Bisnis Mudah Hasilkan 5 JUTA Perhari!


 
Hai pembaca setia blog ini, yang kebanyakan adalah penggemar Make It Right The Series. Sebelumnya mimin minta maaf karna baru aja ngelanjutin upload MIR episode 6-10, karena belakangan mimin lagi gila-gilanya dengan bisnis emas yang bisa membuat mimin bisa beli iPhone 6 Plus, dan suatu saat nanti uang hasil bisnis ini pasti bisa mewujudkan impian mimin buat lanjutin kuliah di Bangkok.

Oke langsung aja, kali ini mimin akan mengenalkan BISNIS EMAS YANG BISA MENGHASILKAN UANG JUTAAN RUPIAH PERHARI! Bisnis yang membuat mimin lupa update blog ini hehe..
Bisnis emas ini bisa menghasilkan uang 3 sampai 10 Juta perminggu hanya dengan duduk santai, main hape, dan copy paste Boardcast! Bahkan dirumah pakai baju tidurpun bisa menghasilkan uang dari bisnis ini kak.

Segala macam kalangan bisa ikutan bisnis ini, bahkan beberapa customer mimin masih ada yang kelas 3 SMP, udah bisa mandiri dan sekarang udah berhenti minta uang jajan ke ortu. Mantab kan kak?
Seperti yang mimin bilang, semua kalangan bisa gabung dan join :
Pelajar / Mahasiawa
Ibu Rumah Tangga
Pegawai / Karyawan Swasta
Pengangguran
Dan sebagainya

Dengan modal SEKALI untuk penghasilan SEUMUR HIDUP, dijamin :
NO PENIPUAN
NO MLM
NO MONEY GAME
NO SCAM
NO PAY PER CLICK
(seperti yang sering ditawarkan situs penipu ODAP ataupun Penasaran.net, karena ini bisnis real yang mimin jalanin sendiri)
PRAKTIS BISA DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA
DIJAMIN ATM GENDUTTTT!
Ini beberapa bukti dari bisnis yang mimin tawarkan. REAL TESTI dari costumer mimin di SHOFIE DATABASE..




Bisnis apaan kak? Ada ya yang bisa hasilkan uang sebanyak itu?
Ohh jelas ADA kak. Nih yah dijelasin.. ini merupakan bisnis baru tahun 2016 yang dinamakan bisnis DATABASE PIN KONVEKSI DAN LINE PROYEKSI.

Apa itu pin konveksi dan LINE konveksi?
Kumpulan pin dan ID LINE distributor yg jualan baju, jeans, kaos, celana, baju anak, tas import, dll. Mulai barang buatan Bangkok, Malaysia, Hongkong, USA dan Korea, semua ada kak. Dan yang paling penting, HARGANYA MURCE BANGET!

  Keunggulannya apa Kak ?
Harga pabrik langsung dari gudangnya dan kamu bisa jadi supplier mendadak. Murah meriah dengan kualitas bagus! Bukan kualitas tanah abang yak kak. Selain itu Pin konveksi ini BISA DIJUAL LAGI BERULANG-ULANG TANPA BATAS, SEPERTI YANG AKU LAKUIN SEKARANG! Ga bakal rugi karena pin konveksi dan LINE proyeksi ini buanyak yang nyari kak.

Sistem kerja gimana kak ?
Gampang banget cuma duduk santai megang hape, terus Copy-Paste doang karna file nya dalam bentuk Word. (BUKAN FOTO) jadi enak bisa langsung copy paste.

  Enteng banget kerjaan kok bisa banyak duit? Kakak nipu ya?
Yaa ampun kok dibilang nipu sih. Ini 100% BUKAN PENIPUAN KAK, BISNIS HALAL. Mimin masih muda dan ngga mau makai uang hasil menipu orang. Lagian jalan kita ngga akan terberkati Tuhan kalau kita nipu.

Aku ngga bisa kak. Gimana dong?
Tenang kak. Bisnis ini FULL BIMBINGAN. Diarahkan dan selalu update TIPS TRICK sampai bisa, sampai berpenghasilan, sampai balik modal beruluh-puluh kali lipat!

Terus nanti sistem penghasilannya gimana?
Eitt, penghasilan 100% untuk kakak sedniri, tidak dibagi untuk siapapun. Transferan langsung masuk ke ATM kakak tanpa campur tangan orang lain. Bayangkan kalau kakak bisa ngajak 5 orang join dalam satu hari..itu artinya penghasilan kakak dalam sehari adalah Rp 2.000.000! Sebulan berapa kak? 60 JUTA atau bahkan LEBIH.

