Biodata dan Fakta Kimmon Varodom Khemmonta





Real Name : Varodom Khemmonta
Nickname : Kim/ Kimmon / Kim Oppa
Tempat Tanggal Lahir : Chonburi, 01 April 1991
Usia : 25 tahun (2016)
Agama : Budhha
Tinggi Badan : 184 Cm
Berat Badan : 68 Kg
Hobby : Bermain gitar
Keahlian : Memasak dan menyanyi
Olahraga : Renang dan sepak bola
Makanan Favorit : Nasi goreng dengan daun kemangi
Warna Favorit : Biru dan hijau
Genre Film Favorit : Fantasy
Band Favorit : Paradox
Aktor Favorit : Chakrit Yamnam
Hewan Favorit : Anjing
Kepribadian : Provokatif dan pantang menyerah
Visi Hidup : Menyenangkan Orangtua
Pendidikan : Rambhaibarni Rajabhat University
Instagram : @kimmon.dj
Film dan Drama :
1. Love Sick The Series Season 2 [2015]
2. Part Time The Series [2016]
Song :
1. BUFF4 – YESเท่ห์

Kim Varodom atau lebih akrab disapa Kim terlahir 25 tahun silam dari keluarga sederhana. Dengan tekadnya untuk mengubah hidup dan membanggakan orangtuanya, Kim berkerja keras untuk menjadi Kim yang kita kenal sekarang. Dari yang awalnya bukan siapa-siapa, sekarang kita sudah sering melihat wajahnya Kim wara-wiri menjadi MC di berbagai acara musik. Dia juga merupakan DJ yang sering diundang ke Festival bergensi dan baru-baru ini menerima penghargaan dari Nine Entertainment Award.

Kim Oppa, begitu nama panggilan dari fans Kim sekarang karena emang wajah cowok satu ini ganteng dan oriental. Kita mulai bahas Kim Oppa ini dari perjalanan hidupnya. Kim merupakan anak sulung dikeluarganya, jadi memang sejak kecil Kim terbiasa kerja keras untuk keluarga. Ayahnya seorang tentara dengan gaji rendah dan Ibunya cuma seorang guru. Tapi orangtua Kim selalu menanamkan didikan bahwa jangan mengeluh dengan profesi yang bertujuan untuk melayani masyarakat. Kim yang awalnya ingin kuliah pertanian lalu putar haluan untuk kuliah pendidkan. Dia bercita-cita jadi guru seperti Ibunya. Setelah lulus SMA Kim lalu kuliah di Fakultas Ilmu Pendidikan, Rambhaibarni Rajabhat University. Tapi di tahun pertama nilai-nilai Kim anjlok karena memang dia mengambil jurusan yang ngga sesuai dengan minatnya. Kim berusaha keras menyelesaikan kuliah dengan keyakinan masa depan pasti lebih baik. Meskipun Wisuda dengan nilai pas-pasan, Kim tetap senang dan janji akan terus memperbaiki diri dalam hal mengajar.

Waktu itu Kim curhat umurnya lulus kuliah sekitar 23 tahun, tapi masih belum bisa membuatnya hidup berkecukupan. Sebelum masuk dunia hiburan, Kim pernah menjadi tenaga pendidik di sekolah swasta, dia juga pernah ikut organisasi tenaga pendidik gratis untuk anak-anak kurang mampu. Oppa ganteng satu ini emang berhati mulia deh.. karena kebaikan hatinya itu, akhirnya banyak jalan terbuka untuk Kim. Awalnya dia meliat casting pemeran untuk teater lokal. Setelah ikut casting Kim akhirnya diterima. Disitu Kim banyak belajar tentang dunia seni peran dan tertarik untuk terjun ke dunia hiburan.

Perjalanannya berlanjut ke modeling. Mulai dari jadi model produk pria sampai pakaian. Kim mengaku ngga mudah untuk masuk ke dunia entertainment tanpa adanya bakat yang bisa dijual. Kim terus berusaha untuk ikut casting ini dan itu, sampai akhirnya Nine Entertainment merekrut Kim untuk masuk ke boyband BUFF4. BUFF4 sendiri merupakan boyband dengan alumni kontes Smart Boy. Di antara 4 orang personelnya, cuma Kim yang bukan berasal dari alumni kontes tersebut.

Perjalanan Kim bersama BUFF4 yang beranggotakan Fifa, Bank, Bomb dan Kim sendiri berjalan mulus. Selain nyanyi dan dance, BUFF4 juga merupakan kumpulan MC ataupun VJ ganteng untuk acara-acara musik di Channel 9. Kemudian BUFF4 diberi kesempatan untuk ikutan casting series Boyslove Love Sick Season 2. Dari antara mereka ber-4, Fifa, Bank dan Kim yang lolos casting. Meskipun cuma tampil sebagai cameo di Love Sick Season 2, Kim mengaku sangat senang dengan pengalaman yang dia dapat. Jadi dia terus mengasah dirinya sampai dia sadar dia bermimpi pengen jadi DJ.

“Mimpiku adalah menjadi seorang DJ. Jika diberikan pilihan, aku lebih memilih jadi DJ dari pada menjadi Aktor. Saya sangat senang dengan titik balik hidup saya. Saya masih bingung dan tidak percaya saya sudah sampai ke titik ini” ucap Kim pada PRSociety.

