Biodata dan Fakta Art Peerapong Rungchirawat



Nama Asli : Peerapong Rungchirawat
Nama Panggilan : Art
Tempat Tanggal Lahir :Bangkok, 16 Februari 1995
Agama : Islam (baru kali ini nemu aktor series boyslove agama islam)
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 69 Kg
Hobby : Bermain game
Olahraga : Basket
Makanan Favorit : Salad
Musik Favorit : Semua genre
Warna Favorit :Hitam
Ukuran Baju : L
Ukuran Sepatu : 43
Pendidikan : Chandrakasem Rajabhat University
Instagram : @_arttis
Film / Drama : Soulmate The Series [2016]
Fakta :
1. Tidak suka makan makanan yang ada bawang putihnya.
2. Pernah mengikuti Muslim Fashion di Dusit Thani.
3. Model pakaian pria di PongModel.
3. Sudah memiliki pacar bernama Praew.
4. Art membuat privat akun instagramnya, jadi foto-foto Art mimin dapat di Instagramnya pacar Art. Moga-moga sekarang udah dibikin publik yahh..
(Source : http://dolphin-film.com/site/นักแสดง/อาร์ต-พีระพงษ์/)


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..
 











2 comments

Sama ada yg cewe min, aniisa yang kelahiran bandung berdarah campuran thai-indo dia muslim juga. Maap kalo dah pernah bahas yaak maklum newbie baru nyemplung 😂😂

Reply

Iya, mimin udah pernah baca itu hehe :D Maksud mimin bukan aktris atau aktor biasa, tapi aktor untuk series gay. Jarang aktor series Gay yang agamanya islam

Reply

Post a Comment