Biodata Pemain Make It Right The Series

1. Fakta Lengkap Peak Peemapol Panichtamrong (Pemeran Fuse) DISINI
2. Fakta Lengkap Boom Krittapak Udompanich (Pemeran Tee) DISINI
3. Fakta Lengkap Ohm Pawat Chittsawangdee (Pemeran Frame) DISINI
4. Fakta Lengkap Toey Sittiwat Imerbpathom (Pemeran Book) DISINI
5. Fakta Lengkap Aof Sutiwas Wongsumran (Pemeran Yok) DISINI
6. Fakta Lengkap Nice Vichapol Somkid (Pemeran Lookmo) DISINI
7. Fakta Lengkap Boonyakorn Ratanaumnuayshai (Pemeran Rottang) DISINI
8. Fakta Lengkap Oat Tharathon Phumphothi-ngam (Pemeran Copter) DISINI
9. Fakta Lengkap Mean Phiravich Attachitsataporn (Pemeran Champ) DISINI


Plean Sebagai Wit
Nama Lengkap : Rathavit Kijworaluk
Nama Panggilan : Plean
Tanggal Lahir : 9 Februari 1997
Pendidikan : Dusit Thani College
Instagram : @iplann
Film & Drama :
1. Make It Right The Series [2016]
2. War of High School The Series [2016]
Fakta :
Di Make it Right, Plean berperan sebagai Wit yang suka mengganggu teman dan terobsesi dengan video porno. Saat ditanya apa arti video porno bagi Plean, Plean bilang itu hal yang cuma boleh dilihat orang dewasa. Plean juga mengaku dia masih belum pernah nonton video porno sampai sekarang. Kalau di MIRT kalian liat Plean ini rada jahil dan ngga bisa diam, dikehidupan nyata dia orangnya santai banget meskipun jahil juga. Kalau ngomong volumenya kecil lagi. Unyu yaa.. hehe




Bone Sebagai Nine
Nama Lengkap : Manapat Techakumphu
Nama Panggilan : Bone
Tanggal Lahir : 1 Juni 1994
Pendidikan : Chulalongkorn University
Instagram : @bonnne
Film & Drama : Make It Right [2016]
Fakta : Hampir cinta lokasi dengan Tonson Banyada, pemeran Jean di Make It Right.




Guy Sebagai Es
Nama Lengkap : Jirapun Nonthanee
Nama Panggilan : Guy
Tanggal Lahir : 13 Oktober 1998
Pendidikan : Suankularb Wittayalai School
Instagram : @guyjirapun
Film & Drama : Make It Right The Series [2016]
Fakta :
Meskipun sifat asli Guy ngga banyak ngomong, dia sebenarnya sangat humble dan mudah beradaptasi. Selain tukang tidur, Guy juga tukang ‘rampok’ mangga di lokasi syuting. Dia suka banget makan mangga. Kalau ada rujak di lokasi syuting, Guy bakalan habisin semua mangganya. Plean bilang, Guy makan mangga masam seperti ibu-ibu ngidam. Bahkan kadang dia bawa mangga sendiri dari rumah. Plean sama Guy emang dekat banget. Dilokasi, Plean selalu manggil Guy “Nong rak narak narak”, artinya adik kesayangan yang lucu. Keinginan Guy juga aneh. Punya kebun mangga yang luas -.-‘





Cheewin Sebagai Christina
Nama Lengkap : Thanamin Vongsakulpach
Nama Panggilan : Cheewin /Ciwin
Tanggal Lahir : 07 September 1992
Agama : Khatolik
Pendidikan : Srinakharinwirot University
Instagram : @thanamin_v
Film & Drama :
1. Make It Right The Series [2016]
Fakta :
Cheewin adalah CO-Direktur dari series Make It Right dan War of High School. Dia dipanggil Mammy atau Mommy sama pemain-pemain di lokasi syuting karena Cheewin yang ngurusin segala tetek bengek perlengkapan mereka. Cheewin juga berteman dekat dengan Aof Sutiwas dan sering ketularan Aof bikin caption foto IG pakai bahasa Indonesia.

 

Tonson Sebagai Jean
Nama Lengkap : Banyada Inthapuch
Nama Panggilan : Tonson
Tanggal Lahir : 30 Agustus 1995
Pendidikan : Jurusan Akutansi, Chulalongkorn University
Instagram : @tonson­_tsk
Film & Drama :
1. Make It Right The Series [2016]
2. War Of High School The Series [2016]
Fakta : Pernah dekat dengan Bone Manapat, tapi akhirnya tetap ngga pacaran. Awalnya Tonson menolak untuk ambil peran di War of High School The Series karna ngga mau memotong pendek rambutnya. Tapi setelah dipotong, fans bilang Tonson lebih cantik dengan rambut pendek. Tonson juga punya kakak perempuan yang mukanya mirip banget dengan Tonson, namanya Puifaiz Boonsita Inthapuch. Tonson dan Puifaiz dekat banget dan sering jalan bareng, makanya mereka selalu disangka kembar oleh fans.





