BothNewyear, Gay Couple Romantis dari Thailand




Baru dengar namanya aja pasti sudah taukan mereka ini siapa? Belakangan, nama Both Nattapong dan Newyear Kitiwhut sudah sangat dikenal sebagai ikon untuk pasangan Gay teromantis di Thailand. Mereka sudah berhasil mencuri perhatian para fangirl Yaoi mulai dari Indonesia sampai China dan baru-baru ini melakukan fanmeeting di Shanghai. Karna sudah mempunyai fanbase dibeberapa negara, pasangan ini memenangkan penghargaan dari Zocial Award untuk nominasi pasangan Gay paling menginsiprasi tahun lalu. Sebelum kita lanjut cua-cuap tentang papa Both dan mama Newyear ini, kita liat biodata mereka dulu yak...

Nattapong Chinsoponsap


Nama Panggilan : Both
TTL : Bangkok, 29 Februari 1988
Agama : Buddha
Tinggi : 178 cm                                              
Berat : 56 kg
Golongan Darah : AB
Hobby : Nonton, mendengarkan musik
Olahraga Favorit : Tenis meja
Warna Favorit : Biru dan hijau
Penyanyi Favorit : Avril Lavigne
Lagu Favorit : MV Happy Ending
Pendidikan : Lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Chulalongkorn University
Profesi : Model dan Dokter Gigi

Kitiwhut Sawutdimilin


Nama Panggilan : Newyear (karna lahir pas tahun baru)
TTL : Bangkok, 01 Januari 1995
Agama : Buddha
Tinggi : 175 cm
Berat : 60 kg
Golongan Darah : A
Hobby : Nonton, selfie
Olahraga Favorit : Renang
Aktor Favorit : Mario Maurer
Barang Favorit : Cincin perak dan berlian pemberian Ibunya
Lagu Favorit : Aof ft. Patcha - Destiny
Pendidikan : Fakultas Psikologi Chulalongkorn University
Profesi : Model

Kalau Both manggil Newyear dengan sebutan mama, maka Newyear manggil Both dengan sebutan papa. Sekarang kita bahas satu-satu ya. Mulai dari Papa Both dulu. Papa Both yang sekarang udah banting stir, dari VJ di Channel V menjadi Dokter Gigi ini ternyata punya alergri sama makanan seafood, terutama udang. Meskipun keliatannya macho, Papa Both ini sebenanya penakut lho. Makanya dari sekian banyak profesi dia milihnya jadi Dokter gigi hihihi. Papa Both udah ngga tinggal bareng orang tuanya lagi, dia tinggal di Apartemen dan punya guguk peliharaan, namanya mommom. 

Semuanya udah bisa langsung nebak dengan sekali liat kalau Mama Newyear ini punya kepribadian yang manja dan sedikit feminin. Mama Newyear yang hobi mengoleksi sepatu ini juga dipanggil Edward Vampire sama fangirl-fangirlnya, karna kulitnya yang pucat dan wajahnya yang V-Shape. Mama Newyear dan Papa Both ini ngefans banget lho sama Yoona SNSD, mereka bahkan beberapa kali rela-relain pergi ke Seoul langsung buat nonton konser SNSD dan SMTown. Dengan perbedaan umur 7 tahun, pasangan ini bisa saling mengerti. Dengan sifat Mama Newyear yang manja dan sedikit posesif, Papa Both tetap maklum. Bahkan segala tetek bengek tentang makanan aja, Papa Both yang mengatur semua buat mama Newyear. Sekarang mereka berdua udah buka klinik gigi bareng yang dikasih nama All About Teeth, mereka juga punya 2 'anak angkat' yang dikasih nama Baby Blue dan Little Brown. Bukan anak beneran lho ya.. guguk peliharaan maksudnya hehe. Karena punya banyak fangilrl Yaoi, pasangan ini hampir tiap minggu dapat hadiah dari fans. Mereka berdua juga udah dapat restu dari keluarga masing-masing.. wah senengnyaaa! Meskipun udah direstuin, mereka ngga tinggal bareng kok. Mama Newyear masih tinggal bareng orang tuanya dan kadang-kadang nginep di apartemen Papa Both. Hmm.. Longlast terus ya buat pasangan BothNewyear. 

