24 Pasangan BL Thailand Paling Romantis dan Unyu


Sawadee Kha..
Di postingan pertama ini saya bakalan ngebahas G4y Couple dari negeri Gajah Putih yang paling Romantis dan Unyu, yang tentunya foto-foto mereka aduhay banget 555.. 24  Couple dibawah ini bakalan bikin kalian ngerasa speechles, surprise atau mungkin bisa bikin kalian terserang bipolar mendadak wuehehe. Penasaran kan pengen liat pasangan yang unyu-unyu? Langsung aja yukk.. pasangan mana yang jadi favorit kalian?


1. Keng & Boy


Pasangan BL dari kalangan aktor yang gak kalah unyu, yaitu Si ganteng Keng Peeraphat Wangsiripaisarn & si unyu Boy Jinthaphat Limruaysrap. Mereka udah pacaran 4 tahun, lebih tepatnya dari Desember 2011. Sekarang P’Boy tercatat sebagai mahasiswa di Bangkok University, sedangkan P’Keng kuliah di Durakij Phundit University. Hubungan mereka juga udah direstuin orang tua lho. Wah senangnya ^^ Mereka berdua sekarang lagi sibuk nyelesain orderan endorse tuh hehe.. selain sibuk jadi Brand Ambassador, P’Keng baru-baru ini menyelesaikan syuting Crazy Love The Series bareng Fluke Pongsatorn dan Tong Surawit. Itu loh Fluke yang jadi uke di film My Bromance, sama si Tong yang jadi seme di film Dangerous Boys. Mimin dengar film ini ‘pecah’ dan jadi bahan pembicaraan di China sampai masuk Asian International Youth Short-Film Festival Beijing 2015. Wow, congrat ya P’Keng.. congrat juga buat hubungannya yang langgeng..
Keng Peeraphat : @iiikeng | Boy Jinthaphat : @b_jintaphat




2. Ken & Luan


Uhuu, pasangan yang bikin iri kali ini datang dari si sipit Kenneth Shen dan si kiyut Quintus Luan. Pada rontok kan ngeliat kegantengannya P’Luan? Sebenernya pasangan ini bukan dari Thailand melainkan dari Taiwan. Berhubung Grandma-nya P’Luan ini orang Thai, jadi saya tulis aja deh. Pasangan KennyQuintus ini udah nikah lho, hiks hiks, ilang deh kesempatan buat ngerayu P’Luan TT. Congrat ya buat kalian berdua, semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, wa rahmah. Amin..
Kenneth Shen : @kennethtwinkling | Quintus Luan : @quintusshining  



3. Bank & Karn



Pasangan unyu kali ini adalah sahabatnya pasangan KengBoy. Bank Metee Thepnuan & Karn Worakarn Kanittakul. Ihh mimin gak tahan deh ngeliat mata sipit + pipi chubby-nya P’Karn, pengen tium-tium rasanya wuehehe. Mereka berdua udah pacaran dari Febuari 2012. Mereka berdua ini partner kerja di Belle Kewl, sejenis klinik kecantikan. P’Bank yang merupakan pendiri sekaligus CEO-nya sedangkan P’Karn jadi Co-Founder-nya.
Bank Metee : @grandbank | Karn Worakarn : @wkkarn



4. Bozz & Nuster

Pasangan yang satu ini udah lumayan terkenal banget. Mereka punya channel YouTube dengan 1 juta pengikut, dan selalu menghibur dengan konten-konten prank yang lucu betul. Bosz Nattapong Kaewsomnuek adalah salah satu alumni Sripatum University. Semoga hubungan kalian ampe bertahun-tahun deh..
Bosz Nattapong : @bbbozz | IG Nas: nass_terr

5. Kapom & Frame


Pasangan kece kali ini datang dari Kapom Sittipong Jirachareonvong yang sekarang masih kuliah di Naresuan University dengan Frame Sittichai Jitsanguan. Pasangan ini baru pacaran Agustus tahun 2015 lalu dan semoga aja tetap langgng yahh! Ya ampun gantengnya...
Kapon Sittipong : @kapommm | Frame Sittichai : @frame_sittichai


6. Duk & Tonfern


Duk Pongsiri Suwannasri & Tonfern Nantawat Pangkaew ini sama-sama mahasiswa di Kasetsart University. Pasangan ini merupakan cinlok dari pemilihan BOY STRAWBERRY THAILAND PROJECT tahun 2011 lalu. Mereka udah pacaran dari Januari 2012 lho, wihh langgeng juga ya pasangan ini. Karena keromantisan mereka, pasangan ini udah punya fansclubnya sendiri yang sekarang udah jutaan Like. Hubungan mereka juga udah diketahui oleh keluarga masing-masing, bahkan kedua belah pihak keluarga udah pernah Dinner bareng. Tinggal nunggu tanggal pernikahan aja nih kayaknya. Jangan lupa undang mimin ya, hihi.. Longlast kakak!
Duk Pongsiri : @dukdikz | Tonfern Nantawat : @ttonkluay