Elyse Sebagai Praew
Nama Lengkap : Smon Chotivisit
Nama Panggilan : Elyse /Alice
Tahun Lahir : 1997
Pendidikan : Fakultas Seni Program Internasional , Chulalongkorn University
Tinggi Badan : 166 Cm
Berat Badan : 44 Kg
Hobbi : Bermain game dan makan
Keahlian : Bermain piano dan ukulele
Instagram : @elyselyse
Film & Drama :
1. Short film, PS Junior [2016]
2. Make It Right The Series [2016]
3. War of High School The Series [2016]
Fakta :
Elyse merupakan selebgram Thailand yang memiliki banyak followers. Sebelum tampil di depan layar kaya sebagai model, Elyse banyak mendapat tawaran untuk menjadi model baju dan katalog. Elyse sangat suka selfie, jadi kamera adalah must item yang harus dibawa setiap saat. Pertama kali dia tampil didepan kamera saat label musik GMM Grammy menghubunginya untuk jadi model MV lagu milik Gun Natthawat.

 

Proy Sebagai Pink
Nama Lengkap : Manasaporn Chanchalerm
Nama Panggilan : Proy
Tanggal Lahir : 6 Maret 1995
Pendidikan : Silpakorn University
Instagram : @manasaproyy
Ask FM : @proymanasaporn
Film & Drama : Make It Right The Series [2016]





Bright AF9 Sebagai Tan
Nama Lengkap : Wichwet Ua-Ampon
Nama Panggilan : Bright
Tanggal Lahir : 1 Maret 1994
Pendidikan : Rangsit University
Acara TV : Academy Fantasia Season 9
Instagram : @brightidolz
Film & Drama : AF11 The Series [2015], Make It Right The Series [2016]
Fakta :
Juara 1 TO BE NUMBER ONE IDOL 2011 dan Juara 2 di ajang pencarian bakat menyanyi, Academy Fantasia Season 9






Praew AF12 Sebagai Mook
Nama Lengkap : Rattaporn Sukpun
Nama Panggilan : Praew
Tanggal Lahir : 10 Juni 1997
Pendidikan : Jurusan Cinema and Digital Media, Srinakharinwirot University
Instagram : @praew_af12
Acara TV : Academy Fantasia Season 12
Film & Drama : Make It Right The Series [2016]
Fakta : 10 besar finalis ajang pencarian bakat menyanyi, Academy Fantasia Season12