Buat yang masih penasaran sama mereka berdua bisa digugling dan langsung cus kepoin mereka di Ig yaa :)

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?

Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak pasangan romantis ini? hehe..
















































12 komentar

Aku suka bgt sama couple ini. Aku udh ngefav mereka udh 3 thn lebih, dan sampe sekarang masih ngefav 😍😍

Tp menurutku ada beberapa kekeliruan dari biodata di atas.
1. Both manggil Newyear "Mama"
Setauku Both ngak pernah manggil Mama dia nyebut Newyear "Little Boy". Kalau Newyear dia mmg sering manggil Both Papa
2. Nama hewan peliharaan. Mereka punya 2 anjing namanya Sugar Baby Blue dan Little Brown.
3. Both penakut. Aku sich kurang tau dgn hal ini, tp beberapa waktu lalu mereka diwawancara, trus Both bilang kalau Newyear manja dan penakut. Kyk misalnya ada serangga di atas meja, Newyear bakalan teriak "Papa papa tlg aku, ada sesuatu di atas meja"
4. Tinggal bareng
Dulu Newyear kalau weekend sering nginep di apartemennya Both, tp sekarang Newyear lebih sering tidur di apartemennya Both (bisa diliat dari foto2 dan live mereka di fb)
5. Perbedaan umur
Both lahir thn 1988 Newyear lahir thn 1995 jadi perbedaan umur mereka adalah 7 tahun bukan 8 thn.
6. Both sekarang udh berenti jadi Vj dia skarang lg buka klinik namanya All About Teeth bareng juga sama Newyear.

Hehe 😁😁
Utk kebenarannya bisa di cek di Ig, fb, twitter dan akun youtube yg mereka punya.. 😊

Reply

Wah makasih ya atas perbaikannya :) sebenarnya mimin juga baca-baca tentang mereka udah lama, jdi mungkin udah banyak yang kadaluarsa gitu beritanya hehe..

Klo untuk hewan peliharaan, waktu interiew mereka bilang nama guguknya Both, Mommom. Nanti mimin cek lagi yaa soalnya disitus berita thai semuanya nulis nama guguk Both itu mommom. Mimin bilang nama guguk Both, bukan nama guguk mereka berdua :D Kalo nama guguk mereka berdua emang baby blue sama little brown :)

Untuk panggilan papa mama mimin rasa bener, ada beberapa komen di Ig mereka pake panggilan papa mama, ga tau deh klo sekarag udah berubah.. hahahaha

Di Thailand sana, ga pernah diberitain kalo mereka tidur bareng (padahal mimin tau mereka udah pasti tidur bareng) demi kesopanan, Both sempat bilang kalo Newyear masih tinggal sama oragtuanya. Bisa dicari tentang yang satu ini karna udah banyak juga kok yg nulis hehe

Sekali lagi tengkyu ya udah diperbaikin, bakalan mimin update artikelnya :)

Reply

Kalau fans mmg manggil mereka papa dan mama. Maksudku panggilan both ke Newyear, aku sering denger di beberapa video Newyear dgn manjanya manggil Both dgn panggilan Papa. Kalau masalah panggilan Both ke Newyear agak kurang jls tp aku sering denger Both manggilnya "Whut" aku ngak tau itu artinya apa, bisa jadi dari nama depan Newyear KitiWHUT.

Newyear posesif? Yes
Tp Both lebih posesif aku liat video live mereka di fb. waktu itu kan Both lg gosok gigi tp didlm kamar trus Newyear lg mandi, pas Both lg sibuk baca2 komen tiba2 Newyear lewat di sebelah Both pakai handuk sebatas dada trus both melotot kaget sambil ngomong ngak jls (krn both masih gosok gigi). Sumpah klk km nonton itu lucu bgt 😂😂
Trus ada lg waktu itu BNY lg live trus ada yg komen dia bilang "hey Both, Newyear is mine" trus both kyk kaget gitu sambil bilang "Noooo Newyear is mine" sambil pegang bahunya Newyear
Dan masih byk adegan ke posesifan seorang Both.. 😂😂

Aduh aku gemes klk inget video2 mereka 😂
Apalagi waktu Newyear bahas gmn gaya tidur mereka 😄😄
Kalau ingat itu aku jd kasian sama Newyear..