Setelah bermain di Love Sick dan menjadi personel BUFF4, banyak tawaran series untuk Kim, tapi untuk permulaan Kim tidak mau serakah. Dia ingin terus belajar sambil mengejar mimpinya menjadi DJ. Ngga butuh waktu lama untuk Kim menguasai dunia DJ, vokal, bahkan MC. Sekarang Kim sudah sering tampil nyanyi solo, nge-DJ, bahkan MC di berbagai acara televisi milik Nine Entertainment.

Impian Kim yang masih ingin dicapai saat ini adalah membuka restoran outdor lengkap dengan taman. Kim memang bisa memasak, meskipun cuma bisa masak masakan rumah. Kim yakin suatu saat nanti impiannya itu bisa tercapai. Meskipun mengalami banyak hambatan di dunia yang digelutinya sekarang, Kim merasa itu hanya batu loncatan untuknya menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingin melampaui batas ini. Sekarang saya baru mulai ‘tumbuh’. Semua impian orang-orang dimulai pada posisi saya sekarang. Jadi untuk terus tumbuh kita hanya perlu memanjat lebih tinggi lagi dengan penuh kehati-hatian” ungkap Kim.

Sekarang kita beralih ke masalah fashion. Kim memang suka Korean style karena banyak fansnya yang ngasih ide dengan gaya ala-ala boyband Korea. Tapi dengan pribadi yang sederhana, Kim mengaku kalau pergi untuk urusan santai andalannya tetap kaos, celana pendek, tas punggung dan sepatu kets. Untuk urusan style Kim mengaku ngga ribet dan stylenya yang kasual bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran pakaian.

Bicara soal cinta, fans Kim Oppa ini pastinya bakalan patah hati. Setelah membuat fansboys dan fangirl YAOI melted dengan adegan ciumannya bersama Zo Wongsapat di Part Time The Series, kini Kim mengaku sudah memiliki pacar perempuan. Dari banyaknya pertanyaan fans apakah dia Gay, Kim mengaku segala yang ditampilkan dilayar kaya adalah bentuk profesionalitas.

Saya dengan Zo berteman baik, semua yang kami tampilkan juga untuk profesionalitas. Sebagai pendatang baru saya harus siap diberi peran sebagai apapun. Sekarang saya sudah punya pacar. Dia salah satu musisi band indie. Dia tidak cantik tapi punya senyum yang manis dan gigi yang rapi. Haha aku memang suka cewek bergigi rapi” katanya.

Kim dengan sang pacar yang masih disembunyikan identitasnya ini sudah berpacaran lebih dari 1 tahun. Bulan lalu mereka baru aja ngerayain 1 tahun Aniv dan Kim mengupload foto mereka berdua. Di sosial medianya, Kim ngga pernah menyebutkan nama sang kekasih, sang kekasih juga ngga pernah terlihat menyentuh sosial media Kim. Fansnya Kim dibuat penasaran sama cewek beruntung ini, karena memang lebih cakepan Kim daripada sang pacar. Saat wawancara dengan PRSociety, Kim mengaku cewek ini adalah cinta pertamanya. Mereka sudah lama kenal dan awalnya berteman biasa. Saat sadar suka dengan cewek itu, Kim ngga berani mengungkapkan karna takut kehilangan teman. Sampai suatu hari si cewek sendiri yang menulis di kertas bahwa dia menyukai Kim. Mereka sepakat untuk menjalani hubungan yang santai, karena cinta menurut versi mereka adalah saling percaya dan ngga perlu terlalu diumbar ke publik.

Dari cerita Kim Oppa, kita bisa tau kalau ternyata persaingan di dunia hiburan itu cukup sulit, bahkan untuk orang yang punya fisik ganteng seperti Kim ini. Tetap semangat, Oppa. Mimin yakin semua impian dan do'a akan tercapai.. Bonus nih dari PRSociety, 5 Hal Yang Harus Tau Jika Ingin Kencan Dengan Kim :
1. Kim suka cewek dengan lesung pipi dan gigi rapi.
2. Kim tidak suka cewek yang berpakaian terlalu seksi(mengumbar aurat).
3. Kim pandai bicara dan pandai mengambil hati perempuan, jadi hati-hati jantungnya copao ya hehe.
4. Kim suka kencan di tempat yang punya tingkat keramaian sedang.
5. Saat kencan, Kim bisa makan apa saja.

Source :

Mau jadi JUTAWAN MUDA dadakan?
Mau bisnis MUDAH tapi penghasilan JUTAAN PERHARI?
Mau uang lancar dan ATM GENDUT?
Mau DITABOKIN UANG tiap hari?
DISINI SOLUSINYA KAK!
Modal SEKALI, penghasilannya SEUMUR HIDUP
Bisnisnya gampang bangeeet!! Mimin sendiri udah nyoba dan udah banyak banget yang jadi jutawan muda dengan join bisnis ini..

NO MLM
NO SCAM / PENIPUAN
CUMAN MAIN GADGET
GAK NGURAS TENAGA
Modal RECEH untung JUTAAN
SEMUA UMUR BISA JOIN
DIBIMBING SAMPE SUKSES!
Sekali lagi ini BUKAN BISNIS PENIPUAN dan 100% HALAL. Mau kan guys punya kamera bagus dan punya foto keren kayak Kim Oppa ini? Untuk Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI. Ayuk jangan tunda suksesmu kak..





BUFF4 : Bank, Kim, Bomb dan Fifa



1 komentar:

Min. Di update dong profil nya P'Kim.
P'Kim jadi main role Di lakorn 2moons the series trus juga jadi member SBfive.
Makasii min 😆

Reply

Posting Komentar