7. Dhororo & Max


Dhororo Phakin dan Max Napatsakorn mulai menjalin hubungan tanggal 1 November 2015. Meskipun baru jadian, pasangan ini super duper romantis lho guys. Mereka baru balik dari Korea dalam rangka bulan madu (?) entah apalah sebutannya, pokoknya mereka berdua holiday bareng dan berhasil menggembok hati di Namsan Seoul Tower. Yampun, Romantik Mak.. kata orang siapapun yang memasang gembok cinta di N Seoul Tower, hubungannya bakalan langgeng terus. Kalau gitu semoga hubungan kalian langgeng dan cepet-cepet nikah deh. Wuehe..
Phakin : @dororo_phakin | Max : @max_napatsakorn



8. Nutch & Stang


Pasangan yang jadian tanggal 16 Mei 2015 ini nggak kalah so sweet sama pasangan lain. P’Nutch Nuttapong yang ganteng berprofesi sebagai DJ, sedangkan P’Stang Anantachai masih kuliah di Chiang Mai Rajabhat University. Alwas tugeder poreper deh buat pasangan lucu ini.
Nutch Nuttapong : @nutch_nuttapong | Stang A. Photngam : @stanghts



9. Stitch & Junior


Si bule Junior Nasupark dan si ganteng Stitch Titch mulai berpacaran bulan Desember 2015 lalu. Mahasiswa Rajamangala University Of Technology Krungthep ini sekarang lagi kuliah sambil bekerja di Fake Club The Next Gen, itu loh Club untuk para pecinta Gay. Mereka bekerja dengan memamerkan badan dan hanya menggunakan celana dalam aja. Kalau mau liat datang aja deh sendiri.. ke Thailand 555. Longlast terus ya buat StitchJunior^^
Stitch : @stitchesh | Junior : @nasupark



10. Boat & Rio


Udah puas nih liat Gay Couple yang unyu-romantis, sekarang kita beralih ke pasangan Gay yang HOT-romantis. Boat Eakarat Tachasan sama Rio Ishyhara udah pacaran dari Juni 2014. Pasangan ini hobby banget traveling, bahkan Anniversary 1 tahun mereka dirayain di Jepang lho. Rio ini lebih muda 8 tahun dari Boat, dia baru aja wisuda dari Queen’s University Belfast, UK. Pasangan LDR ini romantis sih, tapi menurut mimin Boat itu mukanya nafsu banget ya (?), agak serem-serem juga sih, sedangkan si Rio berwajah polos kayak anak SMP, padahal dia udah jebolan S1. Jujur, setelah ngeliat foto-foto mereka, mimin ngerasa kasian sama si polos Rio. Rio jadi pacar mimin aja ya, mimin gak setuju nih kalo kalian tetep longlast.. hiks hiks
FB Boat : Eakarat Tachasan | Rio Ishyhara : @ishyhara



11. Peam & Art


Peam Gunrapee Tongchai & Art Pachara Wattanapongpaiboon. Satu kata buat pasangan yang satu ini. HOT. Sumpah, Hot banget. Mimin ampe kipas-kipas nih waktu ngeliat pose-pose mereka 555. P’Peam sekarang lagi kuliah di Sripatum University. But kali ini no problem, Longlast for PeamArt..
Peam Gun : @peam_amanat | Art Pachara : @art_gems



12. Dew & Pop


Sekarang kita liat pasangan yang Hot tapi tetep unyu. Dew Watcharapon Karuna & Pop Patomthep Sakarin udah pacaran dari Desember 2013. Sekarang P’Dew lagi kuliah di Sripatum University sedangkan P’Pop kuliah di Nakhon Rachasima Rajabhat University. DewPop ini soswit banget lho, kalian bisa liat video mesra mereka di akun YouTubenya Dew Karun. Ahh, mimin jadi iri.. Longlast ya Bang buat kalian.
Dew Karuna : @dewkarun | Pop Patomthep : @patomthep



13. Aong & Pete


Pasangan Gay Hot Romantis kali ini datang dari Aong Weerawat Noihirun dan Pete Darun Khanchalee. Sama-sama ganteng dan gagah, jadi bingung mana yang Seme mana yang Uke 555. AongPete mulai berpacaran dari Agustus 2014 dan mereka sama-sama penyayang binatang lho.
Aong Weerawat : @aongbie | Pete Darun : @peteaong 



14. Porsch & Arm


Selain pasangan KenLuan yang udah nikah, pasangan PorschArm juga udah nikah lho. Wow, Happy Wedding! Setelah pacaran hampir 7 tahun semenjak bulan Mei 2008, akhirnya pasangan Porsch Apiwat Apiwatsayree dan Arm Sappanyoo Panatkool ini menikah bulan Oktober 2014 lalu. Hmm, PorschArm ini ibarat Glend Alienski-Chelsea Olivia versi Thailand ya wkakak. Mereka berdua sama-sama jago masak lho dan wajah pasangan ini sering muncul diacara Variety Show masak-memasak. Pengen liat video P’Porsch ngelamar P’Arm? Yuk liat disini..
Porsch Apiwat : @porschapiwat | Arm Sappanyoo : @armarmarm



