibagian saat dia mengatakan bahwa “Analisis karakter adalah bagian dari pengenalan kepribadian seseorang”. Dengan tidak membicarakan sisi gelap masa lalunya, pembicaraan jujurnya mengani hidup dan kampus membuat kita lebih mengenal identitas Fluke sebagai laki-laki dengan jiwa aktor dan penuh sisi unik –

Itu dia tadi wawancara terbaru Fluke dengan situs berita Favfoward. Kalian bisa liat perubahan drastis kehidupan P'Fluke gengs, mulai dari tahun 2014, awal 2015, tahun 2015, sampai yang terbaru saat Fluke mendapatkan peran di SOTUS The Series. Keadaan p'Fluke yang terbaru udah jauh lebih baik dari sebelumnya, jadi kita do'ain dia terus ya guys..
http://script.today/script/newsDetail?id=313583, Instagram, Dara Daily, dll)


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..









18 comments

min, dia ngobat? syedih, baru tau :( . tapi dia beneran gay?

Reply

Iyah, mimin sedih juga waktu tau begitu :( Miminkan termasuk fansnya Fluke, jadi lumayan sering stalker Instagramnya, baca-baca berita tentang Fluke soalnya tahun 2015 kemarin kan Fluke benar-benar ngga muncul di series atau di film film. Eh ternyata dia menghilang karena ngobat :( Kalau masalah dia benaran Gay, mimin kurang tau, tapi dulu rasanya Fluke pernah dekat sama cewek di Instagram, sudah lama sih akhir tahun 2014. Terus dari berita yang mimin baca di Dara Daily, Fluke juga sering kedapatan gandeng cewek ke klub malam. Saking kagetnya mimin sampai lupa catat Link beritanya :(

Reply

http://www.favforward.com/20129/people/fluke-teerapat-lohanan/ ini kalo di komenan IG nya dia kayak banyak yang bilang gws gitu tapi aku gatau isinya apa soalnya bahasa thailand haha terus di translate jadi ngaco. sumpah aku nangis tau fakta ini min :( pantesan tadinya seganteng itu kok tau tau kurus gak bercahaya. cuma aku selalu mengingkari pas temen temenku bilang "kok fluke jelek"
btw mimin bisa bahasa thailand ya?

Reply

Btw kayaknya agamanya bukan budha deh min. Soalnya aku liat sering pake rosario gitu

Reply

Wah sama dong, mimin juga ngga mau ngakuin setiap kali adek mimin bilang kalau Fluke jelek, padahal waktu itu berita Fluke ngobat udah keluar :( Iya mimin bisa bahasa thailand sedikit-sedikit doang hehe. Nah yang masalah agama mimin juga masih bingung. Di wikipedia Thailand ditulis Fluke agama Buddha, tapi foto-fotonya Fluke pake kalung salib semua :| yang lebih ngebingungin dia sering banget ke kuil Budda gitu :( Bingung kan? Tapi di sana emang sering kok begitu. Patty Ungsumalyn sama Ngern Anuphat sekolahnya di sekolah Khatolik sejak kecil, tapi sebenarnya agama mereka Buddha..

Makasih bnyk ya buat Linknya, ntar artikel Fluke ini mimin update lagi .. kita do'a aja ya buat Fluke. Dulu dia ganteng abiss :(

Reply

Dari artikel link yang Maya kasih buat mimin tadi, kayaknya memang sejak kecil Fluke ini punya masalah keluarga :( Nanti mimin update lagi artikel mimin ini pakai Link yang sudah Maya kasih tadi yah, thanks banget Maya :) muach muach hehe

Reply

Thank you sooooooo much min!!!! Seneng banget di update juga akhirnyaaa. Fyi, dia juga lagi syuting drama series terbaru di ph wayu. Judulnya "chiangmai gangster". Semoga fluke cepat kembali ganteng seperti semula huhuuu kangeen

Reply

Wah sumpah gua baru tau. Tapi aku sebenarnya udh punya firasat dari foto fotonya fluke di IG mukanya kyak penuh masalah gtu, mau liat caption bahasa thailand jdi gk ngerti. Cman bisa menduga duga eh ternyata benar. Thanks infonya min. Dan saya yakin kalau fluke itu enggak gay..

Reply

Sama sama :) Iya mimin juga yakin kok dia bukan Gay. Mimin ngepost tentang Fluke di blog Gay Inspired ini karena dia pernah mainin film bertema gay :)

Reply

Min, saran film gay yg bagus selain my bromance, mir, sama sotus 😂

Reply

Min, saran film gay yg bagus selain my bromance, mir, sama sotus 😂

Reply

klo fluke teerapat ini sy masih bisa yakin dia bukan gay, masih jelas terlihat sisi gentlemannya.....

Reply

blognya banyak pengunjung knp gak di jadiin domain .com ?? pasang iklan dapat duit dah... mau dong gua jadi admin juga

Reply

min mau download embracing khemarar dimana? aku pengen liat flukeq main soalnya cute bgt di trailer:( kalo gak link streaming deh min eng/ind gapapa:)

Reply

love sick kayaknya bagus kak hehe

Reply

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [5774] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 580 JUTA , wassalam.
DAN PESUGIHAN TUYUL














Reply

Iyaa aku mau jg dong min. Pliiss cariin 😍😍😍

Reply

@naratasya : bagi info ya say kalo dpt link-nya jg. Sama2 fans Fluke nih 😍

Reply

Post a Comment