Udh segitu aja aku komen, kyknya udh kepanjangan ✌😁✌

Reply

Oke sekali lagi makasih ya, itu artikel diatas mimin juga dapetnya dri BothNewyear Fansclub Indonesia.

Klo masalah video bukan posesif namanya. Posesif itu ngelarang-larang pacar buat ini itu dan waktu interview Both bilang kalau Newyear sering posesifin dia supaya ga sering pergi keluar sendirian.. begitu maksudnya..Anyway kita dukung aja mereka terus :)

Reply

Minta Foto Fotonya Donk Yg Banyak 😀😀

Reply

Ada beberapa yang salah tuh min~~
1. NY kuliah art and directing di Srinakharinwirot University. Sepertinya 2017 ini akan wisuda karna dia kemarin sudah ngerjain final project/thesis gitu.

2. From what i usually heard, P'Both manggil NY itu nu atau didi(kalau gak salah didi itu artinya little boy).

3.NY emang penakut, tp dia paling takut serangga. Kayaknya dia jg geli kalau liat semut.

4. Mereka hampir tiap hari bareng. Mungkin balas dendam karna dulu awal pacaran LDR gitu 1 atau 2 tahunan ahahah. Sekarang kalau gak NY di apt Both, ya Both di rumah NY.

5. Die hard fans-nya Yoona itu Both aja. NY nemenin aja. Kalau gak salah NY pernah bilang dia kalau di snsd senengnya liat Tiffany, tp bukan fans berat ya. Kalau soal Mario Maurer, aku gak pernah tau NY fans sama dia.

6. Sepertinya agak salah ya kalau mau nulis Both jd dentist karna penakut. Both emang berprstasi min, makanya waktu kuliah dia dapet beasiswa. Plus BNY itu satu alumni SMA, SMA mereka itu kayak sekolah dengan rank no 1 di thailand. Susah masuk situ dan alumninya banyak masuk ivy league uni di thai.

+ sekarang(2017 mei) NY mulai aktif syuting drama
+ klinik itu sepertinya bukan punya BNY tapi lebih ke Both personal atau Both dan temen temennya. NY bantu promosi aja
+NY usahanya jual tas yg mereka design sendiri sama 2 sahabatnya.
+sangat benar kalau dibilang Both sangat ngurusin ini dan itu NY. Makanya ibunya NY seneng karna Both bikin NY jd anak nurut. Dulu susah diatur katanya
+ortu Both jg seneng sama NY karna Both itu dr dulu anaknya serius terus, belajar mulu dan kayak gak bisa santai. Semenjak sama NY, Both kelihatan happy dan gak seserius dulu. Semacam bisa lebih menikmati hidupnya lah~

Reply

Tapi kok aku stalker" di google banyak yg bilang klo mereka itu cuma settingan min? Jdi bingung nih 😂

Reply

aku juga sering baca info klw mereka setingan gitu,tp sampai sekarangan lihat hubungan mereka yg emang kyak orang pacaran beneran tanpa kyak setingan, bikin aku percaya.

Reply

Aku baru suka ama mereka baru baru ini.. Dan aku mau nanya yang udah suka lamaaaa.. Bener ngak sih kalau mereka real couple? bahkan banyak yang bilang settingan? ������ aku udah terlanjut jatuh hati banget ama BothNewyear kalau seumpama mereka cuman settingan ������ sumpah sakit gitu rasanya... beri aku keyakinan dong kalau mereka real pleaseeee ��

Reply

Min kalo nama ig mereka apa?

Reply

Ada yang tau judul lagu2 yang di pakai di vlog mereka ga, bagus2 aku suka tapi ga tau judulnya😔

Reply

Bny forever q suka banget liat video merkam waktu pdkt senyum2 sendiri q liatnya

Reply

Posting Komentar