15. Louis & Mild


P’Mild unyu, kan? Louis Kittagon dan Mild Thanoyong Jongwatthanasinkul mulai berpacaran tanggal 18 Maret 2011 lalu. P’Louis ini awalnya hanya Freelance Ilustrator, namun sekarang dia sudah punya bisnis sendiri dari kemampuannya membuat ilustrasi, yaitu Ilouis Shop yang menjual beraneka macam benda bergambar lucu. sementara si Mild unyu ngikutin P’Louis aja kemana-mana, hehe *bercanda* Emm, mimin kurang tau P’Mild ini kuliah dimana, dari mana, dan nama bapaknya siapa 555 yang penting longlast aja deh buat kalian..
Louis Kittagon : @kittagon | Mild Thanayong : @lmmild 



16. Big & Aun


Gay Couple selanjutnya datang dari Aun Thawatchai Sotiphon dan Big Pattaradanai Sutavimol. Mereka berdua udah lumayan lama lho pacaran, kira-kira dari bulan Mei 2012. Sekarang P’Aun kuliah di Bangkok University sedangkan P’Big kuliah di Assumption University. Pasangan BigAun ini udah ada fansclubnya lho. Longlast kakak ^^
Aun Thawatchai : @aunzerz | Big Pattaradanai : @bigzbigzbigz


17. Golf & Joe


Pasangan yang ganteng + Japaneses face. Golf Daykung dan Joe Noppadon udah pacaran kurang lebih 5 tahun, tepatnya dari bulan Mei 2010. Wow, awet banget ya! Sekarang P’Joe lagi kuliah jurusan teknik di Rajamangala University of Technology Thanyaburi. P’Joe keliatannya ganteng-gagah ya, tapi kalian bakalan kaget kalo ngeliat foto dia dibawah nanti 555. Nah kalo P’Golf ganteng sih kayak orang jepun, cuma gayanya lenjeh-lenjeh luhay gitu wkwk. Longlast deh buat GolfJoe
FB Joe : Sarachkit Lisam | FB Golf : Golf-Joe Kiss




18. Card & Frank


Couple Romantis selanjutnya datang dari Card Phanukarn Rattanasuk dan Frank Smith yang udah pacaran dari Maret 2014. P’Card dan P’Frank sekarang tercatat sebagai mahasiswa di Dhurakij Pundit University. Dari yang mimin liat selama ini, Durakij Pundit University emang ‘menyimpan’ banyak koleksi Uke Seme yang handsome lho, bahkan aktor pemain film Gay kebanyakan kuliah disitu. Umm, longlast deh buat CardFrank, jangan sampe kepincut cowok lain di kampus ya bang.. wuehehe
Card Phanukarn : @itisthe_card | Frank Smith : @fonttiiz



19. Kitt & Frame

Kitt Kittisak Mungpaiboon dan Frame Rachen Janthamongkol. Sekarang P’Kitt lagi kuliah di Rangsit University. Bulan Agustus 2015 lalu mereka baru aja ngerayain Anniv ke-3 tahun lho, so sweet..
Kitt Kittisak : @kiitzz | Frame Rachen : @rachenzz



20. Dear & Golf
Siapa ya? Kayak pernah liat dimana gituu? Yap, si ganteng P’Golf Wuchcharapol Phingtrakool ini emang pemain Short Film di Thailand dan namanya mulai terkenal setelah memainkan peran sebagai Ohm di film Gay berjudul Timeline. Sekarang dia sedang kuliah di University of The Thai Chamber Of Commerce dan menjalin hubungan dengan Dear Phiraphong Sitthiphong. Wihh.. Langgeng terus ya kakak-kakak ganteng ^^
Dear Phiraphong : @idear_stp | Golf Wuchcharapol : @golvfer


21. Bom & Boat


Kalau diatas tadi ada yang jadian di hari Natal, pasangan satu ini jadian di Tahun Baru 2015. P’Boat ganteng banget ya? Sayangnya mimin gak nemu siapa nama aslinya TT mimin juga gak tau apa-apa tentang P’Boat, yang mimin tau cuman tentang P’Bom. P’Bom ini mahasiswa di Rajamangala University. Menurut pandangan mimin, pasangan BomBoat sering ngabisin banyak uang soalnya kalo kemana-mana pasti pake baju Couple, haha. Maklum lah, Yang Muda Yang Bercinta 555. Longlast deh buat kalian..
Bom : me_saran

 





22. Note & Mike


Pasangan ke-24 datang dari Note Santiphum dan Mike Nirangul. Pasangan ini sosweet lho soalnya P’Mike yang berprofesi sebagai Photografer ini nembak P’Note di Hari Valentine 2015 lalu. Meskipun baru jadian, mereka berdua udah ‘Honey Moon’ dan traveling kemana-mana lho 555. Longlast ya NoteMike..
FB Note : Note Santiphum | FB Mike : Mike Nirangul