Hanya dengan modal awal join Rp 250.000 (HARGA PROMO, HARGA ASLI 1 JUTA DAN SEMINGGU LAGI NAIK MENJADI Rp 500.000), kakak udah bisa dapetin PAKET KOMPLIT tanpa harus beli satuan :
6700 Pin konveksi, BUKAN PIN ABAL-ABAL
3800 lebih ID LINE proyeksi
33 TRIK LENGKAP
160.000 PIN BBM & COSTUMER
196 + 198 PIN SUPPIER AGEN FIRST HAND
2000+ ID akun GHOST LINE untuk pecinta hadiah game LINE
Teknik hasilkan 20 juta perhari
Teknik SUBJECTIVE COMMUNICATION, yaitu teknik jarak jauh untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Menggunakan teknik ini dijamin trafit bisnis akan meningkat, pekerjaan lancar, dan urusan cinta juga beres (Teknik ini dalam versi Full Versionnya dijual seharga jutaan diluar sana)

Bagi yang berminat untuk mengubah nasib bisa langsung hubungi :
Via LINE chat ke @bxy3433l (pakai @)
Atau klik https://line.me/R/ti/p/%40bxy3433l
Kalau masih ragu bisa tanya-tanya dulu ke mimin dengan chat ke ID itu ataupun komentar di posting ini.. Dijamin 100% HALAL dan BUKAN PENIPUAN kak

Hayo kak, cuma 250.000 udah bisa dapat sekomplit itu dimana coba? Diluaran sana rata-rata pin konveksi dijual dengan harga 500.000 1.000.000 kak. Bisnis ini sederhana kok, jadi ngga perlu takut buat join. Bisnis ini ngga memerlukan keahlian atau pengalaman khusus di bidang tertentu. Hanya modal awal, hape, dan kouta internet, peluang penghasilan 70 juta sebulan sudah menanti kakak. Mimin yang kerjaannya cuma nonton film dan nulis-nulis blog aja bisa punya banyak uang karena bisnis ini. Pengerjaannya sangat mudah dengan bimbingan dan detail step by step yang harus dilakukan agar balik modal dan menghasilkan banyak uang. Nih mimin kasih lagi deh real testi dari customer mimin..



Ibu rumah tangga bisa bayar cicilan rumah
Pelajar / mahasiswa bisa bayar biaya sekolah sendiri
Bisa beli mobil sendiri
Bisa umroh
Bisa lanjutin sekolah ke luar negeri
Bisa kasih uang ke orang-orang yang kita sayang
Mau apalagi kak? iPhone, kecantikan, rumah, motor, buka bisnis restoran, buka usaha, bantu ringanin beban ortu?
Bahkan kalau kakak giat mau berusaha, hal yang sebelumnya belum pernah terpikirkan pun bisa buat didapetin.

Bagi yang sudah tau, mungkin banyak olshop-olshop diluaran sana yang juga menjual LINE proyeksi seperti yang mimin lakuin, bahkan dijual dengan harga MURAH! Mendengar kata murah biasanya pembeli atau customer manapun langsung capcus buat comot tanpa tau kualitas dari barang yang dia beli. Sama juga dengan bisnis ini kak..

Yakin harga murah yang dijual PIN konveksi dan LINE proyeksi asli? Jangan-jangan itu Pin BBM anak-anak alay lagi? Atau itu ternyata ID Ghost LINE buat para gamers? Tuh kan ketipu..
BEDA TEMPAT = BEDA LEADER = BEDA PENGALAMAN = BEDA PENGHASILAN. Jangan mau join ditempat yang ngga jelas, yang punya leader ngga bisa ngebimbing dan ngasih tips trik buat custnya untuk SUKSES BALIK MODAL BERKALI-KALI LIPAT.

"Mahal kak"
"Disana kok murah?"
"Aduh takut gak laku"
"Takut ketipu lagi kayak warung sebelah"
"Takut ga bisa"
"Belom pernah jualan kayak gini gak jago"
"Emang serius bisa dapet segitu?"

Kalo kalian gak nyoba, kalian gak bakal tau sensasinya hampir tiap hari di transfer masuk rekening sendiri. Takut gak laku kak? Gak mungkin, begItu banyak orang Indonesia masa sih ngga laku. Bisnis ini masih baru kak! Peluang masih banyaaaak bangettttt. Mahal? NGGAK. Sebanding kok kak dengan hasil yang akan kalian dapat nantinya. Pengahislan berpuluh-puluh kali lipat dari modal MASUK KE KANTONG SENDIRI, jadi dimana ruginya coba?
Join disini! REAL PIN. BUKAN ABAL. HARGA MENENTUKAN KUALITAS

Rejeki udah ada yang atur, asal kalian berusaha, yakin, tekun, berdo’a sama Tuhan, ramah dan sabar. Pasti Berhasil. Jangan takut ambil resiko dan keluar modal untuk hal yang bermanfaat nantinya ya kak. Uang 250.000 dijajanin baju dan makanan aja langsung habis. Kalau diinvestasikan disini, uang balik lagi berpuluh-puluh kali lipat. Kalau yang lain bisa sukses, kenapa kakak masih stuck ditempat?

