Download Timeline.. เพราะรัก…ไม่สิ้นสุด [2015]





English Title : Timeline
Thailand Title : Timeline.. เพราะรักไม่สิ้นสุด (Pror Rak.. Mai Sin Sud)
Director : Daraspong Throngprasit, Jitthinund Yodwongsakull, Thanatkorn
Genre : Boys Love, Romance
Runtime : 82 menit
Cast : Wacharapol Pingtagool, Natthaphat Wiriyanukhol, Sanachay Pattawan, Nopparat Praseartsirisuk, Daraspong Throngprasit, Umpon Tumkunkaew

Cerita 1 : Kisah antara 2 sahabat SMA yang sama-sama bingung dengan perasaan mereka dan ingin membuktikan bahwa mereka saling mencintai. Setelah sadar bahwa mereka saling mencintai, tantangan berikutnya adalah mereka harus mencari nafkah untuk menghidupi diri mereka sendiri setelah lulus SMA. Dengan uang yang ada, merekapun memutuskan untuk membeli sebuah Homestay di provinsi Chiang Mai.
Cerita 2 : Pasangan Gay tampan yang sedang populer di dunia maya mendapat banyak fans dan keuntungan dari kepopuleran mereka. Suatu hari, datang ancaman dan terror berkepanjangan dari salah seorang yang mengaku fans. Mereka selalu mengabaikan ancaman itu sampai akhirnya salah satu dari mereka benar-benar terluka. Usut punya usut, fans tersebut sudah menyimpan banyak dendam di masa lalu.
Cerita 3 : Mengisahkan tentang lekaki metropolitan yang pergi ke provinsi Chiang Mai untuk melarikan diri dari segala kepenatan aktivitasnya di Bangkok. Disitu dia jatuh cinta dengan lelaki setengah baya pemilik sebuah Homestay tempatnya tinggal. Tapi ternyata si Pemilik homestay sudah memiliki pacar. Meskipun pacarnya sakit dan lumpuh, si pemilik homestay tetap setia dengan pacarnya tersebut.

Download : (copy link youtubenya dan pastekan di savefrom.net
>> Timeline.. เพราะรักไม่สิ้นสุด ENG SUB

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..

















4 komentar

mimin,bagi dong subtitle indonesiax pnasaran nih

Reply

Ia nih min carikan donk link sub indonya

Reply

nggak muncul linknya nih min... tolong dilihat lagi... paling dicekal

Reply

Streaming Timeline (2013) Sub Indo

http://www.rumahbl.my.id

Reply

Posting Komentar