23. Mid & Mond

Gak kerasa udah pasangan ke-25. Pasangan ini adalah pasangan yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan di media sosial bahkan sensasinya sampai keluar negara Thailand. Pasangan Mid Thorsten (Jerman) & Mond Naparuj Kaendi (Thailand) mulai jadi sorotan semenjak foto mereka yang sedang bergandengan tangan dalam Bus tersebar di Sosial Media. Saking boomingnya foto mereka, Gerald Anderson, aktor terkenal di Filipina membuat versi parodinya lho, hihi. Mond adalah Creative Director di Bacca Model Management Thailand, sedangkan Mid adalah modelnya. Mereka udah pacaran kira-kira 2 tahun. Pasangan Jerman-Thai ini banyak menuai kontroversi, mulai dari pujian sampai hujatan. Hanya karena alasan tampang dan fisik, pasangan ini sering banget di Judge. Yang bikin mimin sedih dan gak abis pikir, mereka yang mengujat pasangan ini kebanyakan adalah orang Indonesia! Why? Apa yang salah dengan mereka berdua? Orang Indonesia kebiasaan deh menilai sesuatu dari kulit luarnya aja.. Baik atau buruk, dosa atau nggak, itu urusan mereka sama Tuhan. Heh heh, mimin jadi emosi nih. Buat MidMond, semua do’a yang terbaik deh buat kalian, jangen dengerin omongan orang, anggap aja kentuuttt lewat ^^
Btw, congrat buat pasangan ini karna udah menempuh hidup baru ^^
Mid Thorsten : @tmid9 | Naparuj Mond : @bemondce



24. Doughnut & Zaspac


Pasangan terakhir kita datang dari Papa Doughnut Khunphol dengan sang istri, Spac Piyapon. Mereka berdua udah lumayan lama pacaran, semenjak akhir tahun 2013 dan baru aja married tahun 2015 kemaren! Wah Congrat buat pasangan Thailand Bule ini hehe. Sekarang Papa Doughnut masih kuliah di Rangsit University.
Doughnut Khunphol : @doughnut98 | Spac Piyapon : @zaspac




 
Nah, itu dia tadi pasangan romantis dari negeri Gajah Putih versi On The Mimin. Sebenernya masih banyak lho pasangan-pasangan lucu dan romantis dari Thailand, berhubung miminnya agak sibuk kita sambung kapan-kapan lagi ya. Mohon maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung.

86 komentar

Both & Newyear 😘😘😘

Reply

Ohm toey sama boom peak gak masuk?

Reply

Iyah yah mimin lupa hehe. Mereka udah married kan? Ntar yah mimin masukin ke daftar :)

Reply

Ohm-Toey sama Boom-Peak kan bukan Real Couple hehe. Mereka itu Koo-Jin Couple namanya :)

Reply

Kalo august sama ngern gmana min .. biar udah ga main bareng mereka masih ketemu dan suka kode2an di IG haha

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iya nih mimin juga risih ngeliat mereka berdua komenan terus :D tapi ngemeng-ngemeng si August beneran gay ngga sih? kalau ngern mimin udah yakin beneran gay :D

Reply

Dear sama golf itu masih pacaran gak sih?

Reply

Mimin kurang tau, tapi bulan kemaren mimin buka akun IG mereka kayaknya udah end deh :(

Reply

Both sama newyear gak masuk daftar min?? :(((

Reply

Both sama newyear gak masuk daftar min?? :(((

Reply

Masuk kok, mimin buat artikel tentang mereka kepisah karena keromantisan BothNewyear itu ngga bisa dijelasin cuma dengan 1 paragraf hehe :)

baca aja disini ya..
http://thaigayinspired.blogspot.co.id/2016/06/bothnewyear-gay-couple-romantis.html

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kapan gua bisa kayak mereka semua.. jadi super iri min.. bikin baper.. andai di indon bisa terbuaka dan luwes kayak getoh.. kelar idup gue.. ini aja masih ngumpet2 dari smua org yg di kenal maupun yg gak di kenal.. hmmm apes idup di indon.. pengen pindah negara minn.. hahahahh..

Reply

Sabar ya :) Sama mimin ga usah sembunyi-sembunyi kok hehe :) Suatu saat nanti orang-orang terdekat Widlan pasti bakal bisa nerima kmu paadanya:)Susu (semangat) :*

Haha,pindah negara nnti jadi imigran gelap :D

Reply

artikel nya menarik , admin..
gue berdoa' semoga LGBT lebih gampang di terima masyarakaat indonesia dan gk di anggap hal yang taabu . #Str8support

Reply

awww... Couple kesayangan aku masuk Papa Doughnut sama mama Zaspac.. Cute banget!!!


Terus kalo Alex sama Gun beneran gay atau cuma di dfilm nya doang mbak??