Fakta – Fakta di Lokasi Syuting Make It Right :
- Direktur Make It Right The Series adalah direktur Love Sick The Series.
- Hanya pemeran-pemeran utama Make It Right saja yang akan menandatangani kontrak dengan Nine Entertainment (MCOD HD), salah satu agensi terbesar ketiga setelah Grammy Entertainment (GMM TV). Sedangkan posisi pertama diegang oleh Nadao Bangkok Entertainment (GTH Channel)
- Pemain-pemain Make It Right latihan secara terpisah. Mereka dilatih akting, public speaking, dan pengenalan karakter kurang lebih 1 bulan sebelum syuting dimulai.
- Day 1 Syuting, suasana canggung. Sebelumnya memang pemain 1 dan pemain lainnya cuma ‘diperkenalkan’ lewat foto. Ada beberapa pemain aja yang saling kenal karena kebetulan mereka satu sekolah.
- Day 2 Shooting, Peak Peemapol dinasehatin supaya jangan terlalu canggung saat adegan sama Boom Krittapak. Aktingnya juga dikritik sutradara. Untung ada Cheewin Thanamin yang waktu itu megang tangan Peak dan bilang “Ngga apa-apa, kok”
- Meskipun scene Cheewin cuma sedikit di Make It Right (pemera Christina si banci), Cheewin selalu hadir di lokasi syuting buat mencairkan suasana. Itu juga karna tugasnya sebagai CO-Direktur dari MIR. Dia emang banci keren dehh *hehe*
- Day 5 Syuting. Suasana udah mulai mencair, semua pemain Make It Right udah nunjukin kekompakan di lokasi syuting. Meskipun kalau ada waktu luang mereka lebih sering bobo dari pada saling ngobrol.
- Day 9 Syuting. Lokasi udah mulai panas. Udah keliatan sifat-sifat asli para pemainnya. Jahilin teman yang lagi tidur (Ohm Pawat naruh gelas aqua kosong waktu Bright bobo, Peak ngedorong Nice Vichapol sampe Nice kaget teriak 10 oktaf, Guy-Plean ganguin kameramen, dll). Mereka juga nyanyi dan joget-joget ngga jelas kalau lagi break. *Aduh pusing yaak*
- Peak-Boom dulu canggung banget, tapi pas udah kenal lama.. *alamaakkk*
- Boom, Peak dan Nice adalah Trio rusuh yang sering jahilin kru-kru dan pemain Make It Right lainnya.
- Sebagai anak kuliahan, Toey Sittiwat yang paling kalem di lokasi syuting. Pemikirannya kadang agak kaku dan dia cuma bisa luluh kalo udah berhadpan sama si imut Ohm. *Yampun sweet banget. Paling suka kalau Toey udah bilang “Khab, nong Ohm” yang mengartikan kalau Toey nurut banget sama Ohm*
- Toey bilang kalo Ohm itu imut karena dia masih polos dan melakukan hal sesuai umurnya. Apapun yang pengin Ohm lakukan, Ohm bakalan lakuin itu dengan positif dan tanpa berpikir lagi. Kadang kekanak-kanakan juga.
- Ohm paling semangat nyelesain scene di lokasi syuting. Dia pengen syuting cepat selesai supaya dia bisa kembali ke sekolahnya lagi. Subuh-subuh dipanggil syuting aja dia capcus.
- Kru bilang pasangan termanis di backscene adalah Aof Sutiwas dan Nice Vichapol, karena mereka berdua itu di backscene manjanya ngga ketulungan. Mereka juga sering becanda saling rayu-rayuan gitu *Nice.. papa kamu tukang bakso yak? Hmm kok tau? Nih mangkoknya ketinggalan, tolong balikin yah. Bye* wkwkw itu sumpah bercandaa!
- Mood maker di lokasi syuting adalah Nice. Yang sering beli makanan dan bawa ke lokasi syuting juga Nice. Yang paling sayang dan dekat dengan pemain lain juga Nice.
- Menurut Guy, Beam Boonyakorn yang paling polos dari semua pemain. Kalau ada sesuatu yang salah dilokasi syuting, wajahnya seakan bicara “Bukan aku yang buat onar”. Wah lucu banget yah.. berhubung Beam juga yang paling muda diantara mereka semua.
- Beam, Ohm dan Peak disebut fans Assumption Triplet kalau mereka lagi ngeband bareng. Sumpah, mereka bertiga itu kolaborasi yang top banget deh. Liat aja di akun Fesbuknya Beam Boonyakorn..
- Boom kaget waktu tau sifat asli Peak. Awal ketemu, Peak keliatan seperti anak kalem, tapi ternyata kelakuannya aneh bin ajaib. Kata Boom jangan sampai dia, Peak dan Nice ngumpul, karna kalau ngumpul bisa-bisa mereka bertiga ngajak orang satu kampung dangdutan.
- Kalau dilokasi syuting ada rujak, Guy bakalan senang banget karena dia bisa makan semua mangga di rujak itu. Plean paling suka kalau udah ngeliat Guy ‘ngerampok’ mangga.
- Cowok-cowok imut pemain Make It Right 100% Straigt. Mereka berperan sebagai Gay cuma karena tuntutan syuting. Diluar lokasi syuting, mereka sangat dekat sebagai sahabat satu sama lain dan sudah saling anggap seperti kakak-adik.
- Kata sutradara MIR, kalau ngomongin masalah pasangan Gay, para pemain MIR langsung malu. Sutradara berharap penonton melihat mereka dari sudut pandang aktor muda yang menjaga profesionalitas.
- Aof Sutiwas adalah salah satu pemain yang dicurigai Gay di kehidupan nyata. Tapi udah terbukti Aof ini dulunya punya banyak koleksi cewek. Dia tobat jadi playboy setelah putus dari Natty AF7 sekitar tahun 2013 dan ngga pernah pacaran lagi sampai sekarang *envy*
- Dilokasi syuting, Boom sering mengungkapkan kekagumannya pada Jannine Weigel, penyanyi cantik yang seumuran dengannya.
- Para pemain Make It Right buka-bukaan soal tipe cewek idaman mereka masing-masing, bahkan mereka sempat taruhan siapa yang punya cewek ataupun gebetan yang 99% mirip dengan tipe cewek idealnya, itulah yang akan jadi pemenang.
- Beam Boonyakorn dulu pernah patah hati. Jadi waktu taruhan soal tipe cewek idaman, Beam cuma ketawa.
- Ohm Pawat belum pernah pacaran, jadi dia sering digoda pemain lain supaya pacaran dengan laki-laki *apaansih, kayak Lookmo deh kalian*
- Bone Manapat dan Tonson Banyada dekat waktu masih syuting *digosipin pacaran*. Tapi setelah syuting selesai mereka jarang jalan bareng lagi.
- Sering bahas tentang cewek, nyatanya para pemain Make It Right JOMLO SEMUA hehe


Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..
 