Kakak mau bayar sekolah/kuliah sendiri? Bisa kk. Atau mau nambah penghasilan? Bisa juga dong ka, yuk kerja cerdas. Jangan mau tubuh lelah tapi penghasilan segitu-gitu aja. Gimana ka? Masi ragu liat testi yang tentunya akan terus bertambah seiring waktu bisa diliat dan dibuktikan di grup SHOFIE SHOP lho kak, ga ada yang namaya tipu-tipuan)

No action nothing happen, take action miracle happen. Sekarang saatnya kalian untuk mengukuti jejak-jejak para jutawan muda..
Join? Harga PROMO 250.000
Via LINE chat ke @bxy3433l (pakai @)
Boleh tanya-tanya dan liat testimoninya dulu kak.. (testi di blog ini akan di update terus)




5 comments

Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
100% free untuk daftar.
Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

Reply

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Reply

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

Reply

Anda bisa disetujui untuk pinjaman hari ini!

Pinjaman yang mudah dan cepat dengan suku bunga rendah yang terjangkau saat ini terjadi di sini untuk membantu Anda saat Anda sangat membutuhkannya. Ibu Ibrahim Maisara Lender adalah perusahaan pinjaman sejati yang berdedikasi untuk menyediakan solusi keuangan tim profesional dan berkualifikasi tinggi dapat melayani semua jenis keadaan keuangan. Apakah Anda membeli atau membangun rumah baru, berinvestasi di bisnis, properti investasi, Menjalankan Proyek, membiayai kembali atau mengkonsolidasikan pinjaman Anda yang ada, atau bahkan membeli mobil baru, kami dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik.

24 jam sehari, bahkan akhir pekan dan hari libur - proses online otomatis kami memberi Anda akses mudah ke solusi keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Bila Anda membutuhkan bantuan dari Ibu Ibrahim Maisara Lender sangat terlatih agen layanan pelanggan, hubungi kami. Agen kami berdiri tujuh hari seminggu untuk membantu Anda. Untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya, Kami menawarkan berbagai macam pinjaman dan pembiayaan dengan berbagai metode pendanaan kepada pelanggan.

Kami ingin setiap pelanggan puas dengan layanan kami, dan kami terus mendorong maju dengan teknologi baru untuk mewujudkan tujuan ini. Kami mengerti bahwa klien kami menginginkan solusi positif dan layanan yang luar biasa saat memilih pinjaman untuk memperbaiki kehidupan pelanggan kami. Dan membantu mereka memecahkan masalah uang mereka. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini Via:

Http: // ibrahimmaisaralenders.wordpress.com
Email: Ibrahimmaisaralenders@gmail.com
BBM INVITE: D8CFF0A7

Reply

HALO SEMUA ORANG, SILAHKAN PERHATIAN DAN BACA CERITA INI SEKSAMA.
Saudara laki-laki dan perempuan tercinta saya ingin Anda sangat berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman dari internet, saya menyampaikan informasi ini karena saya tidak ingin Anda menjadi korban kecurangan pinjaman internet Saya ingin memberi tahu Anda bagaimana saya membaca beberapa surat palsu Kesaksian dan menjadi korban kecurangan pinjaman internet dan saya ditipu oleh beberapa kreditur di sini di situs ini karena saya memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis sendiri .. mereka membuat hidup saya jadi tidak berguna, saya kehilangan hampir semua properti saya dalam proses mendapatkan Pinjaman dari internet saya sangat kesakitan saya menjadi sangat sakit dan saya dirawat di rumah sakit . Tapi kabar baiknya adalah bahwa ALLAH telah menyerahkan semua penderitaan saya kepada sukacita. Saya akhirnya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang andal, saya sangat terkejut ketika mendapat pinjaman dari Pemberi Pinjaman Ibrahim Maisara. Saya tidak pernah percaya bahwa masih ada pemberi pinjaman internet yang sah, saya bertemu dengan Ibu Ibrahim Maisara Lender. Saudara laki-laki dan perempuan saya, Anda harus waspada sehingga Anda tidak akan menjadi korban kecurangan pinjaman internet, saya menyarankan semua orang untuk mengajukan pinjaman dengan bijaksana sehingga Anda tidak akan menjadi mangsa penipuan scam internet. Jadi, saudara laki-laki dan perempuan tercinta saya jika Anda membutuhkan pinjaman dengan cepat hubungi pemberi pinjaman Ibu Ibrahim Maisara melalui email di .. ibrahimmaisaralenders@gmail.com, mereka adalah kreditur internet yang terpercaya yang saya tahu. Dia tidak tahu bahwa melakukan ini saya berdoa agar Tuhan memberkati mereka atas kebaikan yang telah mereka lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di septianas704@gmail.com untuk info lebih lanjut.
Semoga Allah memberkati kalian semua

Reply

Post a Comment