Reply

iaa, bener!! Tapi, you know lah nggak semua bakal nerima itu

Reply

Gak bakalan terjadi kayaknya kalau sampe Indonesia nerima LGBT di sini, apalagi kalau ketemu LGBT bisa2 langsung di Bakar. Haha

Reply

Di lain sisi rasanya pengen kayak si @ngrenn dan @august, atau yang laen pacaran atau berhubungan tanpa ada rasa takut apapun, walaupun mereka laki2, adalah pangen dah suatu saat pindah Negara ke BANGKOK atau MANILLA..
:'( ... sedih kalau udah mikir kesitu

Reply

Tiap hari ngepoin instagram mereka min :p berharap mereka jadian, cuma august ngakunya teman dekat di salah satu postingan nya :D kalau ngrenn pasti gay min di liat dari film waterboy nya udah ketebak :p

Reply

Wow... Bebas skali ya negara gajah putih ini.banyak kali couple" real,jaln" bebs gandengn tangn, cipikacipiki di tmpt umum, pake bju cupel lg n sampi ad yg nikah pula... Omaygay Liatny kayak mimpi uuuuy... Padahal ganteng" bo'. Abis kali yak stok straight dsn kasianlah tuk para cewe" pada joness... Wkwkwk... ✌ aku suka yg no. 5,6,13 n 18. Aku lupa namany ribet" sush soalny... Hehehe

Reply

Ya ampun, sadis banget kalo sampe dibakar hehe. Well emang ga banyak yang bisa nerima LGBT di negara kita ini :( Berhubung teman mimin di klab banyak yg gay makanya mimin berusaha nerima dan akhirnya ngerti gimana rasa frustasi dan tertekannya mereka ada di tengah orang-orang yg bisanya cuma menghakimi :( Mereka kan juga ga mau terlahir beda dari yang lain :)

Reply

Iya nih mereka urutan terakhir karna baru di request kemaren hehe. Alex sama Gun emang beneran gay kok, mereka sempat pacaran sebentar tapi sekarang udah putus dan si Alex udah balikan sama Seki :)

Reply

Teman-teman mimin banyak yg Gay dan sekarang mereka udah ga mau lagi nutup-nutupin jati diri mereka :) Nunjukin diri yg sebenarnya emang ga mudah, menunjukan jati diri yang di anggap benar ke orang-orang di sekitar kita..

Mimin cukup taugimana rasa frustasinya teman-teman mimin setiap di ceramahin atau di judge oleh orang lain, mereka cuma bisa terbuka sama teman" klab malam ato teman" yg bisa nerima wujud mereka. Kalau dipikir-pikir, emangnya mereka mau lahir kayak gitu? Ga ada orang yang mau lahir jadi homo, transgender, banci..

Selama berteman sama orang" seperti itu mimin sadar 1 hal, merekalah Laki-Laki sebenarnya. Karna laki-laki jantan berani nujukin siapa diri mereka yg sebenarnya meskipun dihina atau apalah :) Semangat Daniel, ngapain pake kabur ke Bangkok segala, ntar disangkaimigran gelap lho hahaha :)

Semangat.. :)

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Hahaha😝 yaa gitu lah min hidup dengan pilihan!! Yaa kadang suka bingung min kenapa Laki2 gay harus menajdi MOMOK MENAKUTKAN bagi semua orang, padahal gay bukan penyakit atau HAMA yang harus di BUANG, mereka menjadi gay pun bukan karna keinginan mereka itu karna sudah menjadi pilihan mereka, tapi ada 1 hal yg perlu di ingat CINTA TAK BERALASAN... hehee #curhat dikit karna gak ada temen curhat.. hahah 😁

Reply

Sabar ya kak daniel .. berdoa ajj ..
doa bisa ngalain apa pun didunia ini ..
klo pun mau pindah negara .. aku ikutan yah ..
hehehehe

Reply

Sabar ya kak daniel .. berdoa ajj ..
doa bisa ngalain apa pun didunia ini ..
klo pun mau pindah negara .. aku ikutan yah ..
hehehehe

Reply

PorschArm ��.
ga sengaja pas nyari love is an open door-nya frozen. eh muncul mereka berdua nyanyii.
kyaaaaa >_<

Reply

Kasian para cewek ...mimin. Kalau Yg ganteng2 di embat duluan

Reply

Kalian semua menjijikkan membenarkan hal yang salah dasar tolol

Reply

Kalian semua menjijikkan membenarkan hal yang salah dasar tolol

Reply

Gara2 td naik skytrain bangkok liat cowok yg ganteng, manly, tp manis bikin leyeh2, sampe lewatin tujuan pemberhentian biar bisa liat tu cakepx tu cowok,,, ehhh gak taux pas turun di terminal yg jemput dia laki juga pake peluk2,, btapa hancurrrx hati ku������ sampe ketemu ini web, karna gak habis pikir ,,, kalo cowok cakep pacarx cowok cakep juga trus kita yg cewek dapat apa??

Reply

Ampuun dunya..
Tanda2 kiamat ini��

Reply

Banyak juga di thailand,,kenapa yang ganteng2suka cowok tapi kalo yg dekil, kucel, gendut, bau, sukanya sama cewek. Dunia ini gk adil :'''( tolong balikin takdirnya. Kasian gue sebagai cewek jomblo mulu

Reply

Gay emang bukan penyakit tapi KELAINAN. Sesuatu itu udah ada pasangannya.