24 comments

Hahahaha... gpp pd jomblo biar gk pda jelous pasanganya. Seneng n gemesh bgt ma OhmToey... chemistry off/On kamera klop bgt...

Reply

Bener banget.. Moga aja OhmToey dipasangin di Series lain lagi :) Thanks ya udah berkunjung :)

Reply

btw ini dapat darimana faktanya?? awwwww ohmtoey 😦😘😘😘😘😘

Reply

Dari behind the scene Make ir Right sama dari video yang diupload Chiwin pemerean Christina :) Mimin bela-belain lho translatetin videonya sendiri hehe

Reply

waaaaah gilaaa keren 😃😃😉 thanks yaaa mimin keep suport & update

Reply

Makasih udah semangatin mimin :) ({})

Reply

kalau asli sih aq masih ga percaya pemain make it right staright semua.. bisa aja kan itu ditutupi .. karna itu pribadi

Reply

OhmToey bikin diabetes yak .//u//.) kalo salah satu dari mereka punya pacar pasti ada yg patah hati /heh masalah straight ato engga, mungkin lebih baik kita nikmatin akting mereka di kamera (dan kakak adekan off kamera ;)) /loh) tanpa mikirin hal pribadi mereka ya ;)) btw makasih atas usahanya berbagi info min, sangat membahagiakan(?) /ngincer OhmToey fact /modus

Reply

Iya, mimin setuju sama Soyou Sistar. Memang kalau di Thai udah ngga tabu lagi aktor mengakuin dirinya Gay, tapi itu juga tergantung pribadinya masing masing. ada yang berni ngakuin dan ada juga yang engga :)

Reply

Iya pasti bakalan broken heart banget. Tapi kayaknya mereka ngga akan punya pacar sampai MIRT season 2 selesai ditayangin, kan ngga asik kalau mereka dilayar mesra-mesraan eh di kehidupan nyata mesra-mesraan dengan yg lain hehe. Nanti yah mimin usahain cari fact OhmToey :) tunggu aja artikelnya :)

Reply

Boleh minta link videonya ga min? Peulissss 😂

Reply

Lnk apa yah? Link source video ini ya? Mimin ngga catat linknya, kalau nurul mau liat aja di Channel youtube punya WAR OF BOYS TH atau buka aja instagramnya Cheewin Thanamin, nama instagramnya thanamin_v, dikiriman Cheewin yang terdahulu dia banyak upload video tentang MIR. Terus di youtube juga, cari aja MIR Special atau MIR Behind The Scene :)

Reply

Di Make It Right Special Episode udah ada di Youtube kok :)

Reply

Yang semangat ya carinya Nurul, soalnya di lapotom mimin udah kedelete semua video itu, yang kesisa cuma video Peak, Ohm dan Beam yang lagi ngeband :(

Reply

Mimin, apa enggak ada niatan untuk translate novel Make It Right ke bahasa Indonesia?

Reply

Nanti yah, sekarang mimin lagi transeletin novel thailand yang judulnya Freshy atau Runnong, sequel dari film Senior. Kalau udah selesai yg itu baru deh mimin usahain translatin Komik Make It Right. Dari awal emang udah mau transetin Make It Right, tapi kan itu komik jadi mimin masih mikir" gimana cara transatinnya :D

Reply

Oke, sesempatnya mimin ajah...hehe^^
Btw emang MIR bentuknya komik ya min?
Kok aku nemu di link ini kayaknya novel...

http://www.tunwalai.com/story/11704/make-it-right-%E0%B8%88%E0%B8%B0%E0%B9%80%E0%B8%9B%E0%B9%87%E0%B8%99%E0%B9%83%E0%B8%84%E0%B8%A3-%E0%B8%96%E0%B9%89%E0%B8%B2%E0%B9%84%E0%B8%A1%E0%B9%88%E0%B9%83%E0%B8%8A%E0%B9%88%E0%B8%A1%E0%B8%B6%E0%B8%87-yaoi

Reply

Iya itu mereka bikin yang versi singkatnya, mimin waktu itu pernah liat dalamnya komik MIR dari foto, kayak komik bergitu modelnya. Nanti yah mimin usahain translater komik MIR :)

Reply

min mau tanya, emang bisa bahasa thai ? kalo bisa belajar brp lama ? susah ga?

Reply

min mau tanya, antara mook sama yok siapa yang uke siapa yang seme ya ?

Reply
This comment has been removed by the author.

Itu yg nyuruh Ohm pacaran sm laki laki APPROVED! Gue dukung. Asal sama Toey whehehehe.
Masalahnya si Ohm ini terbilang masih muda. Ya aku gatau sih tp biasanya anak muda kan labil. Bisa aja gegara syuting sm Toey terusterusan trs dia baper.
Bisa kan bisa kan bahhkkss

Reply

Post a Comment