Bank Thiti dan James Teeradon, Pasangan ‘Koo-Dream' Paling Romantis


Siapa yang ngga kenal dengan kedua aktor tampan ini, Bank Thiti Mahayotaruk dan James Teeradon Supapunpinyo. Kedekatan aktor yang lahir dari drama Hormones The Series Season 2 ini memang sudah ngga asing lagi, khususnya bagi penggemar cerita BoysLove, mereka pasti udah mulai berimajinasi dengan hubungan BankJames karena mereka berdua ini kelewat mesra dan sangat romantis.



Kedekatan mereka berawal saat proses casting untuk Hormones season 2. Dari antara peserta yang lain, Bank mengaku paling dekat dan nyaman saat bersama James. Kedekatan mereka yang romantis inipun membuat para fans meleleh dan beranggapan alangkah baiknya jika mereka benar-benar pacaran. Menanggapi hal itu, BankJames malah senang karena mendapat fans baru, bukan dari fans pribadi mereka, melainkan BANKJAMES HOLIC. Mereka berdua yang juga sudah bersahabat sangat dekat akhirnya memutuskan untuk menjadi pasangan imipian. Orang Thailand nyebut pasangan impian ini ‘Koo-Dream’. Penasaran Koo-Dream itu apaan? Baca disini yakk..

Dan ternyata keputusaan mereka buat jadi pasangan Koo-Dream ngga main-main gengs. Dari yang awalnya foto cuma rangkul-rangkulan atau dempet-dempetan, berubah jadi peluk-pelukan, berubah jadi belai-belaian dan berubah lagi jadi Back-Hug. Fans mereka semakin banyak gengs, kalian bisa liat sendiri gimana perkembangan BANKJAMES HOLIC ini di IG dan twitter. Semakin banyak fans, Koo-Dream kita ini semakin berani lho. Setelah tadi back-hug, sekarang mereka mulai cipika-cipiki, dan yang terakhir tentu aja cium bibir. Huaaaa! Mungkin cium bibir bukan jadi yang terakhir.. bisa aja yang terakhir itu bobok bareng hehehe. Dalam setiap wawancara atau fans meeting, BankJames juga terlihat romantis dan selalu berdekatan. Tatapan mata mereka benar-benar hidup, kalau pertama kali ngeliat semua pasti berfikir ‘wah gay copule yang satu ini romantis banget’ atau ‘wah seneng deh kalau mereka beneran pacaran’



Selain punya fans, BankJames juga punya haters lho gengs. Banyak haters bilang kalau BankJames ini udah berani kelewatan hanya untuk mendompleng popularitas. Mereka menganggap BankJames rela nyakitin perasaan cewek mereka hanya untuk menarik perhatian masyarakat Thailand yang memang saat ini demam sama pasangan Gay. Kata para haters itu ada benernya juga gengs karna Bank dan James ini sama-sama punya pacar. Pacar dalam artian sesungguhnya, dan terlebih lagi pacar mereka cewek. Kalau untuk James, dia udah mulai pacaran sama seniornya di kampus sejak awal 2015, nama pacarnya Pear. Cantik lhoo.. awas ya yang cewe nyesek. Dan untuk Bank sendiri, you know lah dia sekarang baruuuu aja pacaran sama Pearwah Nichapat, pemeran Kanom-Pang di Hormones Season 2. Tapi mereka semua ngga terpengaruh kok, dari yang mimin liat, Pear sama Pearwah enjoy aja saat negeliat foto pacar mereka lagi ciuman, itu karna mereka tau dan percaya sama pacar mereka masing-masing *So baik mimin, padahal dalem hati berdoa supaya BankJames jadian beneran huehehe*.
 
Bank dan Pearwah
James dan Pear
Dalam wawancara launching Stay The Series lalu, MC juga sempat menanyakan kedekatan mereka. Waktu itu BankJames ngejawab sambil rangkul-rangkulan mesra “Kami mengalir begitu saja dengan sendirinya. Kami senang jika fans menganggap kami pasangan yang baik. Pasangan disini banyak artinya, dan kami menyebutnya sahabat”. Saat diwawancarai oleh Apinya dari situs www.praew.com, BankJames yang menggunakan dress code hitam putih saat itu juga menceritakan awal kedekatan mereka dengan imut dan manis.

Bagaimana dan apa kesan saat pertama kali kalian bertemu?
James : Waktu itu Bank duluan yang mengajak bicara. Setelah itu kami terus bicara, 2 hari kemudian, dia sudah mulai gila dan menari-nari gajah didepanku. Kupikir dia aneh sekaligus lucu.
Bank : Yeah, setelah menari gajah, James datang dan meminta alamat IG-ku. Setelah dapat, dia memberi banyak love dipostingan fotoku. Jujur, saat itu aku berpikir ada dua kemungkinan. 1) Dia Gay. 2) Tari gajahku yang membuatnya begitu hahaha. Dia lumayan konyol dan baik.

Setelah itu kalian menjadi semakin dekat, benar?
James : Ya, kami banyak berbagi dan membantu selama syuting. Jika senggang kami akan berenang atau jalan-jalan. Persahabatan kami menyenangkan dan hangat. Itu baik.
Bank : Pernah saat itu kami tejebak perjalanan selama 2 jam lebih dari Sathani Rotfai Salaya ke Ratchada tanpa membawa ponsel. Disitu kami punya kesempatan untuk bercerita dan semakin dekat lagi. Aku suka berbagi cerita dengan James karna dia pendengar yang baik. Oh.. kami juga sering bermain petak umpet dengan yang lain.

Sebenarnya wawancara mereka banyak, tapi mimin ngga ambil karena cuma ngebahas masalah syuting Hormones 3 dan gimana perasaan mereka waktu ketemu aktris aktor senior di HTS Season 2 dulu. Hmm.. meskipun mereka cuma Koo-Dream, mimin tetap senang kok. Dan mimin juga ngedukung kehidupan Koo-Jing mereka berdua. P’Bank, P’James.. langgeng terus ya sama P’Pear...

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN seperti yang ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net! Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak.. pengen kan punya kamera supaya fotonya kece-kece kayak pasangan ini? hehe..

























5 komentar

Berarti sebenernya mereka itu nggak gay kan?

Reply

Iya,mereka cuma sahabatan..Sekalian supaya populer hehe

Reply

Jadi Bank thiti sama pearwah beneran pacaran?

Reply

Kaget ternyata udah punya pasangan masing2. Berharapnya mereka jadi real di RL 😂😂

Reply

SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan

Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

Reply

Posting Komentar