Reply

Wow romantis pengin nyusul ky mereka

Reply

Min, mau tanya dong kalau Bernard sama Teddy yang main di Obsessed web series itu real dating gak sih? Aku rada sulit waktu h=yari infonya

Reply

PorschArm itu yang bakalan main di Bad Romance season 2 (Together With Me) kan? Jadi itu beneran real couple???

Reply

Miris banget ini artikel, jangan rusak moral bangsa please!!!

Reply

Min Bank Karn Kok nggak ada fotonya berdua, hanya sedikit itu poto dapet darimana?

Reply

Nggk usah di baperin :)

Reply

no 12 OMG bingitzz..lol,,, Visit my blog guys http://scarletheartreview.blogspot.co.id/

Reply

MY NAME IS MARIAM FROM SOUTH AFRICA...I SAW THIS COMMENT ON POSITIVE BLOGS AND I WILL LOVE TO TELL EVERYBODY HOW MY STATUS CHANGES TO NEGATIVE, AND AM NOW A LIVING WITNESS OF IT AND I THINK ITS A SHAME ON ME IF I DON'T SHARE THIS LOVELY STORY WITH OTHER PEOPLE INFECTED WITH THIS DEADLY VIRUS...,HIV HAS BEEN ONGOING IN MY FAMILY... I LOST BOTH PARENTS TO HIV,. AND IT IS SO MUCH PAIN IVE NOT BEEN ABLE TO GET OVER.. AS WE ALL KNOW MEDICALLY THERE IS NO SOLUTION TO IT..AND MEDICATION IS VERY EXPENSIVE..SO SOMEONE INTRODUCED ME TO A NATIVE MEDICAL PRACTITIONER IN AFRICA..I HAD A JOB THERE TO EXECUTE SO I TOOK TIME TO CHECK OUT ON HIM.I SHOWED HIM ALL MY TESTS AND RESULTS.. I WAS ALREADY DIAGNOSED WITH HIV AND IT WAS ALREADY TAKING ITS TOWL ON ME.. I HAD SPENT THOUSANDS OF DOLLARS SO I DECIDED TO TRY HIM OUT...I WAS ON HIS DOSAGE FOR 1 MONTHS. ALTHOUGH I DIDNT BELIEVE IN IT, I WAS JUST TRYING IT OUT OF FRUSTRATION... AND AFTER 2 WEEKS, I WENT FOR NEW TESTS... AND YOU WONT BELIEVE THAT 5 DIFFERENT DOCTORS CONFIRMED IT THAT AM NEGATIVE..IT WAS LIKE A DREAM,,I NEVER BELIEVE AIDS HAS CURE..AM NOW NEGATIVE,,AM A LIVING WITNESS..I DONT KNOW HOW TO THANK THIS MAN... I JUST WANT TO HELP OTHERS IN ANY WAY I CAN..HAVE JOINED MANY FORUMS AND HAVE POSTED THIS TESTIMONIES AND ALOT OF PEOPLE HAS MAIL AND CALLED THIS MAN ON PHONE AND AFTER 2 WEEKS THEY ALL CONFIRMED NEGATIVE..BBC NEWS TOOK IT LIVE AND EVERY.. HOPE HE HELPS YOU OUT.. EVERYBODY SAW IT AND ITS NOW OUT IN PAPERS AND MAGAZINES THAT THERE'S NATIVE CURE FOR HIV AND ALL WITH THE HELP OF THIS MAN,,HAVE TRIED MY OWN PARTS AND ALL LEFT WITH YOU,,IF YOU LIKE TAKE IT OR NOT..GOD KNOWS HAVE TRIED MY BEST.ABOUT 97 PEOPLE HAVE BEEN CONFIRMED NEGATIVE THROUGH ME..AND THEY SEND MAILS TO THANKS ME AFTER THEY HAVE BEEN CONFIRMED NEGATIVE,,THIS MAN IS REAL..DON'T MISS THIS CHANCE,,HIV IS A DEADLY VIRUS,,GET RID OF IT NOW..
case there is anyone who has similar problem and still

looking for a way out, and he those cast all kind of spell like ::
Love Spells
Luck, Money Spells
Health, Well Being
Protection, Healing
Curses, ex, Breakups
NEW! Combo Spells
High Priestess Spells
Vampire Spells
Authentic Voodoo Spells
Custom, Other Spells
Business spells
Health/Healing spells
Cancer healing
Curse removal
Job spells
Healing from all kind of diseases
Love binding
Barrenness(need a child)
Need love
Lottery Spells
Promotions
Success
Money rituals
winning court case
Divorce spells
Low sperm count
Infertility in women
Breast enlargement/reduction
Penis enlargement/reduction
Diabetes
Arthritis
sicklecell
YOU CAN CONTACT HIM HERE AS (dr.abalaka@outlook.com) and also his state based number text him here if you're in the US: 760-935-3804 if you need any question contact me via here as mariambaurice@gmail.com i wish you best of luck and good health.

Reply

min, punya group tentang gay di Thailand gak? atau nama Fansclub mereka? bagi dong

Reply

Min skali kali gay couple luar dong .....like chris colfer,kenann bloger,daniel patrick haris and lain lain (maksa) hhahahah

Reply

Mungkin di negara lain bisa menerima kenyataan bahwa pasangan gay diberlakukan bisa di terima di masyarakat dari sisi agama dan budaya yang ada di negara tersebut, kalau di Indonesia kenapa tidak diterima karena bertentangan dengan hukum, agama dan budaya, yang masyarakat Indonesia banyak menganut agama islam, dan itu di anggap haram. Kembali lagi ke pemikiran dan pendapat kita masing-masing seperti apa, hehee Freedom of my life

Reply

Nambahin, ten sama chase: instagram.com/chase.the.dream instagram.com/tentensib

Reply

Gua bingung nih pengen tobat dari dunia kyk gini tapi nambah jadi, apa gua jalanin aja dlu kli ya nanti juga bklan ktemu jln kluarnya, atau gimna min ??? (Saran please)

Reply

kalian yg lgbt itu bodoh atau gimana ya? tuhan menciptakan kita ada yang laki laki dan perempuan . ya jelas yang laki laki dipasang kan dengan perempuan , di kitab suci itu saja mengharamkan yang seperti ini .Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina dan menjijikan itu.

Rasulullah bersabda, “Sesuatu yang paling saya takuti terjadi atas kamu adalah perbuatan kaum Luth dan dilaknat orang yang memperbuat seperti perbuatan mereka itu, Nabi mengulangnya sampai tiga kali, “Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth,” (HR. Ibnu Majah, Tirmidzi dan Al Hakim).

Reply

Sodom dan gomora sbg tanda peringatan dari Tuhan. Gay dan lesbi bukanlah penyakit, tapi membuat hati Tuhan tersakiti. Tuhan adalah pencipta, dan iblis adalah perusak. Yang terjadi skrang ini, LGBT adalah tanda akhir zaman. Tak lama lagi bumi ini akan dihanguskan jika tak belajar dari sodom dan gomora.

Reply

Ngakak so hard jirrr bhakakakakak ���� ganteng2 yapp mereka .sebagai wanita ku merasa guagal wkwkwkwk

Reply

Nah itu masalahnya ada selisih pendapat antar pemuka agama juga, yang ditekankan disini yang dilarang itu menyukai sesama jenis apa, perilaku kaum nabi luth yaitu sodomi yang membabi buta. Karena yang diazab tidak hanya gay, tapi para wanita juga kan?

Reply

gue juga jijik, dinegara sendiri istilahnya tau agama, mau ngikutin negara lain yang tak beragama... astaghfirullah

Reply

homo atau lesbi bukan penyakit dari lahir min, dan itu bisa disembuhin.

Reply

Yg kommen ngatif semua ngga tau aja rasanya jadi gay harus trsiksa konflik batin sma diri sndiri,, aku ngga mau nyalahin tuhan krna melaknat kaum gay tapi bgaimanpun kaum gay di ciptakan oleh tuhan sndiri dan lgbt jga ngga prnah berhrap kok lahir gay atau lesbi.

Reply

Tuhan menciptakan manusia itu hanya laki-laki dan perempuan. Laki-laki dan perempuan di ciptakan berpasangan. Tetapi pasangan tersebut adalah laki-laki dan perempuan tidak yang lain. Dan itu sudah di jelaskan dalam ketentuanNya.
Gay dan lesbi bisa di sembuhkan...
Kalian yang tidak mau mencoba mengatakan itu tak mungkin...
Sebenarnya Gay dan Lesbi bukan dari lahir...
Itu dari pola pikir dan keyakinan kalian saja...
Mungkin bisa berawal dari suatu kejadian yang membuat kalian trauma akan orang yang berlainan jenis
Cobalah untuk merubah dan mempercayaai takdir dan ketentuan yang Tuhan berikan.
Al-Qur'an, Injil dan kitab yang lain tak membenarkan hubungan seperti itu...
Cobalah bertobat dan lebih dekat dengan Tuhanmu..
Mintalah untuk dibantu dan di bimbing ke jalan yang benar.
Mungkin kalian akan senang di dunia... tapi bagaimana di kemudian hari... bagaimana dosa dan pertanggung jawabannya.
Cobalah menata hidup sesuai ketentuan Tuhan. Ketentuan Allah Swt.
Jangan salahkan Tuhan...
Tuhan sudah menciptakanmu dengan segala kesempurnaan itu..
Cobalah lebih bersyukur dan memahami bahwa :
Laki-laki mempunyai pasangan perempuan
Dan perempuan mempunyai pasangan laki-laki..
Tidak ada hubungan lain selain itu.
Memang berat, memang sulit tapi cobalah..
Lakukan ini untuk menuju kebahagiaan yang sesungguhnya bukan kebahagiaan yang semu.

Reply

Eeey tuhan tidak menciptakan gay. Tuahan hanya menciptakan laki2 dan perempuan. Ingat...ciptaan tuhan itu adam dan hawa. Dan jenis yg lainnya adalah setan. Saat hati manusia membrontak dengan kehidupan yg tidak di syukurinnya. Di saat itulah setah sangat bahagia krna dia bisa sangat mudah mempengaruhi pikiran manusia. Dia membuat manusia melakukan perbuatn yg dilarang oleh tuhan dan mengabaikan perintah2nya. supaya dia ada temannya di neraka nnti.

Reply

Emang lu pernah rasain jadi gay ato lesbi?? Jadi gay ato lesbi gk semudah yg org pikirkn. Mereka juga gk mau jadi gay ato lesbi, mereka juga pengen jadi normal. Banyak yg sudh brusaha dan nyatanya tdk bisa. Rasanya itu sama saja laki2 normal dipaksa berubah buat interesting sama laki.

Reply

Cobalah lebih dekat dengan Tuhan. Karena Tuhan akan membantumu untuk keluar dari lingkaran itu.

Reply

Makasih yang lebih haha. Kalau blog sampah ngapain dibaca mas? Eh ini mas atau mba ya? Atau maho? Upss hehe

Reply

Betul tuh, nggak tau apa yah entah karena lingkungannya atau didikan keluarga yang salah. Mereka jadi menyalahi kodrat, ada yang sampe nikah segala! Azab Allah itu ada dan nyata, kalopun bukan didunia akan didapatkan diakhirat nanti.

Reply

Jijik gue lihat nya. MAU Penyakitan HIV??? SADARLAH KALIAN SEMUAAAAA YANG LGBT.

Reply

Calon kekal penghuni neraka jahanam.

Reply

gua cewek. gua normal. gua suka sama cowok. emang yang bisa kena penyakit HIV cuma LGBT doang? kalo lu ngelakuin seks bebas lu juga bisa kena HIV. lah kalo lu jijik ngapain di buka website bloon.

Reply

Satu lagi kak admin , both and newyear mereka pasangan kesayangan QU , kepoin mereka , pasti Mimin langsung jatuh cinta wkwk ,

Reply

Udah gak usah koment negatife toh yang jalanin bukan kalian semua dan dinegara mereka hukum membolehkan masalah dosa biar mereka yang nanggung kalau masalah kiamat biar kita tunggu kalau gak suka liat ..gak usah liat yaa guys..

Reply

Udah gak usah koment negatife toh yang jalanin bukan kalian semua dan dinegara mereka hukum membolehkan masalah dosa biar mereka yang nanggung kalau masalah kiamat biar kita tunggu kalau gak suka liat ..gak usah liat yaa guys..

Reply

Min aku mau nanya. P'bozz itu yang sekarang pacaran ama p'nuzter bukan si? Soalnya muka sama namanya mirip

Reply

Sekarang p'boss yg d no 6 udh sama nuster, aduuhhh yg dulu atau yg sekarang uke nya sama" imut yaaa

Reply

sampe sekarang yang bikin aku penasaran adalah setelah nonton tharntype the series apakah suppasit(tharn) dan kanawut(type) apakah mereka pasangan asli??

tolong bantu jawab hehe
makasih perhatiannya

Reply

Kalau dari sudut pandangku sih asli��
Dilihat dari tatapan mata mereka dan kepedulian 1 sama lain�� selain itu pihak keluarga kayaknya juga udah pada tau�� cuma masih butuh waktu aja buat go public.. karena go public tuh butuh banyak pertimbangan��

Reply

Kalau menurutku si asli.. dilihat dari tatapan mata.. Gupi yang sering keceplosan.. reaksi keluarga dan temen2 merekapun secara gak langsung juga menjelaskan.. apalagi kode2an di ig/twt dan sosmed lain.... Tinggal nunggu waktu go public aja

Reply

Klo gua sih suka yang terakhir mukanya sama jodoh tuh

Reply

pantesan cewe2 pada jomblo, hueeek. saingan kita bukan cewe cantik lg, tp cowo ganteng hueeek emaaakkk

Reply

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

Reply

BOLAVITA [JUDI SITUS TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA]


DOMINOQQ atau lebih sering dikenal dengan DOMINO QQ ONLINE merupakan salah satu permainan taruhan yang ternama pada saat ini dikalangan sekitar penggemar judi.

Untuk kartu DOMINO yang diperlukan dalam permainan DOMINO QQ ONLINE ini memiliki sila yang berbeda-beda.

Jenis Kartu Jackpot DOMINOQQ adalah :
- Jackpot Enam Dewa
- Jackpot Balak atau Kembar
- Jackpot Murni Besar
- Jackpot Murni Kecil

Daftar dan gabuing sekarang juga bersama [BOLAVITA] , Raih kemenangan Jackpot mu Disini !!

http://159.89.197.59/

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
INSTAGRAM : @bola.vita
FACEBOOK : @bolavita.ofc
TWITTER : @BVgaming_net
LINE : @CS_bolavita

(¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.-> LIVECHAT 24 JAM <-.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯)

#domino #dominoqq #dominoqqonline #poker #pokeronline #situsjackpot #agenpokerterpercaya #situspokerterpercaya #judionline #judipoker #pokeronline #pokeronlineterbaik #pokerbolavita #bolavita #situspokerterbaik #menangjackpot #jackpot #situsjackpot #bandarpoker #bandarpokertebaik #pokervita

Reply

Posting Komentar